Monday, July 13, 2015

Hijab in Style ClozetteIDxCentral

Halo semuanya! Lebaran sudah semakin dekat, sudah punya baju baru? Apa? Belum punya duit buat beli baju baru?

Tenang aja, karena Central dan Clozette bakal bagi-bagi shopping voucher senilai total Rp 2 juta rupiah!



Caranya gampang, Pilih di antara 5 HIJAB STYLE dari 5 designer ternama Indonesia yang diwakili oleh 5 Clozette Ambassador sesuai kepribadiannya masing-masing,  vote untuk yang paling kamu suka. Klik panah berwarna pink di sebelah kanan atau kiri untuk melihat pilihan lengkapnya. Tulis mana yang menjadi favoritmu dan alasannya di comment box.


Aku akan cerita sedikit mengenai style yang aku pilih, aku termasuk orang yang menyukai gaya-gaya glamour, dan aku prefer baju gamis panjang atau rok untuk dipadukan dengan hijab, alasannya selain karena gak terlalu ribet padu padan sana sini, aku juga suka karena rok atau gamis membuat kamuflase badanku yang agak-agak besar di beberapa tempat hehehe. Aku suka banget dengan padu padan hasil rancangan Poppy Theodorin ini, aku menggabungkan antara China Dress (inner), Big Huangshan Coat (outer) dan India Scarf (hijab). Rancangan Poppy Theodorin ini terinspirasi dari jalan sutera, didominasi oleh warna hijau dan putih, menurutku cucok banget untuk nuansa hari raya idul fitri.Bajunya megah banget, dan detailnya.... OMG bikin jatuh cinta.... konon katanya detail sulamannya dibuat dalam waktu 2 minggu. Surely she put so much effort and her whole heart to it. Dan pas pertama ngeliat aku langsung yakin it was made for me, super love!



Kalo kamu sama jatuh cintanya dengan aku dengan style ini, kamu bisa langsung vote ya! Kalo mau beli juga bisa langsung cus ke Central Department Store di Grand Indonesia East Mall.

Nah.... untuk karya designer yang lainnya bisa kamu cek sendiri di http://id.clozette.co/community/browse/ed8614674c7343999864ffdc4425b6ca/ClozetteCREW

 

 

Syarat dan Ketentuan Kontes:

1. Kontes berlangsung selama periode 06 - 27Juli 2015.

2. Kontes ini terbuka bagi warganegara Indonesia berusia minimal 18 tahun.

3. Peserta harus terdaftar sebagai anggota Clozette Indonesia untuk dapat berpartisipasi.

4. Peserta harus follow akun Instagram Clozette Indonesia (@clozetteid) dan Central Dept. Store

Grand Indonesia East Mall (@centralstoreid)

5. Pemenang akan dihubungi langsung oleh tim Clozette Indonesia melalui email.

6. Kontes ini tertutup bagi karyawan Clozette Indonesia dan Central Dept. Store beserta anggota keluarganya.

7. Keputusan Clozette Indonesia sebagai penyelenggara adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

 

Psst: jangan lupa vote buat style ku ya!

 

Good Luck!




 

Template by BloggerCandy.com