Sunday, August 30, 2015

Clozetters Meet Up Beauty Talk with Jennifer Bachdim and The Body Shop

Hola helo hula beauties....

Kali ini aku kembali dengan event report dari acara bulanannya Clozette yaitu Clozetters Meet Up! Wihihi udah kangen banget dateng meet up, karena apa? Karena tiap Clozette ngadain meet  up selalu ada temanya, selalu seru, selalu banyak hadiah dan bisa ketemu sesama Clozette Ambassador dan juga Clozetters lainnya, jadi bisa nambah2 temen baru deh, dan yg pastinya heboh.

Kamis, 20 Agustus ini temanya adalah Beauty Talks with Jennifer Bachdim, yups Jennifer yg istrinya si ganteng Irfan Bachdim itu lhoo, Mbak Jen ini juga merupakan salah satu Clozette Ambassador dan blogger pada http://jenniferbachdim.com, salah satu keuntungan jadi Clozette Ambassador adalah bisa sejajar sama manusia2 keren macem Mbak Jen ini padahal saya mah apa atuh hanya remah2 rengginang *lho kok curhat*.

Okaaay langsung sajah ke inti acaranya. Acara ini diadakan di Resto Decanter, Kuningan. Yg jadi host adalah salah satu Clozette Ambassador yg juga Beauty Blogger heitz masa kini dari utotia.net, alias Kak Istiarina, atau akrabnya sih dipanggil Tia.



Acara dibuka dengan perkenalan, as usual, tak kenal maka tak sayang, kenapa kita harus selalu kenalan di awal? Karenaaa tiap Clozetters Meet Up, Clozetters yg hadir bervariasi, karena Clozetters itu banyak banget, dan hanya yg beruntung saja yg bisa hadir ke Clozetters Meet Up, hayoo kamu udah sign up di http://id.clozette.co belum? Udah follow instagramnya ClozetteID belum? Kalo belum, beeeuuuh mending buruan deh biar kamu bisa ikutan juga acara2 kayak gini.

Setelah berkenalan dan sedikit chit chat sama Clozetters yg hadir, The Body Shop mempresentasikan dua produknya yg juga baru di launching alias fresh from the oven. Ada Moisture White Shiso Overnight Triple Boost Serum yg konon katanya bisa menverahkan wajah saat kita tidur, dan Moisture White Bright Compact Foundation SPF 25 PA+++.



Beauty talk ini dimulai dengan penjelasan dari Mas Iman Pulungan mengenai dua produk baru TBS, pluuis Mas Iman juga langsung mempraktekkan make up ke wajah Mbak Jen, temanya adalah brilliany base. Yentunya menggunakan produk terbaru dari TBS, keunggulan dari Moisture White Bright Compact Foundation SPF 25 PA+++ adalah ia sudah hadir dengan highlighter, ada 6 shade yg bisa dipilih dan tentunya cucok dengan warna kulit wanita Indonesia, Mas Iman juga memberikan tips untuk menggunakan produk ini, yaitu pertama dengan bagian sponge yg agak kasar untuk mengaplikasikan foundation tips yg baru aku dapet bgt yaitu aplikasikan setengah wajah dulu dan untuk bagian jidat dan T Zone jgn banyak2 produknya gunakan yg tersisa di sponge aja, lalu gunakan sponge yg halus untuk highlighternya di tempat2 yg ingin lebih ditonjolkan seperti tulang hidung, tulang pipi, tulang alis, nope nope tulangnya orang Batak gak perlu kok, ceileh serius amat sis bacanya hehehe, dan terakhir bisa juga kita swirl kuas ke foundie dan highlighter sekaligus untuk efek muka yg glowing. Tapi kata Mas Iman buat yg kulitnya berminyak hati2 ya, ga terlalu perlu untuk pake highlighternya.




