Saturday, December 20, 2014

The Body Shop All in One Instablur

Who likes to take selfie and post it to instagram or any social media? *unjuk jari tinggi-tinggi*, sama kok aku juga, aku punya berita bagus nih buat sesama makhluk narsis kayak aku hehe, have you heard about the latest product from The Body Shop (TBS) which will bring your selfie to the next level? 

Baiklah dari sini seperti ya aku udah bisa denger kehebohan kalian begitu denger kata selfie apalagi pake to the next level. Kalo kalian mikir TBS ngeluarin aplikasi tandingannya Camera360 atau filter foto secanggih instagram, tetooot kalian salah, this is even better than apps, TBS ngeluarin produk yang bisa bikin selfie kamu flawless walaupun tanpa efek kamera dan ga cuma selfie aja tapi wajahmu di kehidupan nyata juga bakal terlihat seflawless selfie mu, so now you can say good bye to your phone apps, dan bisa nyediain ruang memori lebih banyak buat foto-foto selfie.

Oke, oke tenang dulu, aku yakin udah pada penasaran banget kan, nah I want you to meet The Body Shop  all in One Instablur! Instablur ini sesuai namanya adalah produk all in one, ada 5 khasiat yang bisa kita dapet dari satu produk ini aja, TBS sendiri dengan baik hatinya mengeluarkan dua jenis Instablur yaitu yang untuk wajah/universal dan untuk mata. Kali ini aku akan review Instablur yang untuk wajah alias yang universal.

Pasa saat aku mengikuti mini blogger and beauty workshop yang diadakan oleh Female Daily dan The Body Shop, produk ini merupakan salah satu isi dari goodie bag, dan aku dapat produknya full size lho FULL SIZE , ah cinta banget ama The Body Shop *ketjuups*.


Yuk langsung kita lihat aja penampakannya si All in One Instablurr ini


Seperti yang bisa kalian liat Instablur memiliki 5-Action perfector yaitu:

1. Shine control 12 hour (12 jam bebas kilap broo)

2. Reduces appearance of pore (hello kulit mulus layaknya boneka porcelain)

3. Blemish hiding (menyebunyikan jerawat, yeay!)

4. Complexion unifying (meratakan warna kulit)

5. Make up extending (gausah sering-sering touch up deh)




Key Ingredients: a community fair trade Marula Oil from Namibia

And as always TBS selalu menjaga produknya dengan bahan-bahan bermutu from all over the world dan against animal testing!




Teksturnya seperti gel tapi agak kering, begitu di usapin ke muka langsung deh muka jadi licin. Tapi aplikasi ya harus hati-hati ya, karena agak tricky, kalo kamu menggosoknya dengan berlayer-layer dan terlalu semangat bukannya jadi licin yang ada kulit kamu malah jadi ada gumpalan-gumpalan seperti daki. Jadi pastikan aplikasikan dengan diusap pelan, saranku sih searah, dan gaperlu di layer.

Saatnya pembuktian, apakah Instablurr ini benar-benar seajaib filter kamera?


Garis-garis halus di tanganku aja jadi ngeblur lho




Bisa dilihat kalo flaw-flawku beneran jadi ngeblurr, terutama beruntusannya bener2 langsung ga keliatan, kesannya wajahku mulus tanpa halangan dan rintangan, bekas jerawat juga jadi lebih samar walaupun tidak tertutupi sih, mukaku jadi lebih licin dan keliatan halus padahal aslinya mah berpori-pori besar, selain itu wajah juga jadi lebih matte bebas kilap.


Ini dengan pemakaian foundation, jika dilihat bagian yang dikasi instablur terlebih dahulu sebelum foundation warna foundationnya jadi lebih merata karena lebih mudah diaplikasikan, foundie juga ga masuk-masuk ke lipatan-lipatan kulit atau garis-garis halus jadi terlihat lebih mulus. Sementara yang tidak diberi instablur terlebih dulu terlihat kurang merata dan foundie ya masuk ke garis-garis halus, kurang mulus.

Berdasarkan pengalamanku, ketika menggunakan Instablur sebagai primer, foundationku jadi lebih mudah diaplikasikan dan lebih tahan lama, untuk pemakaian di dalam ruangan wajahku belum berminyak bahkan sampai 7 jam, padahal biasanya 2-3 jam aja udah panen minyak banget nih muka, sampe-sampe kalo minyak wajahku bisa dijadiin BBM mungkin aku bisa buka pom bensin sendiri *lebay tingkat akut*, tapi aku amazed banget dengan performa dari Instablur ini yang membuat wajahku bebas kilang minyak sampai dengan 7 jam. Emang disalah satu dari 5 kehebatannya, Instablur ini bisa bikin make up tahan up to 12 hours, tapi aku gasuka pake make up lama-lama dan 7 jam itu udah termasuk yang paling lama. And I give this product a standing ovation buat ketahanan make up, wajah ga berminyak means gaperlu retouch juga.

Kalo lagi gak pengen keliatan "dandan" maka aku akan skip foundation dan menggunakan Instablur ini seorang diri, dan jalan dengan pede sambil mikir dalam hati orang-orang pasti bertanya-tanya apakah filter instagram bisa ditaro ke muka saat mereka melihat wajahku *fantasi berlebih*, yah at least pandangan mereka tersamarkanlah dari flaw-flaw yang bertengger di wajahku ini.

After all, I think this product works seperti klaimnya, although maybe not that perfect, terutama kalo wajah kamu penuh dengan flaw seperti wajahku, tapi kalo dikit flawnya niscaya pake ini aja udah mulus seketika. Tapi, tenang aja kamu masih bisa pake foundie atau bb cream lagi di atasnya dan produk ini bener-bener ngebantu make up untuk tahan lebih lama terutama kalo wajahmu adalah kilang minyak seperti wajahku. Price wise, Instablur is pretty much affordable and absolutely worth it dengan hasilnya. 

So, are you ready to take selfie to the next level?


Where to buy?

Siapa yang belom pernah liat counter TBS di mall angkat jari? Kayaknya mah dimana2 ada ya. Kalo mager keluar rumah dan mau duduk tenang tiba-tiba barang dateng juga bisa beli online kok tenang saja.

For more info, find the nearest store or purchase the product online please visit http://thebodyshop.co.id

Baiklah post ini seperti ya belum lengkap kalau belum ada selfienya, yeay selfie with Instablur 


Only with Instablur on my face

*This post is part of #TBSBloggers

No comments:

Post a Comment

 

Template by BloggerCandy.com