Tuesday, February 27, 2018

Instabrite Lumieniere Treatment at ID Beauty Clinic Review

Halo semuanya, masih ingetkan sama postingan aku tentang pembukaan sebuah klinik kecantikan baru di Jakarta? yap itu lho ID Beauty Clinic, nah kali ini aku berkesempatan untuk nyobain salah satu treatment andalan dari ID Beauty Clinic yaitu Instabrite Lumieniere.

Treatment in bertujuan untuk membuat kulit terlihat lebih cerah, bercahaya, glowing radiant gitu deh dan klaimnya malah bisa bikin kulit keliat sebening gelas kaca, uhlala menggiurkan banget kan treatment ini. Kalo baca dari namanya aja sih aku sebenarnya gak ngeh ini treatment apa, kayak gimana, karena emang nama-nama treatment di ID Beauty Clinic itu unik dan gak pasaran. Tapi tentu aja aku tetap excited karena klaim-klaimnya itu dong hehe.

Berangkatlah aku ke ID Beauty Clinic setelah bikin janji, walaupun ada hal yag agak kurang enak sih karena aku booking jam 11 tapi jam setengah 11 aku ditelpon katanya aku harus dipindah ke jam 2 karena pasien yang sebelumnya datangnya telat, nah ini untuk pelajaran kita semua aja ya, aku sih gak nyalahin ID Beauty Clinicnya, tapi tolonglah wahai manusia kalo udah buat janji tuh ditepati gitu lho, on time sist (ini ngomong ke yang hobi dateng telat). Tapi alhamdulillah sih ID Beauty Clinic ngabarin sebelum aku berangkat dan gak bikin aku nunggu lama di sana, karena beberapa kali juga aku pernah mengalami ga dikabarin sama kliniknya jadi aku harus nungguin pasien sebelumnya selesai treatment dulu dan baru masuk ruangan setelah sejam lebih dari jam aku bikin appointmentnya.





Suasananya ID Beauty Clinic itu cozy banget, didominasi sama warna putih, pas baru sampe aku langsung disambut dan ditawari minum, di sana disediakan juga aqua dan air panas beserta kopi sachet dan teh yang bisa kamu bikin sendiri sambil menunggu. Ada banyak majalah juga yang bisa dibaca sambil nunggu, ada TV juga tapi kamu gabisa milih sendiri channelnya mungkin bisa kali request ke mbaknya hehehe. Sofanya juga nyaman banget.


Rangkaian treatmentnya bisa kalian tonton di video ini dan penjelasannya leih detailn ya da di bawah ini.



Aku diminta untuk mengisi formulir dulu, standard lah ya data pribadi beserta informasi-informasi lain yang dibutuhkan sebagai pasien baru. Untuk perawatan aku diajak ke lantai 2, di sana terdapat ruang tunggu juga, dan aku langsung masuk untuk konsultasi dengan dr. Cindy, dr. Cindy kemudian mengisi chart aku dengan jenis kulit, masalah kulit, skin care yang aku gunakan dll dst dsb, dr. Cindy juga informatif banget dan aku banyak tanya juga soal treatment yang akan aku ambil yaitu Instabrite Luminiere. Sebelumnya aku sudah pernah beberapa kali melakukan treatment laser, yang reviewnya juga tentunya tersedia di blog ini, tapi kata dr. Cindy bedanya laser treatment di ID Beauty Clinic ialah menggunakan teknologi yang mutakhir, mesin yang bagus kelas atas, karena semua alat dan metode yang digunakan pokoknya copy paste dari ID Hospital Korea lho ya. Hasilnya pun instant tanpa down time, dan bisa dilakukan setiap sebulan sekali.



Treatment laser sendiri merupakan salah satu treatment favorit aku karena hasilnya emang instant banget dan bagus banget, apalagi kondisi kulit aku pas dateng itu lagi kusam dan lagi banyak beruntusan dan ada juga calon-calon jerawat akibat beberapa hari ke belakang aku suka lupa cuci muka sebelom tidur #donttrythisathome #janganditiru.

