Thursday, November 2, 2017

Youth and Beauty Clinic Blogger Gathering with Indonesian Female Bloggers Supported by Dissy Cosmetics

Hello beauties, kali ini aku kembali dengan kisah keseruan acara yang diadakan oleh Indonesian Female Bloggers dengan Youth and Beauty Clinic serta disupport oleh Dissy Cosmetics. Tema yang diusung adalah "Secret to be Young and Beautiful".




my make up of the day
Aku bersyukur banget karena sekembalinya aku ke Tanah Air aku masih bisa mengikuti acara-acara beauty blogger, karena sejujurnya vacuum 1 tahun dan harus menolak banyak undangan event dan tawaran kerja sama waktu di Belanda tuh rasanya sedih banget, karena sebenernya ketemu sama temen-temen beauty blogger dan ngeblog tentang beauty itu salah satu stress reliever aku, tapi demi masa depan dan tanggung jawab juga kan ya jadi mau gak mau harus vacuum dulu, but I'm so glad and so ready to be back! *panjang aja sist curhatnya*.

Okay jadi acara gathering ini diadakan di Seasonal Resto, The Westin Hotel Kuningan. Acara ini dipandu oleh Arie Khayz yang juga merupakan seorang Make Up Artist dan pembicaranya adalah dr. Gaby Syerli selaku pemilik dari Youth and Beauty Clinic juga Ussy Pratama selaku founder dari Dissy Cosmetics yang merupakan customer dari Youth and Beauty Clinic.

berpose bersama r. Gaby dan Ussy

Pada acara ini dr. Gaby menjelaskan mengenai pentingnya double cleansing terutama jika menggunakan make up, dr. Gaby menyarankan untuk melakukan cleansing tahap pertama menggunakan cleanser berbahan dasar minyak terlebih dahulu untuk melarutkan make up baru kemudian menggunakan facial wash agar wajah benar-benar bersih.


Ussy kemudian memberikan testimoninya setelah mencoba beberapa perawatan di Youth and Beauty Clinic, target Ussy saat itu adalah untuk kembali ke berat semula sebelum hamil dan melahirkan anak ke-empatnya, kemudian Ussy pun mencoba treatment Fat Freeze yang merupakan salah satu treatment andalan dari Youth and Beauty Clinic, dan setelah 1-2 bulan hasilnya lingkar perut Ussy mengecil hingga 4cm. Selain fat freeze, Ussy juga pernah mencoba treatment lain dari Youth and Beauty Clinic seperti treatment HIFU untuk wajah agar awet muda.




Ada treatment apa aja sih di Youth and Beauty Clinic?







Buat kamu yang berminat bisa langsung dateng atau menghubungi Youth and Beauty Clinic yaa

Selain memberikan testimonialnya Ussy juga menghadiahi kami para blogger dengan beberapa produk Dissy Cosmetics, Ussy juga ngasih bocoran kalo misalnya awal tahun depan Dissy Cosmetics akan hadir dengan produk-produk baru, packaging baru dan formula baru yang pastinya lebih ciamik dari yang sudah ada saat ini.

Salah satu produk yang ada di goodie bag kamin adalah Melted Lipstick warna "Ashanty" dari Dissy Cosmetics dan MUA Arie Khayz mencontohkan aplikasinya di dua warna kulit yang berbeda, yang terang dan sawo matang, surprisingly dua-duanya terlihat berbeda namun tetep cucook. Pas pertama liat demonya itu aku langsung ga sabar pengen coba, dan ternyata benar setelah aku coba aku langsung jatuh cinta sama Melted lip cream dari Dissy warna "Ashanty" ini.



berfoto bersama semua peserta dan narasumber

Sebenarnya ada 3 lip product dari goodie bag yang diberikan Dissy, sayangnya lipstick aku yang berbentuk bullet ada kecacatan produksi sehingga tidak bisa aku gunakan. Tentu saja sebagai seorang wanita biasa yang lemah kalo udah ketemu lip product baru, gatel pengen langsung nyobain, jadi aku pun langsung coba kedua lip product ini.

