Sunday, February 1, 2015

Blind Test Product: Mascara

Hello beauties, hari ini aku akan mereview sebuah produk yaitu mascara. Tapiii, jangan harap aku bisa kasih tau kalian itu mascara apa, bisa dibeli dimana, harganya berapa, and the blabla. Karena Mas Topik from AZ comm ngirimin mascara ini secara no name dan aku harus mereview secara blind test, okay challenge accepted!

So, the product came like this


Keren banget ya pake pita-pita unyu segala


Ada surat cintany

Baiklah without further a due aku pun langsung mengutak atik maskara tanpa nama ini.



Kalo diliat dari bentuk wandnya sih kayaknya ini maskara yang memberikan efek lengthening ya atau memanjangkan instead of volumizing. Aku suka wandnya karenya gak terlalu besar jadi lebih mudah untuk aplikasi maskara baik pada bulu mata atas maupun bawah, selain itu karena ada tanduk-tanduk kecilnya yang cukup flexible dan menghindari terjadinya clump. Yang aku notice selanjutnya adalah maskara ini ada wangi mawarnya, remind me of my Anna Sui mascara.


Swatch on my hand, it's not the blackest black mascara I've ever seen but it is black.


Setelah kering aku coba untuk menggosoknya dengan lumayan kenceng, dan ternyata agak smudge sih dikit, tapi kan ngucek mata itu gak baik ya jadi baik lagi make atau gamake maskara ini aku srankan jangan ngucek mata.


Moment of truth, aku gabisa hidup dengan maskara yang ga tahan air jadi kalo sampe maskara ini ga tahan air udah pasti bakal berakhir di pojokan tak tersentuh, tapi alhamdulillah dia ga langsung bubar jalan begitu kena air.


Tapi kalo kena air plus digosok sih ya bubar jalan juga hehe

Nah, sekarang mari kita lihat hasilnya pada bulu mataku yang tak seberapa ini



Bulu mata telanjang alias gapake apa-apa



Dengan satu coat secret mascara tanpa dijepit terlebih dahulu



Dengan beberapa coat secret mascara tanpa dijepit


Beberapa coat secret mascara + dijepit


Keadaan mata setelah berwudhu

Verdict: 

-Maskara ini membuat bulu mataku yang barely there ini menjadi lebih panjang dan juga lebih bervolume walau dengan hanya satu coat, 

-wandnya mudah digunakan untuk mengaplikasikan maskara pada bulumata atas maupun bawah, -gatau kenapa mungkin karena masih baru banget jadi produknya masih pekat dan jadi agak beleberan pas aku pake kena2 ke kelopak gitu *padahal mah aku aja yang ga expert dalam aplikasi maskara*, 

-gak terlalu hold curl, weigh down my lashes a little bit

-formulanya ringan cenderung watery, 

-bukan termasuk waterproof tapi water resistant, alhamdulillahnya gak bikin aku jadi mata panda atau kaya nangis dengan air mata hitam ketika terkena air, pas kena air wudhu dia ada yang jadi kaya serpihan-serpihan gitu dikit, bisa diapus pake cotton bud dengan mudah asal jangan dikucek aja matanya pas masih basah atau niscaya dia akan luntur dan bikin kamu jadi mata panda

-mudah dibersihkan! Yeah, aku hampir gapernah pake mascara yg ga waterproof sih jadi rasanya bahagia aja pas nemu mascara yang diapus pake Bioderma (water based remover) tanpa harus dikucek2 kenceng aja ilang, biasanya mayan bete sih kalo harus ngapus mascara waterproof karena syuliiit harus pakai oil based remover dan makan waktu lama. Mascara yang kaya gini sebenernya jauh lebih aman buat mata kamu karena ga ngerusak bulu mata dan kamu gaperlu ngucek2 mata buat ngebersihinnya (ngucek2 bikin kulit mata cepet keriput).

I will suggest this mascara buat orang-orang yang ga harus sering-sering terpapar air dan punya bulu mata yang udah cukup tebal dan lentik. Aku sendiri tetep pake mascara ini tapi aku timpa lagi dengan mascara yg waterproof.

Kamu penasaran gak ini mascara apa? Yesss, aku jugaaa! Mari kita tunggu tanggal mainnya sampai identitas si mascara ini revealed.


3 comments:

  1. Wah penasaran ini dari brand apa.
    Suka hasilnya yg nambah volume bulu matanya ^^

    Indira

    ReplyDelete
  2. Ulasan yang menarik. blog nya bagus.
    Ditunggu ulasan parfum yang lainnya ya. keep posting :)

    Parfum Wanita yang disukai Pria

    ReplyDelete

 

Template by BloggerCandy.com