Pertama-tama aku diajak ke sebuah ruangan dimana di ruangan itu sudah tersedia mesin lasernya, kemudian wajahku dibersihkan sambil diberi beberapa pijatan oleh beauticiannya, setelah itu dokter datang dan dr. Cindy langsung yang mengoperasikan mesin lasernya, laser dilakukan sebayak 5 ronde, tapi gak semuanya kekuatannya sama, di ronde ketiga kekuatannya agak lebih besar dan lumayan berasa cekit-cekitnya, tapi berhubung aku juga udah beberapa kali treatment laser jadi buatku ya biasa aja sih, bearable kok hehe, paling lumayan nyelekitnya itu pas kena daerah yang banyak rambutnya seperti daerah kumis.

ini dia wajahku sebelum treatment
dibersihkan dahulu

proses laser dikerjakan langsung oleh dokter

my face right after laser, langsung keliatan lebih cerah ya
Setelah laser selesai, aku diajak untuk pindah ruangan, di ruangan ini aku diberikan treatment berikutnya sampai selesai. Treatment berikutnya wajahku disemprotkan dengan stem cell serum, dari laser yang lumayan cekit-cekit step ini bikin wajah jadi adem lagi, setelah disemprotkan dengan stem cell serum agar serumnya bisa lebih optimal meresap ke dalam kulit maka digunakan alat lain seperti setrika untuk wajah rasanya juga dingin-dingin gitu sih, dan setelah part untuk wajah yang besar selesai alatnya diganti dengan yang lebih kecil untuk digunakan di area wajah yang lebih kecil seperti daerah hidung dan mulut, jadi serumnya bisa meresap merata.





Setelahnya, ini pengelamanku pertama kali juga diberi masker seperti ini, jadi wajahku dioleskan dengan masker oksigen lalu ditutup kasa dan diatasnya diberikan masker agar wajah lebih radiant yang berbentuk peel off, lalu didiamkan selama 20 menit baru masker diangkat dan dibersihkan.





Hasilnya....Tada..... wajahku kinclong, putih merona, dan tadinya aku ngerasa ada beberapa beruntusan langsung halus banget, berasa banget pas cuci muka tuh rasanya pengen lama-lama megang muka, dan pas bandingin warna kulit tangan ke wajah juga warna wajahnya jauh lebih cerah.

wajahku sesudah treatment, beberapa tingkat lebih cerah dari sebelum treatment instabrite


Super love this treatment deh! sesuai banget sama namanya instabrite bener-bener instantly brightened my face dan membuat wajahku jadi luminous a.k.a bercahaya. Dan wajahku yg sebelumnya juga berasa agak gak rata karena beruntusan di dalem, terasa jadi lebih licin setelah treatment.

Buat kamu yang pengen nyobain juga, terutama yang mau wajah bright and glowing instantly, bisa banget coba treatment ini ya, harganya 2,2juta, tapi suka ada promo lho! rajin-rajin aja cek Instagramnya, kalian juga bisa langsung reservasi melalui nomor yang ada di Instagramnya ID Beauty Clinic

Can't wait for my next treatment!



Monday, February 12, 2018

Persephone Greek Goddess Make Up Tutorial using Drugstore/Affordable products

Halo semuanya, kali ini aku kembali dengan make up tutorial, beberapa waktu lalu aku diundang ke acara #zaphroditeparty2018 acaranya ZAP dan temanya adalah Greek Goddess. Sebenernya bingung sih mau jadi Greek Goddess siapa, pacarku waktu itu mau jadi Hades dan akhirnya aku berpikir kenapa aku nggak jadi istrinya Hades aja ya yaitu Persephone, mereka berdua adalah The King and Queen of The Underworld.

Jadi make up ini adalah hasil interpretasi aku dari si Persephone, yang mana dia kan nuansanya dark-dark gitu dan makanannya pomegranate jadi aku masukin unsur ungu juga disini.
Aku membuat make up look ini dengan menggunakan produk make up yang harganya masih terjangkau, atau bahkan murahm yang jelas setiap produk make up yang aku gunakan harganya tidak lebih dari 20 ribu per buahnya.

Selamat menyaksikan, semga terinspirasi :) Jangan lupa like, share, subscribe juga ya youtube channel aku dan silahkan tinggalkan komentar kalau mau di subsback, thank you!



