Saturday, December 20, 2014

The Body Shop Nutriganics Drops of Youth

Hello beauties, kali ini aku akan mereview produk The Body Shop (TBS) Nutriganics Drops of Youth (DoY), untuk memudahkan mari kita panggil dia DoY untuk saat ini, ini skin care loh ya bukan judul lagunya Kangen Band.

So, what is it? It is a youth enchancing concentrate for smoother looking skin. Enceiched with criste marine plant stem cells. FYI DoY ini suitable for all skin thpes, ini salah satu produk TBS yang bisa di mix pemakainnya dengan skin care TBS varian apapun, kamu gak harus pakai varian Nutriganicsnya, kamu bisa pake varian tea tree, citamin E, shiso, lalala dan tetep pake DoY ini sebagai pre serum.


Ingredients: semuanya dari tumbuhan organik lho

Terimakasih untuk terjemahannya wahai TBs Indonesia, jadi ternyata DoY ini adalah pre-serum untuk wajah yang mengandung babasu oil, kehebatannya ia dapat membantu mengurangi penuaan kulit sejak dini, meningkatkan kelembutan kulit wajah dan membuanya agar selalu tampak segar dan sehat.

Yuk mari intip dalamnya



Packaging produk ini terbuat dari kaca, menurutku skin care emang lebih baik ditaro di wadah yang terbuat dari kaca, karena plastik bisa mengontaminasi produk. Tapi karena terbuat dari kava produk ini cukup berat dan kurang travel friendly, mungkin kalo mau dibawa traveling kamu bisa depot dulu sedikit produk ke botol yang lebih kecil.


Ini pipet buat ngambil produknya, pipet ini banyak yang kurang suka karena hanya mengambil sedikit produk dari botol, tapi menrutku, since we only need 2-3 drops for the entire face, pipet ini udah pas banget, justru kalo pipetnya bisa ngambil banyak produk takutnya malah jadi boros, menurutku sih pipet ini salah satu faktor yang membuat hemat pemakaian.


Aku udah pake produk ini kurang lebih 2 bulan dan masih sisa segini produknya, menurutku botol 30ml yg dibanderol dengan harga Rp 459k ini  bisa digunakan sampai dengan kurang lebih 6 bulan, tergantung pemakaian. DoY juga tersedia dalam ukuran 50ml lho dengan harga Rp589k, yang kalau dihitung lebih ekonomis.


Produk ini berwarna bening, teksturnya cair tapi agak kental (lebih kental dari air tapi lebih cair dari gel gitu maksudnya), wanginya humm ada sedikit wangi naturan tapi subtle banget dan menurutku sih wanginya enak, jadi buat kalian yang agak bermasalah dengan bebauan, produk ini insya Allah ga akan menimbulkan masalah kok.

How to use? Tuang 2-3 tetes pada kulit wajah, pijat dengan lembut dan biarkan menyerap sesaat sebelum pemakaian pelembab dan serum. Sewaktu baru diaplikasikan akan terasa sedikit lengket tetapi hanya sebentar dan tidak mengganggu.

Sewaktu aku mengikuti Blogger and Beauty Workshop Female Daily dan The Body Shop, BA nya bilang kalo sebisa mungkin kita mencegah agar DoY gak tepapar udara terlalu lama, so make sure to be fast waktu ngambil produknya, menurutku kalo emang produknya lebih baik gak terpapar udara terlalu lama, mending aplikatornya jangan pipet tapi pump. Yah pada dasarnya aku emang kurang suka juga sih dengan aplikator pipet karena rawan kesenggol dan tumpah *yah itu mah dikau aje yang reckless keleus*.


Banyak yang bilang kalau produk ini kurang cocok untuk kulit berjerawat, tapi berdasarkan pengalamanku, aku menggunakan ini di saat lagi super break out dimana semua orang sampe komen kenapa aku jerawatan padahal dulu ku tak begini, sempet deg deg serr juga sih takut makin break out eh ternyata dengan menggunakan DoY aku malah ngerasa sangat membantu mengurangi jerawatku dan membantu even out my skin tone terutama karena banyak post acne marks nya, yang aku rasa berarti ia benar-benar membantu regenerasi kulit, aku juga ngerasa kulitku jadi makin terhidrasi, kenyal dan serum beserta segenap skin care lainnya jadi lebih gampang terserap. Tjinta to the moon and back.

Conclusion, menurutku produk ini bekerja sesuai dengan klaimnya and I would recommend and most likely repurchase this product in the future, untuk harga emang lumayan menyayat dompet sih, tapi kalo ada budget menurutku ini worth to try kok. Beberapa orang yang berjerawat bilang mereka ga cocok, tapi aku cocok banget pake ini, yah balik lagi sih ya namanya juga skin care jadi cocok-cocokan, dan Alhamdulillah banget sih aku bisa cocok. Aku harap ke depannya TBS (kalo) bisa melakukan sedikit perubahan dengan packagingnya yaitu dengan mengganti pipet dengan pump.

Where to buy?

The Body Shop counter all over the world or its website

For more info, find the nearest store or purchase the product online please visit http://thebodyshop.co.id

Maaf gabisa kasih foto before-after karena I've been through a lot these past months, lack of sleep, kadang bahkan ketiduran ga cuci muka, mandi aja kalo inget, *lho kok curhat*, yah namanya juga mahasiswi tingkat akhir, jadi aku takutnya gak akurat foto before-afternya, tapi review di atas aseli pengalamanku tanpa rekayasa.

*This post is part of #TBSBloggers

5 comments:

  1. Reiput, pas banget nih baca review ini. Aku punya DoY tapi belum dipake-pake. Masih nangkring dengan manis di meja rias. Habisnya maju mundur mau nyobain ini... Bismillah deh, nanti kalau serum yang sekarang udah abis aku akan coba pakai dan review juga....

    Nice posting!

    Talkativetya - Beauty and Beyond

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kak Tya maaciy udah main2 kesini, iya dipake ajah bagus kok aku suka banget DoY

      Delete
  2. untuk awal pemakaian muncul beruntusan sedikit gitu gak? @reihanputri

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Ilham, di aku gak muncul beruntusan kok, baik2 saja ^^

      Delete

 

Template by BloggerCandy.com