Thursday, November 2, 2017

Hollywood Laser Peel Treatment at Youth and Beauty Clinic

Hola beauties,

Setelah mengikuti gathering bersama Youth and Beauty Clinic dan Dissy Cosmetics yang keseruannya bisa kalihan lihat di post sebelumnya aku berkesempatan untuk nyobain langsung salah satu treatment di youth and beauty clinic, seperti kalian udah liat di post aku sebelumnya treatment di Youth and Beauty clinic itu tuh ada macem-macem banget dan rasanya aku pengen nyobain semuanya karena semuanya menarik.

mengisi data terlebih dahulu

ruang tunggu di Youth and Beauty Clinic
Sewaktu aku datang pertama-tama aku diminta untuk mengisi data terlebih dahulu kemudian aku pun bertemu dengan dokter untuk berkonsultasi, kebetulan hari itu Dokter Gaby sedang ada urusan di luar kota sehingga aku berkonsultasi dengan dokter Ariesta, menurut dokter permasalahan di wajah aku adalah bekas jerawat, kulit berminyak, dan juga pipiku yang kelewat chubby ini. Ada beberapa treatment yang disarankan dan akhirnya setelah meminta penjelasan yang panjang mengenai hampir semua treatment *maaf ya dok saya ngerepotin, untung dokternya baik banget mau jelasin dengan detail* akhirnya akupun memilih Hollywood Peel Laser Treatment.

konsultasi dengan dokter Ariesta yang bertugas hari itu

sertifikat dan penghargaan yang telah diperoleh dr. Gaby selaku founder


ruang perawatannya yang suasananya enak banget
Nah sekarang langsung lanjut ke treatmentnya yuk

Ini dia wajahku before treatment




Pertama-tama wajahku dibersihkan terlebih dahulu, kemudian komedo-komedo yang ada diwajahku disedot dengan menggunakan aqua peel, rasanya tuh dingin-dingin gimana gitu, dan buat komedo yang agak bandel terpaksa diekstraksi pakai alat dan kemudian disedot lagi pakai aqua peel. Ini pertama kalinya aku nyobain alat penyedot komedo yang sejenis aqua peel dan itu ga sakit malah nyaman banget lho.





Selanjutnya, wajahku diberi ozon yang bertujuan untuk membunuh bakteri penyebab jerawat, karena abis diambilin komedonya kan pasti pori-porinya agak terbuka dan agak luka tuh makanya perlu alat ini untuk nutup kembali pori-porinya dan mencegah adanya peradangan juga.



Lanjut, wajahku dibuat menjadi hitam! hah kok bisa? yes karena dibaluri krim carbon yang nantinya akan menjadi dasar dari treatment laser. Jadi pada saat treatment lasernya itu menembaki si carbonnya, akan ada sedikit bau gosong tapi tidak mengganggu dan rasanya agak panas perih dikit terutama di daerah yang banyak rambutnya, tapi ga sakit kok. Pada saat treatment ini, mataku ditutup dan dokternya sendiri yang mengerjakan, kalau step awal yang mengerjakan beauticiannya, jadi jangan khawatir karena dokter yang pegang dan pasti sudah ahli dalam menggunakan alat lasernya hehe.


during carbon laser peel 

Nah sesudah carbonnya ilang semua setelah ditembaki laser, sisa-sisa carbonnya pun dibersihkan dan wajahku ditempeli masker berbentuk sheet mask dengan essence apel yang berfungsi untuk mengecilkan pori-pori, sheet masknya juga gambar apel lho, imut banget. Agar penyerapannya lebih maksimal, sembari dimasker sembari disinari juga dengan rejuve light selama 20 menit. Rejuve lightnya ini wanrnanya berubah-ubah kadang merah kadang biru.








Setelah itu wajahku dibersihkan kembali dan diberikan pure oxygen facial, caranya kaya disemprotin gitu, sensasinya dingin-dingin menyegarkan, dan wajah rasanya langsung kenyal, setelah dimasker, light rejuve dan oxygen facial, rasa perih dan panas saat dilaser hilang seketika, dan last but not least wajahku diberikan krim anti iritasi.


Enaknya lagi setelah treatment ini gak ada down time dan larangan apapun kecuali melakukan hal yang melanggar hukum dan norma, hanya diingatkan untuk menggunakan sunblock selalu, which is emang wajib kudu musti banget saban hari ya beauties, abis laser maupun ga abis ngapa-ngapain, pokoknya sunblock = wajib.

