Sunday, June 24, 2018

ZAP New Photo Facial Review

Hola beauties, kali ini aku kembali dengan review treatment kecantikan oleh ZAP yaitu NEW Photo Facial, pada penasaran gak? jadi ini adalah gabunga dari 3 treatment unggulan ZAP yaitu Face Toning, Face Rejuve dan Oxy Infusion dan merupakan upgrade dari the old ZAP Photo Facial, apa sih perbedaannya? kaya gimana treatmentnya? semua aku kupas tuntas di video di YouTube jadi langsung cus tonton video di bawah ini ya


Menurutku treatment facial di ZAP itu special karena tanpa dipencet-pencet atau di ekstraksi jadi anti sakit, menggunakan teknologi mutakhir, hasilnya bisa dilihat langsung setelah treatment dan yang paling penting adalah waktunya yang sangat singkat, cukup 30 menit ajah untuk keseluruhan treatment ini cocok banget buat kamu yang puya segudang rutinitas kaya aku, dan outletnya pun banyak banget tersebar di berbagai kota di Indonesia jadinya mudah dijangkau.

Aku pribadi puas banget sama hasil treatment ini dan ga sabar buat nyobain treatment selanjutnya di ZAP, happy ZAP life!

Lacoco Aloe Vera Soothing Mist dan Cosvie Woman Hygiene Treatment Essence Review


Hola Beauties, masih dalam suasana lebaran ini aku mau ngucapin minal aidin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin, Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439H!

Nah, aku kembali dengan review 2 produk lokal nan mevvah dari Lacoco, thanks to Clozette Indonesia yang sudah kasih aku kesempatan untuk coba dua produk ini, yaitu Lacoco Aloe Vera Soothing Mist dan Cosvie woman Hygiene Treatment Essence.



Pertama-tama aku mau kenalin kalo Lacoco adalah produk kecantikan dari Indonesia yang baru saja berdiri tahun 2017 kemarin, setiap produknya diformulasikan dengan bahan alami berkualitas tinggi. Produk Lacoco ini bisa digunakan oleh semua orang dengan berbagai jenis kulit untuk mendapatkan kulit tampak muda, sehat dan berseri. Produk-prouknya Lacoco ini dirancang sagat elegan, kalo kamu pertama liat pasti gak bakal nyangka kalo misalnya ini itu produk lokal, karena packagingnya itu mewah dan elegan banget setara dengan produk-produk high-end, dan gak cuma tampak luarnya saja, produk Lacoco ini dibuat dengan bahan terbaik dari alam yang telah melalui serangkaian penelitian dan eksperimen.

Lacoco dan Clozette Indonesia ngasih aku 2 produk untuk dicoba, nah aku akan bahas satu per satu karena yang datu produk untuk wajah dan yang satu produk untuk daerah kewanitaan, penasaran kan?

Lacoco Aloe Vera Soothing Mist



Produk pertama yang mau aku bahas adalah soothing mist dari Lacoco, aku itu suka banget sama yang namanya face mist, aku gak bisa hidup tanpa face mist deh kayaknya, tiap hari aku pasti banget pakai face mist bahkan kalopun aku lagi males mode on pakai skin care *tidak untuk ditiru*, aku akan tetap pakai face mist, karena face mist itu menyegarkan, mudah dipakainya, dan melembabkan wajah juga, selain itu dipakainya bisa kapan saja.

Lacoco Aloe Vera Soothing Mist ini menawarkan semuanya, mudah digunakan, melembabkan terutama karena ada kandungan aloe veranya, dan menyegarkan pastinya ketika disemprotkan ke wajah. Tapi, ada perbedaan yang cukup mencolok yang akupun amazed pas pertama kali dapetin produknya, karena tertulis di packagingnya bahwa produk ini bisa digunakan sebagai toner, sebagai base make up, exfoliator dan juga sebagai pembersih wajah. W-O-W. Belom pernah aku nemu face mist lainnya yang punya claim sebanyak itu.



Aku paling sering menggunakan Lacoco Aloe Vera Soothing Mist ini sebagai hydrating toner, karena dia itu melembabkan dan dipakainya gampang, jadi habis cuci muka dan pakai toner yang untuk membersihkan aku pasti semprotin Lacoco Aloe Vera Soothing Mist ke wajah baru deh pakai lanjutan skincare lainnya seperti serum dan pelembab.
Sebagai base make up aka primer Lacoco Aloe Vera Soothing Mist ini juga bagus, kenapa? Karena dia itu teksturnya setelah diaplikasikan terasa agak lengket sehingga make up bisa lebih menempel pada wajah.