Pertama aku akan memberi mini review untuk produk Dissy Melted



Ini dia look aku ketika menggunakan lip product dari Dissy "Melted in the shade Ashanty"



Kata pacarku dia suka banget liat aku pake Dissy Melted wanra Ashanty ini
Yang aku suka dari Melted Lip Cream ini dia mengandung anti-oksidan dan juga ada pelindung dari sinar UV, selain itu wanginya juga enak seperti ada hint vanillanya, dan sesaui namanya lip cream ini memang melted, tidak berubah menjadi matte tetapi tetap cair, sehingga dia tidak transferproof dan juga akan hilang ketika dipakai makan dan minum. Tetapi di bibir rasanya nyaman banget dan ga bikin kering, dan spesial buat warna Ashanty ini mernuruku warnanya cantik banget nudenya.

Satu lagi adalah Dissy Lip Matte warna Laura





Lip cream ini juga mengandung anti-oksidan dan filter UV, bedanya hasil akhir dari lip matte ini sesuai dengan namanya adalah matte, dan mattenya awet banget, aku pernah pake berenang juga masih on terus, sayangnya rasanya agak kering di bibir jadi pastikan bibirmu lembab sebelum menggunakan Dissy Lip Matte ini ya.

Thank you buat Indonesian Female Bloggers, Youth and Beauty Clinic juga Dissy Cosmetics, I am having so much fun! kepoin postingan aku berikutnya saat aku nyobain Hollywood Peel Laser Treatment di Youth and Beauty Clinic

20 comments:

  1. Aku suka banget Reiput pakai Dissy yang Melted Ashanty.... :lope lopeeeeee

    ReplyDelete
  2. Put cantik banget siihhh.. Warna Dissy Lip Meltednya juga cakep. Pengen nyoba juga *_*

    ReplyDelete
  3. Dissy melted itu bagus banget warnanya, cuma emang kurang tahan lama. Tapi tetep ku juga sukaaa :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa, sayangnya juga suka nempel2 di gigi hahaha, tapi warnanya cantik banget, gapapalah sering2 diapply biar lipsticknya cepet abis *alasan untuk beli yg baru*

      Delete
  4. Reipuut make up nya bagus iiih flawless gitu~

    ReplyDelete
  5. Warnanya si Dissy ini gemes sih, cuma sayang nggak transferproof jadi suka bleber kemana - mana

    ReplyDelete
  6. mungkin dia harus bikin warna ashanty ini di versi lip mattenya ya hihi

    ReplyDelete
  7. Dissy Melted Ashanty ini emang bagus! Di Reiput hasilnya jadi fresh banget tampilannya. kalau aku jatuhnya pucat banget sih jadi aku mix sama warna lain dan hasilnya jadi kecee di bibir aku.

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku juga suka mixed dia sama warna lain jd cakeuup

      Delete
  8. kakput cantik bgt euy di eventnya,warnanya si lipcream dissy jg kece

    www.jennitanuwijaya.com

    ReplyDelete
  9. Make up mu kmrin outstanding banget put. Aku jadi gagal fokus sama eyeshadownya.. warnanya electric bgt ya!

    ReplyDelete
    Replies
    1. maaciiiy, iyak lagi pengen eksperimen aja hahaha

      Delete
  10. Put! Aku gagal fokus sama eye makeup yg kamu pake di event. Pake glitter apa sih kece amat

    ReplyDelete
    Replies
    1. pake eclat pressed glitter, sayangnya bubar kalo kena air jd harus dipake pas lagi mens hahaha

      Delete
  11. selalu suka sam amakeup kamu put, cakep dna rapih banget :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. maaciy ci Winda! hehehe, makasih juga udah mampir

      Delete