Jadi salah satu alasan aku memilih treatment ini juga karena ini merupakan treatment gabungan dari aqua peel, carbon peel, oxygen facial dan light rejuve. Kalo kamu mau ambil masing-masing treatmentnya terpisah juga bisa banget, tapi karena aku pengen ngerasain semuanya dan emang cocok untuk masalah kulit aku jadi aku pilih treatment ini dan alhamdulillah sih gak nyesel sama sekali. Treatment ini sendiri dibanderol dengan harga Rp 2,5 juta.

Setelah treatment wajahku masih agak babak belur karena ekstraksi komedo, tapi yang langsung berasa adalah kulit terasa bersih, kenyal dan lebih cerah. Setelah sekitar 5 hari, setelah bekas ekstraksi komedonya udah memudar, makin keliatan deh glowingnya, ah super love deh. Dan biasanya kalo PMS aku suka tumbuh jerawat, setelah treatment ini kulit muka tetep mulus tak berjerawat. Produksi minyak di wajah juga aku perhatikan lebih berkurang. Rencananya aku mau balik lagi 3 minggu lagi buat treatment ini lagi, karena suka banget sama hasilya.

right after treatment



Nah buat kalian yang penasaran dan ingin merasakan treatment di youth and beauty clinic juga, kalian bisa kepoin social medianya, buka websitenya dan langsung deh atur janji buat treatment disana.



A post shared by Reihan Putri (@reiiputt) on



  • Kemang Building. Jalan Kemang Raya no. 15, 4th Floor. South Jakarta.
  •  Phone : 021-71792337 / 0813 1555 5741
  •  Email : info@youthbeautyclinic.com
  •  Instagram : @youthbeautyclinic

Semoga postingan aku kali ini bermanfaat ya, see you later :D




30 comments:

  1. nah iyaa aku juga pilih ini karena dia treatment gabungan dan udah lengkap. Jadi kaya worthed banget gitu :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. sekali dayung dua tiga pulau terlampaui ya kak hahaha

      Delete
  2. Sama. 3 minggu gw akan balik perawatan lagi XD

    ReplyDelete
  3. Yang disemprot pure oksigern itu sepaket sama aqua peel ya? aku kemarin pas hydra facial kok enggaaaaa duh mupeng mau balikkk

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu yg part oxygen facialnya ka Ella, endeuuuz

      Delete
  4. Wah mukanya langsung kinclong dan makin cantik yah...

    ReplyDelete
  5. Enak ya liat hasilnya glowing bangeeeet , pasti bikin mau balik lagi.

    ReplyDelete
  6. Nanti pasti menjelang hari H, bebi Hollywood Peel Laser lagi nih ;')

    ReplyDelete
  7. Enaknya perawatan ini emang gak ada downtimenya itu ya mbak. Jd cocok buat yg aktivitasnya tinggi bgt TFS reviewnya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. yep, dan bekas ekstraksi komedonya juga alhamdulillah cepet ilangnya hehe

      Delete
  8. Reiput ini aslinya kulitya udah bersih yha

    ReplyDelete
    Replies
    1. kulitku masih ada flek2 bekas jerawatnya gitu kok mey, makanya bahagia banget abis dilaser jadi makin muluuus hehehe

      Delete
  9. Aku pikir pas di laser pake carboon peel tuh bakalan sakit, ternyata nggak ya? Jadi pengen nyobain juga soalnya kemaren cuma nyobain PRP

    ReplyDelete
    Replies
    1. pasti sakitan PRP siih, menurutku dilaser ga sakit kok

      Delete
  10. Wahhh sama ya kita treatmentnya, Hollywood Peel jugaa...

    ReplyDelete
  11. Kayanya semua yang ambil treatment Hollywood Peel Laser ini kulitnya langsung glowing yaaaa. Sukaaaak!

    ReplyDelete
  12. Banyak bgt yg ambil treatment ini dan hasilnya lgsg bagus bgt. Sukaa. Gaada downtime pula. Kewl. Jdi pengen nyoba

    ReplyDelete
  13. asik banget kak put pake hollywood, pengen kinclong jugaaak

    www.jennitanuwijaya.com

    ReplyDelete
  14. Gara-gara Reiput nih aku jd penasaran sama Hollywood haha

    ReplyDelete
  15. Kayaknya treatment ini andalan banget yaaa jalan-jalan ke blog paling banyak nulis tentang Hollywood Peel Laser ini

    ReplyDelete

 

Template by BloggerCandy.com