Products used: - Clinelle Pureswiss Hydracalm Lotion http://bit.ly/clinellelotion - BCL Eyebrow Pencil - Garnier Perfect Blur - Sariayu Inspirasi Warna Krakatau 2016 Eyeshadow Palette http://rumahcantikputri.blogspot.co.i... - Sleek Ultra Bright V1 eyeshadow palette - Sleek Vintage Romance eyeshadow palette - Dissy Cosmetics liquid eyeliner - Catrice 3D Lash maximizer mascara - Max Factor Facefinity 3in1 foundation
- Kiko Milano concealer - Coty Airspun loose powder - Rimmel Stay Matte Compact powder - Catrice Prime and Fine Professional Contouring Palette 010 - Amaranthine Baked Powder Blush On "Dramatic Coral Bronzer" (dupes The Balm Mary Lou and Betty Lou in one jar) - H&M powder blush "Tango Pink" - Poppy Dharsono Liquefied Matte Lip Color "Raisin" and "Crimson Red" http://rumahcantikputri.blogspot.co.i... - Lavielash Eyelashes "Chloe"

ini bonus foto-foto aku sebagai Persephone dan pacarku sebagai Hades


Tuesday, February 6, 2018

ID Beauty Clinic Indonesia Grand Opening Event Report

Hola beauties, kali ini aku kembali dengan sebuah berita gembira yaitu ada klinik kecantikan alias one stop aesthetic clinic baru yang dibuka di Jakarta lho! Namanya ID Beauty Clinic dan kalo kalian tau ID Beauty Clinic ini sudah ada sedari dulu dan sudah sangat terkenal di negara asalnya sana yaitu Korea Selatan, jadi bisa dibilang kalau ID Beauty Clinic di Indonesia ini adalah cabang dari ID Hospital yang ada di Korea, ID Hospital sendiri berfokus pada bedah estetik. Di Korea sendiri, ID Hospital adalah satu-satunya klinik kecantikan yang didukung penuh oleh kementerian kesehatan di Korea Selatan. ID Beauty Clinic Jakarta merupakan satu-satunya operator klinik kecantikan di Indonesia yang mendapatkan lisensi untuk perawatan pasca operasi plastik yang dilakukan di ID Hospital Korea Selatan. Pada 29 Januari 2018 kemarin aku berkesempatan untuk hadir di acara grand opening dari ID Beauty Clinic Jakarta.






ID Beauty Clinic mengusung tema one stop aesthetic clinic, klinik ini menyediakan pelayanan berupa perawatan untuk kecantikan yang meliputi kulit, wajah, tubuh, dan rambut dengan menggunakan mesin-mesin terbaru di bidang estetik. Gausah khawatir karena semua bahan yang digunakan maupun mesin-mesin canggihnya sudah teregister di BPOM dan FDA approved.

Pada acara ini ada beberapa tokoh yang hadir, yang membuka setelah MC yang tentunya ga asing lagi mas Iwet Ramadhan, adalah dr. Sang Hoon Park (dr. Park) yang merupakan lead doctor dan founder dari ID Beauty Hospital yang dateng all the way from negeri ginseng sana. Dr. Park memberikan penjelasan singkat mengenai ID Hospital di Korea, juga mengatakan bahwa estetik di Korea merupakan bagian dari gaya hidup masyarakatnya, seperti kita ketahui ya orang Korea sangat menjaga penampilan mereka, dan operasi plastik di Korea bukanlah hal yang jarang apalagi tabu, mulai usia 17 tahun biasanya mereka sudah melakukan operasi plastik yang bahkan biasa diberikan sebagai hadiah ulang tahun. Pasca operasi pun mereka sudah biasa saja jalan-jalan dengan muka penuh perban, mungkin kalo di sini jalan-jalan dengan muka penuh perban kaya gitu bakal diliatin aneh kali ya tapi kalo di Korea itu udah normal banget. dr. Park bilang dengan dibukanya ID Beauty Clinic di Jakarta akan memudahkan masyarakat Indonesia untuk mendapatkan perawatan kecantikan kelas dunia tanpa harus jauh-jauh pergi ke Korea. dr. Park juga menunjukan beberapa pasiennya yang telah berhasil bertransformasi menjadi lebih cantik setelah dioperasi plastik.