Cara menggunakan sebagai toner dan base make up adalah dengan menyemprotkannya sekitar 10-15 cm dari wajah.

Nah, sebagai pembersih wajah untuk menghapus make up, jujur sih aku sayang banget mau makenya haha, karena untuk produk yang dibanderol dengan harga Rp 230k untuk 100ml dan punya efek skincare yang oke, terus dipake buat bersihin make up kok rasanya ya mubazir saja begitu lho hehehehe, tapi buat kamu yang on the go tentu produk ini praktis banget karena bisa 3in1 kamu cukup bawa satu botol saja. Untuk digunakan sebagai pembersih wajah kamu perlu menyemprotkannya ke kapas dan basuh muka dengan kapas tersebut. Tentu tidak bisa digunakan untuk make up yang waterproof ya.


ingredientsnya bisa dilihat disini ya

Satu lagi yang mau aku bahas adalah masalah packagingnya, seperti yang sudah aku bilang di atas kalo Lacoco ini packagingnya bener-bener mewah, paduan warna gold sama itemnya itu elegan banget, dan designnya pun simple, botolnya sendiri berwarna gold bening terbuat dari plastik jadi memungkinkan untuk dibawa-bawa dan gak berat juga ga mudah pecah, kita dengan mudah juga melihat sisa produk di dalam botolnya

Oke mari kita lanjut ke produk berikutnya

Cosvie Woman Hygiene Treatment Essence


Ini dia produk untuk daerah kewanitaan, dan produk ini bener-bener bikin aku excited karena ini adalah produk perawatan daerah kewanitaan tanpa bilas, jadi beda sama produk perawatan kewanitaan lain yang sudah pernah aku coba. Produk kewanitaan yang dibilas cenderung agak sulit dibilasnya dan tetap terasa licin, mungkin karena daerah kewanitaan itukan daerah lipatan ya, atau ada juga yang bikin daerah kewanitaanku perih sampai sakit saat buang air kecil.



Jadi begitu denger ada produk daerah kewanitaan yang tanpa bilas akupun excited banget. Ternyata Cosvie Woman Hygiene Treatment Essence ini gak Cuma membersihkan saja tapi juga memberikan perawatan intensif untuk kewanitaan. Cosvie Woman Hygiene Treatment Essence ini membantu menjaga keseimbangan pH sehingga membasmi bakteri buruk dan mempertahankan bakteri baik di daerah kewanitaan. Gak Cuma itu, Cosvie Woman Hygiene Treatment Essence juga claimnya dapat membantu mengencangkan dinding otot kewanitaan, dan mencerahkan kulit di daerah kewanitaan.
Aku sebagaimana wanita lainnya terkadang mengalami gatal dan bau tak sedap pada area kewanitaan terutama pada saat menstruasi dan setelah menstruasi, setelah menggunakan Cosvie Woman Hygiene Treatment Essence ini aku merasakan bahwa gatal dan bau tak sedap selama menstruasipun dapat berkurang, selain itu produk ini buatku hassle free banget gak ada rasa licin yang tersisa ataupun membuat sakit saat buang air kecil.



Tapi untuk efek mencerahkan dan mengencangkan otot daerah kewanitaan aku gak terlalu merhatiin sih, mungkin karena aku belum menikah juga hehe jadi ga ada yang bantu merhatiin begitu maksudnya.

ingredientsnya bisa dilihat disini ya

Dari segi packaging produk ini juga mewah banget, masih dalam paduan warna hitam dan gold, sayangnya produk seharga Rp 275k untuk 50ml ini botolnya gak bening jadi kita gakbisa liat tinggal berapa sisa isinya.

Kalo kalian mau beli bisa langsung cek website dan Instagramnya Lacoco ya!
Lacoco Website: www.lacoco.co.id
Lacoco Instagram: @lacoco.id

See you!

Jangan lupa juga buat sign up di Clozette dan pantengin timelinenya
Clozette Indonesia Website: www.clozette.co.id
Clozette Indonesia Instagram: @clozetteid

Monday, June 11, 2018

Bring Freshness to The Next Level with Close Up

Halo semuanya, Assalamualaikum wr wb, bagaimana puasanya? gak kerasa ya sebulan cepet banget dan Ramadhan akan segera berlalu huhu, sekarang udah masuk ke 10 hari terakhir Ramadhan aja. Semoga ibadah kita semua lancar ya...