Lanjuuut, setelah semakin caem abis di make over sama Mas Iman, Mbak Jen siap bercerita mengenai kehidupannya terutama sebagai blogger. Jadi alkisah sebelum kewong, Mbak Jen ini adalah model. Jadi emang udah suka vutu2 gitu deh, nah abis nikah sebagai istri idaman semua pria, Mbak Jen ini ngintilin suaminya, kayak sekarang Mbak Jen dan Mas Irfan lagi bermukim di Jepang *lha ini maapin hak kalo kesannya sok kenal banget*. Mbak Jen dikaruniai dua anak yg lutchu-lutchu, Kenji dan Kiyomi. Nah, untuk menyalurkan kecintaannya terhadap fashion, travelling dan beauty Mbak Jen pun ngeblog lah. Tiga hal itu sih mainly isi blognya Mbak Jen. Mahmud a.k.a mamah muda cantik ini juga berbagi tips gimana caranya ngatur waktu buat foto2 dan nulis di blog sambil jadi full time mommy. Jadi Mbak Jen bakal nyempet2in ngeblog kalo anak2nya lagi tidur atau lagi di sekolah. Kalo untuk foto muka Mbak Jen niasanya selfie, tips selfie dr Mbak Jen adalah selfielah di depan jendela gede supaya cahayanya bagus, dan practice your best angle, ternyata Mbak Jen bisa lho ngambil foto sampe 100 terus disortir sampe 10 terbaik, hihihi senanngyah mengetahui ada yg hobi selfie segambremg tp yg diambil cuma dikit selain dirikuu *padahal mayoritas orang apalagi beauty blogger mah pasti begitu*. Kalo untuk foto2 fashion yg sebadan2, biasanya Mbak Jen difotoin ama sang suami tercintah. kamera yg dipake Mbak Jen Canon DSLR saja. Sayangnya guys, yg aku tunggu2 dan mgkn kalian juga tunggu2 yaitu tips bagaimana cara mendapatkan suami layaknya Irfan Bachdim ga diceritain sama Mbak Jen *yakali put*.



Maap sekilas info, ngeksis dulu boleh lah ya... Mayan seret juga kan daritadi ngomong mulu...

Okeeh, acara dilanjutkan dengan mini games, disini ada 6 team, yg anggotanya ga bisa milih sendiri melainkan sesuai nomor urut, aku dapet kelompok tiga bersama tiga dara cantik ini, gamesnya adalah membuat smokey eyes dalam waktu 7 menit saja pemirzaaan. oMg bagaimana mungkin, niasanya aku bikin make up mata ajah sejam sendiri, 7 menit mah baru apanya doang, tidak ini pasti becanda, eh tapi ternyata ga becanda, ternyata beneran, dan tentu saja dengan kekuatan bulan kelompok 3 akhirnya membuat pinkish smokey eyes, disesuaikan dengan baju modelnya. Sungguh aku terharu bisa bikin smokey eyes dalam 7 menit.



Dan.... Setelah penjurian yg mendebarkan yg dilakukan oleh Mbak Jen dan Mas Iman, kelompok 3 dinyatakan Menang lho sodara-sodara! Alhamdulillah, puji syukur kami panjatkan kehadirat Tuhan yg Maha Kuasa.

Pict by Ina from inalathifahs.blogspot.com

Karena hari sudah semakin siang, dan perut keroncongan kamipun dimanjakan dengan nikmatnya makanan dari restoran Decanter. Lalu pengumuman pemenang live photo instagram, alhamdulillah bisa mejeng lagi di depan.



Sebagai ucapan terimakasih, Mbak Erry dari Clozette memberikan kenang-kenangan, kepada Mbak Jen. You are so kind and gorgeous Mbak Jen, pas makan siang kebetulan aku sempet ngobrol2 juga dan Mbak Jen ini orang ya sangat humble patut untuk dicontoh.


Tentu saja belum lengkap tanpa foto bersama!