Selanjutnya ada dr. Maria Charlotte, BMedSci (dr. Cherry) yang merupakan Direktur Utama ID Beauty Clinic Jakarta. dr. Cherry menjelaskan bahwa selama sebulan penuh timnya telah berkunjung ke ID Hospital Korea dan mencoba berbagai macam alat berteknologi mutakhir dari Korea, dan telah memilah mana treatment yang tepat yang akan dibawa ke Jakarta untuk kemudian tersedia di ID Beauty Clinic Jakarta dan dapat diakses oleh wanita-wanita Indonesia yang memang pada dasarnya sudah cantik-cantik, dan dengan ditunjang dengan perawatan yang tepat tentu akan lebih berkilau. dr. Cherry menambahkan bahwa beliau tidak akan menjual "katanya" makanya beliau sudah mencoba sendiri semua treatment sebelum dibawa ke Indonesia. Adapun treatment unggulan dari ID Beauty Clinic Jakarta adalah treatment anti-agingnya.



Lead doctor dari ID Beauty Clinic Jakarta yang sudah sering terdengar namanya ini dr. Eddy Karta, spKK juga memberikan beberapa patah kata dalam opening ini. Yang harus dicatat banget menurutku adalah kata-katanya bahwa "kulit itu dirawat bukan diedit" wuuuuszh jleb banget gak sih hahaha. dr. Eddy juga menyampaikan bahwa perawatan kulit harus dilakukan sejak sedini mungkin, perawatan kulit seyogyanya merupaka  bentuk preventif karena tentu saja mencegah lebih baik daripada mengobati. dr. Eddy menambahkan bahwa perawatan kulit paling basic yang bisa kita lakukan adalah dengan membersihkan wajah, menggunakan sunblock dan menggunakan moisturizer. Selain itu asupan makanan dan jam tidur juga merupakan hal yang gak kalah penting. Tentunya treatment-treatment kecantikan dapat membantu banget dalam merawat kulit.



Selain para dokter, ada juga artis cantik yang sudah tidak asing lagi dan pas pertama ngeliat aku takjub banget sih kayak ga bertambah umur gitu sejak AADC dan mukanya flawless bin glowing, tidak lain tidak bukan adalah Dian Sastrowardoyo. Dian cerita soal healthy lifestylenya untuk menjaga wajah dan tubuhnya terutama itu kan aset ya bro buat pekerja seni, Dian juga cerita kalau untuk menunjang gaya hidup sehatnya, selain makanan dan olah raga, ia juga mempercayakan perawatan kulitnya kepada ID Beauty Clinic karena lengkapnya treatment yang tersedia.



Last but not least, ada living testimony dari Shim Hyun Jung yang merupakan entertainer asal Korea Selatan dan sudah melakukan serangkaian perawatan di ID Hospital Korea, walaupun tidak bisa berbahasa Indonesia maupun Inggris, dengan dibantu translator Shim Hyun Jung mengatakan bahwa ID Hospital Korea telah membantunya mendapatkan kepercayaan diri yang lebih dan menjadikannya tampil lebih cantik.



Acara terakhir adalah pengguntingan pita yang menandakan resmi dibukanya ID Beauty Clinic Jakarta.


owner ID Beauty Clinic Jakarta bersama Dr. Park




Dengan dibukanya ID Beauty Clinic Jakarta diharapkan masyarakat Indonesia dapat merasakan treatment kecantikan yang sebelumnya hanya bisa didapat di Korea Selatan menjadi dapat dilakukan juga di Indonesia.

Untuk kamu yang pengen informasi lebih lanjut atau pengen langsung nyobain treatment ala orang Korea bisa menghubungi Dharma Susatya di 081331083080.
Alamat : Jl. Imam Bonjol 72, Menteng - Jakarta Pusat 10310, telp: 0213918930
Instagram: @idbeautyclinic_indonesia

Baca juga: Instabrite Luminiere Treatment at ID Beauty Clinic
 

Template by BloggerCandy.com