Nah beberapa waktu lalu aku dikirimin produk Close Up Ever Fresh dan ditantang untuk bernafas segar selama berpuasa. Sebagaimana kita tahu ya, kalo bau mulut orang yang berpuasa tuh ada haditsnya bahwa lebih wangi dari Kasturi, tapikan itu di surga ya, kalo di dunia nah itu beda cerita, selama berpuasa biasanya ada kecenderungan nafas kita jadi gak segar, dan mayoritas penyebabnya berasal dari kebersihan gigi dan mulut. Karena memang penyebab bau mulut adalah bakteri dalam mulut, dan selama berpuasa karena tidak ada adegan makan dan minum si bakterinya jadi mengendap deh tuh berjam-jam, jadi deh bau mulut.

Makanya penting banget untuk menjaga kebersihan gigi dan mulut selama berpuasa, dan setiap hari juga sih hehehe. Close Up Ever Fresh menawarkan kesegaran mulut sampai lebih dari 12 jam lho! Kalian pasti mau bangetkan punya nafas yang segar, apalagi kalo pekerjaan kalian menuntut kalian untuk banyak ketemu orang, banyak ngomong sama orang, karena kalo nafas gak seger tuh tentu orang lain juga gak nyaman ada di dekat kita.




Selain nyobain dan menerima tantangannya Close Up, aku juga diundang untuk dateng acara Iftar bareng Close Up dan Beauty Journal dengan tema "Bring Freshness to The Next Level" di Greennhouse Coworking Space, ada 25 blogger kece yang tergabung dalam Sociolla Beauty Networks lainnya yang juga ikutan lho.



Acara dibuka dengan sambutan dari Mbak Winona yang menjelaskan mengenai Close Up, ada 2 produk yang di highlight di acara tersebut yaitu Close Up Ever Fresh dan juga produk terbaru mereka yaitu Close Up White Attraction Natural Smile. Kalo Close Up Ever Fresh ini membantu kita memiliki nafas segar selama 12 jam, nah Close Up White Attraction Natural Smile ini mengandung bahan-bahan alami yang dapat membuat gigi tampak lebih putih alami dan segar setelah 2 minggu pemakaian, jadi kita bisa senyum lebih pede deh.




Selanjutnya kita dibagi menjadi 4 team untuk bermain games. Aku tergabung dalam team 4, jadi gamesnya itu ada 3 post, post pertama adalah kita harus ambil foto di photobooth dengan memamerkan gigi putih kita, post kedua itu kita harus menebak kata yang dipegang sama teman kita dan disitu tuh ada meterannya gitu, semakin kita berani ngomong deket-deket sama temen kita maka point kita semakin besar, dan games terakhir yang paling seru menurutku adalah games membuat takjil, kitapun dipandu oleh chef dari Greenhouse kita membuat mocktail yang lain daripada yang lain dan bikin ngiler banget deh, padahal jam buka masih beberapa menit lagi hehehe.


Team 4 "Geng fresh" di Post Pertama Photobooth

perkakas untuk membaut mocktail takjil 

Para chef sedang mempraktekkan cara membuat mocktail/es buah untuk takjil yang lain dari yang lain

hasil karyaku, endeuzzz dan cantik

Alhamdulillah akhirnya waktu berbuka puasapun tiba dan kita menikmati makanan yang telah disediakan sambil silaturahmi ngobrol-ngobrol sama blogger-blogger lain, dan saatnya pengumuman pemenang dari games tadi dan sayangnya kelompok 4 belum beruntung untuk menang, tapi walaupun ga menang kita tetep pulang dengan bahagia, nambah ilmu dan teman baru juga hihi. Ngabuburitnya berfaedah banget deh pokoknya.



Nah, sekarang aku mau ceritain pengalaman aku setelah menggunakan Close Up Ever Fresh dan Close Up White Attraction Natural Smile.



Produk Close Up Ever Fresh ini warnanya didominasi oleh warna hijau, busanya cukup banyak walau dipakenya hanya sedikit, dan menurutku emang pas dipake rasanya fresh banget karena mintnya berasa, nafaspun emang jadi lebih segar karena formula anti bakterinya, jadi pede deh ngobrol walaupun dalam jarak dekat hehehe.


Produk Close Up White Attraction Natural Smile ini mengandung bahan natural yaitu lemon essence dan seasalt, dengan pemakaian selama 2 minggu katanya bisa bikin gigi kita lebih cerah, tetapi berhubung aku belum mencoba sampai 2 minggu jadi aku belum bisa kasih testimoni tentang bagian mencerahkannya ini, tapi rasanya menurutku saat digunakan pasta gigi ini warnanya biru mda campur kuning dan ada butiran scrubnya, wanginya dan rasanya lemon campur sea salt banget hehehe.

Jangan lupa untuk main ke instagramku http://instagram.com/reiiputt karena aku dan Close Up lagi bagi-bagi hampers menarik lho!
 

Template by BloggerCandy.com