Tuesday, February 27, 2018

Instabrite Lumieniere Treatment at ID Beauty Clinic Review

Halo semuanya, masih ingetkan sama postingan aku tentang pembukaan sebuah klinik kecantikan baru di Jakarta? yap itu lho ID Beauty Clinic, nah kali ini aku berkesempatan untuk nyobain salah satu treatment andalan dari ID Beauty Clinic yaitu Instabrite Lumieniere.

Treatment in bertujuan untuk membuat kulit terlihat lebih cerah, bercahaya, glowing radiant gitu deh dan klaimnya malah bisa bikin kulit keliat sebening gelas kaca, uhlala menggiurkan banget kan treatment ini. Kalo baca dari namanya aja sih aku sebenarnya gak ngeh ini treatment apa, kayak gimana, karena emang nama-nama treatment di ID Beauty Clinic itu unik dan gak pasaran. Tapi tentu aja aku tetap excited karena klaim-klaimnya itu dong hehe.

Berangkatlah aku ke ID Beauty Clinic setelah bikin janji, walaupun ada hal yag agak kurang enak sih karena aku booking jam 11 tapi jam setengah 11 aku ditelpon katanya aku harus dipindah ke jam 2 karena pasien yang sebelumnya datangnya telat, nah ini untuk pelajaran kita semua aja ya, aku sih gak nyalahin ID Beauty Clinicnya, tapi tolonglah wahai manusia kalo udah buat janji tuh ditepati gitu lho, on time sist (ini ngomong ke yang hobi dateng telat). Tapi alhamdulillah sih ID Beauty Clinic ngabarin sebelum aku berangkat dan gak bikin aku nunggu lama di sana, karena beberapa kali juga aku pernah mengalami ga dikabarin sama kliniknya jadi aku harus nungguin pasien sebelumnya selesai treatment dulu dan baru masuk ruangan setelah sejam lebih dari jam aku bikin appointmentnya.





Suasananya ID Beauty Clinic itu cozy banget, didominasi sama warna putih, pas baru sampe aku langsung disambut dan ditawari minum, di sana disediakan juga aqua dan air panas beserta kopi sachet dan teh yang bisa kamu bikin sendiri sambil menunggu. Ada banyak majalah juga yang bisa dibaca sambil nunggu, ada TV juga tapi kamu gabisa milih sendiri channelnya mungkin bisa kali request ke mbaknya hehehe. Sofanya juga nyaman banget.


Rangkaian treatmentnya bisa kalian tonton di video ini dan penjelasannya leih detailn ya da di bawah ini.



Aku diminta untuk mengisi formulir dulu, standard lah ya data pribadi beserta informasi-informasi lain yang dibutuhkan sebagai pasien baru. Untuk perawatan aku diajak ke lantai 2, di sana terdapat ruang tunggu juga, dan aku langsung masuk untuk konsultasi dengan dr. Cindy, dr. Cindy kemudian mengisi chart aku dengan jenis kulit, masalah kulit, skin care yang aku gunakan dll dst dsb, dr. Cindy juga informatif banget dan aku banyak tanya juga soal treatment yang akan aku ambil yaitu Instabrite Luminiere. Sebelumnya aku sudah pernah beberapa kali melakukan treatment laser, yang reviewnya juga tentunya tersedia di blog ini, tapi kata dr. Cindy bedanya laser treatment di ID Beauty Clinic ialah menggunakan teknologi yang mutakhir, mesin yang bagus kelas atas, karena semua alat dan metode yang digunakan pokoknya copy paste dari ID Hospital Korea lho ya. Hasilnya pun instant tanpa down time, dan bisa dilakukan setiap sebulan sekali.



Treatment laser sendiri merupakan salah satu treatment favorit aku karena hasilnya emang instant banget dan bagus banget, apalagi kondisi kulit aku pas dateng itu lagi kusam dan lagi banyak beruntusan dan ada juga calon-calon jerawat akibat beberapa hari ke belakang aku suka lupa cuci muka sebelom tidur #donttrythisathome #janganditiru.

Pertama-tama aku diajak ke sebuah ruangan dimana di ruangan itu sudah tersedia mesin lasernya, kemudian wajahku dibersihkan sambil diberi beberapa pijatan oleh beauticiannya, setelah itu dokter datang dan dr. Cindy langsung yang mengoperasikan mesin lasernya, laser dilakukan sebayak 5 ronde, tapi gak semuanya kekuatannya sama, di ronde ketiga kekuatannya agak lebih besar dan lumayan berasa cekit-cekitnya, tapi berhubung aku juga udah beberapa kali treatment laser jadi buatku ya biasa aja sih, bearable kok hehe, paling lumayan nyelekitnya itu pas kena daerah yang banyak rambutnya seperti daerah kumis.

ini dia wajahku sebelum treatment
dibersihkan dahulu

proses laser dikerjakan langsung oleh dokter

my face right after laser, langsung keliatan lebih cerah ya
Setelah laser selesai, aku diajak untuk pindah ruangan, di ruangan ini aku diberikan treatment berikutnya sampai selesai. Treatment berikutnya wajahku disemprotkan dengan stem cell serum, dari laser yang lumayan cekit-cekit step ini bikin wajah jadi adem lagi, setelah disemprotkan dengan stem cell serum agar serumnya bisa lebih optimal meresap ke dalam kulit maka digunakan alat lain seperti setrika untuk wajah rasanya juga dingin-dingin gitu sih, dan setelah part untuk wajah yang besar selesai alatnya diganti dengan yang lebih kecil untuk digunakan di area wajah yang lebih kecil seperti daerah hidung dan mulut, jadi serumnya bisa meresap merata.





Setelahnya, ini pengelamanku pertama kali juga diberi masker seperti ini, jadi wajahku dioleskan dengan masker oksigen lalu ditutup kasa dan diatasnya diberikan masker agar wajah lebih radiant yang berbentuk peel off, lalu didiamkan selama 20 menit baru masker diangkat dan dibersihkan.





Hasilnya....Tada..... wajahku kinclong, putih merona, dan tadinya aku ngerasa ada beberapa beruntusan langsung halus banget, berasa banget pas cuci muka tuh rasanya pengen lama-lama megang muka, dan pas bandingin warna kulit tangan ke wajah juga warna wajahnya jauh lebih cerah.

wajahku sesudah treatment, beberapa tingkat lebih cerah dari sebelum treatment instabrite


Super love this treatment deh! sesuai banget sama namanya instabrite bener-bener instantly brightened my face dan membuat wajahku jadi luminous a.k.a bercahaya. Dan wajahku yg sebelumnya juga berasa agak gak rata karena beruntusan di dalem, terasa jadi lebih licin setelah treatment.

Buat kamu yang pengen nyobain juga, terutama yang mau wajah bright and glowing instantly, bisa banget coba treatment ini ya, harganya 2,2juta, tapi suka ada promo lho! rajin-rajin aja cek Instagramnya, kalian juga bisa langsung reservasi melalui nomor yang ada di Instagramnya ID Beauty Clinic

Can't wait for my next treatment!



4 comments:

  1. aduh aku blm sempet nyobain banget nih. penasaran :(

    ReplyDelete
  2. Wah sepertinya oke nih hasilnya treatment di beauty center emang hasilnya bisa langsung puas kayanya ya, kemarin baru nyobain microdermabrasion di salah satu klinik kecantikandi jakarta, hasilnya oke, terus jadi penasaran jenis2 treatment lain, :D

    salam kenal ya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku sih suka banget nyobain macem2 treatment di klinik kecantikan, salam kenal juga ya :)

      Delete