Kapan lagi ketemu sama Mbak Jen, jadi kita selfie selfie dulu laah.

Nah gimana, seru kaaaan? Makanya jangan sampe ketinggalan Clozetters Meet Up berikut ya ya, oke! Jangan lupa sign up di http://id.clozette.co dan follow instagram @clozetteid, follow instagram @reiiputt juga deh updateannya langsung dari hape akuwh, xixixi.

See you later!



Thursday, August 6, 2015

Face Of The Day #2

Hai beauties, long time no post, kali ini aku mau kasih inspirasi make up dengan warna lipstick yang lagi cukup populer belakangan ini, yaitu grey beige alias greige lips. I'm so sorry that this is not a tutorial, tapi aku akan list produk yang aku pakai untuk mendapatkan look ini, semoga bisa menjadi inspirasi yaa...

Be prepared untuk melihat a lot of my face.... Haha






Products used:

Face:
Clinique CC Cream
Lancome Teint Visionnaire Foundation
Bobbi Brown tinted eye brightener
Anna Sui Loose Powder
Highlight and contour using City Colour Contour Effects
Tarte blush Dollface
Shu Uemura Tint in Gelato PK 03
Tarte bronzer Park Ave Prince
Tony Moly Luminous Aura powder

Eyes:
Urban Decay primer potion
Sleek eyeshadow pink from Ultra Matte V1 palette "pucker" for the crease
Make Up Store Microshadow "Cookies" for the entire lid
NYX Liquid Crystal Liner "Crystal Pink"
Make Up Store Pencil eyeliner "in the dark"
Dolly Wink liquid eyeliner black
Lavie Lash Eyelashes "willow"

Eyebrows:
Make Up Forever aqua brows #25

Lips:
Colourpop Lippie Stix Tootsi

What do you think guys? Did I nail the greige lips look succesfully?

Saturday, August 1, 2015

Snack Lovers' Heaven: Lifull Produk


Hola beauties, mohon maaf lahir dan batin karena lebaran udah lewat lama dan aku belom ngepost apapun, OMG, maapin karena urusan perskripsian dan kelulusan ini amat sangat menguras tenaga, but I have a good news that I am officially Reihan Putri, Sarjana Hukum! Yeay, alhamdulillah, thanks for the prayer.

Kali ini aku bukan mau ngomongin tentang beauty, tapi tentang makanan! Siapavoba yg gasuka makan dan ngemil, hihi.

Nah lihat gambar makanan di atas? Itu adalah isi parcel yang aku dapatkan dari Lifull Produk. Apakah itu Lifull Produk? Kalo kamu pecinta snacks dan pecinta gratisan just like me, you should pay attention.

kamu bisa buka link ini untuk tau website nya : https://www.lifull-produk.id/

website lifull-produk.id adalah website informasi tentang snack, jadi Lifull berusaha memberikan informasi tentang semua snack yang ada. Yang membedakan lifull-produk.id dengan website lainnya adalah kamu bisa mendapatkan snack GRATIS dari website ini. Caranya gimana?
1. Masuk ke halaman hadiah page (https://www.lifull-produk.id/hadiah/)
2. Disana akan banyak pilihan snack, nah click salah satu snacknya.
3. Cari tombol apply produk dan click tombolnya
4. Isi data lengkap kalian (terutama alamat yah, karena untuk mempelancar pengiriman hadiahnya)
5. share di FB kalian
untuk yang beruntung bisa mendapatkan banyak snack.

Gitu aja, gampang banget kan? 

Kamu bisa dapetin info tentang snack2 yg ada dan bisa nyobain secara gratis pula. Kalo aku jadi kamu sih pasti langsung sign in sekarang juga!

Okay, I'll be back dengan postingan beauty, just wait for it yaaah! Semoga aku bisa lebih rajin posting lagi ke depannya hehe, sambil menunggu mari kita ngemil.
 

Template by BloggerCandy.com