Monday, February 12, 2018

Persephone Greek Goddess Make Up Tutorial using Drugstore/Affordable products

Halo semuanya, kali ini aku kembali dengan make up tutorial, beberapa waktu lalu aku diundang ke acara #zaphroditeparty2018 acaranya ZAP dan temanya adalah Greek Goddess. Sebenernya bingung sih mau jadi Greek Goddess siapa, pacarku waktu itu mau jadi Hades dan akhirnya aku berpikir kenapa aku nggak jadi istrinya Hades aja ya yaitu Persephone, mereka berdua adalah The King and Queen of The Underworld.

Jadi make up ini adalah hasil interpretasi aku dari si Persephone, yang mana dia kan nuansanya dark-dark gitu dan makanannya pomegranate jadi aku masukin unsur ungu juga disini.
Aku membuat make up look ini dengan menggunakan produk make up yang harganya masih terjangkau, atau bahkan murahm yang jelas setiap produk make up yang aku gunakan harganya tidak lebih dari 20 ribu per buahnya.

Selamat menyaksikan, semga terinspirasi :) Jangan lupa like, share, subscribe juga ya youtube channel aku dan silahkan tinggalkan komentar kalau mau di subsback, thank you!



Products used: - Clinelle Pureswiss Hydracalm Lotion http://bit.ly/clinellelotion - BCL Eyebrow Pencil - Garnier Perfect Blur - Sariayu Inspirasi Warna Krakatau 2016 Eyeshadow Palette http://rumahcantikputri.blogspot.co.i... - Sleek Ultra Bright V1 eyeshadow palette - Sleek Vintage Romance eyeshadow palette - Dissy Cosmetics liquid eyeliner - Catrice 3D Lash maximizer mascara - Max Factor Facefinity 3in1 foundation
- Kiko Milano concealer - Coty Airspun loose powder - Rimmel Stay Matte Compact powder - Catrice Prime and Fine Professional Contouring Palette 010 - Amaranthine Baked Powder Blush On "Dramatic Coral Bronzer" (dupes The Balm Mary Lou and Betty Lou in one jar) - H&M powder blush "Tango Pink" - Poppy Dharsono Liquefied Matte Lip Color "Raisin" and "Crimson Red" http://rumahcantikputri.blogspot.co.i... - Lavielash Eyelashes "Chloe"

ini bonus foto-foto aku sebagai Persephone dan pacarku sebagai Hades


No comments:

Post a Comment