Tuesday, December 9, 2014

Hadabisei Facial Mask by Kracie

Hi guys, ini adalah post terakhir dari rangkaian postku mengenai hampers yang aku terima dari Kawaii Beauty Japan dan Kracie. Setelah membahas mengenai cleansing oilnya disini dan facial foamnya disini, kali ini aku akan membahas mengenai masker-maskernya.

1. BRIGHTENING
BRIGHT AND LUMINOUS SKIN

Masker wajah Kracie “ Brightening” mengandung Vitamin C dan Collagen yang berfungsi untuk meningkatkan kelembaban, membantu mencerahkan kulit dan mengurangi pigmentasi dengan menekan produksi melanin.
1.       Collagen berfungsi untuk melembabkan kulit secara intensif.
2.       Vitamin C yang kaya akan antioksidan berfungsi untuk menyegarkan kulit,  meningkatkan kecerahan dan menjaga kelembaban kulit. Vitamin C berfungsi pula melindungi kulit dari dampak buruk radikal bebas, meningkatkan produksi kolagen dan mengurangi pigmentasi.
3.       Di formulasikan dengan Lemon Extract untuk melunakkan keratin, agar kelembaban terserap oleh kulit secara optimal . 





Mask sheet ini tipis banget dan terasa nyaman saat digunakan, sayangnya ukurannya agak kurang pas untuk wajahku. Yang aku suka cairan pada masker ini ringan dan mudah menyerap, aku tak perlu membilas wajah lagi setelah menggunakannya, hanya perlu ditepuk2 sedikit dan langsung meresap.

2. EXTRA MOIST
SOURCE OF HYDRATION

Masker wajah Kracie “ Extra Moist “ mengandung Royal Jelly & Hyaluronic acid yang berfungsi mehidrasi kembali kulit untuk kelembaban yang intensif,  sehingga kulit akan terasa lebih kenyal, lembut dan segar.
1.       Royal Jelly Extract menutrisi kulit yang kering & kasar menjadi kulit yang kenyal dan sehat.
2.       Hyaluronic Acid berfungsi mempertahankan kelembaban, mengatur regenerasi jaringan kulit, dan meningkatkan kekenyalan kulit.  Hyaluronic Acid merupakan komponen penting untuk me-regenerasi sel-sel  kulit baru.
3.       Di formulasikan dengan Lemon Extract untuk melunakkan keratin, agar kelembaban terserap oleh kulit secara optimal .





Masker yang ini memiliki tekstur pada mask sheetnya dan lebih tebal, aku rasa itu untuk menahan lebih banyak produk karena tujuannya yang memang untuk extra moist. Tapi aku kurang suka dengan ukuran mask sheetnya karena bagian mata dan mulutnya menurutku terlalu kecil dan kurang fit di wajahku. Cairan pada masker ini lebih thick dan agak licin.

3. ELASTICITY
RESTORE ELASTICITY AND FIRMNESS

Masker wajah Kracie “ Elasticity”  mengandung Co-Enzym Q10 & Soybean Isoflavone efektif meningkatkan kelembaban, kehalusan dan  mengembalikan kekencangan kulit serta mempertahankan kekenyalan kulit dengan mengurangi garis-garis halus dan kerutan pada kulit wajah yang disebabkan oleh penuaan dan radiasi sinar UV
       Soybean Isoflavone merangsang produksi Collagen dan Elastin yang berfungsi untuk mempertahankan kesehatan dan keremajaan kulit.
       Co-Enzyme  Q10 dapat meresap ke dalam kulit untuk memperbaiki struktur kulit, mengencangkan kulit yang mengendur akibat dari penuaan, menjaga elastisitas dan kelembaban kulit.
       Di formulasikan dengan Lemon Extract untuk melunakkan keratin, agar kelembaban terserap oleh kulit secara optimal .





Cara Pemakaiannya


Let's see how it works

Wajahku setelah dibersihkan dengan facial foam

Enjoying the mask


This is after I took off the mask, aku ganti baju karena aku pakai maskernya sambil mandi ya hehehe, biar muka fresh aja jadi maskeran dulu pagi2 sebelom berangkat ngampus, dan hasilnya wajahku jadi lebih moist dan glowing.

Masker ini bisa kamu dapatkan di supermarket atau drugstore terdekat ya, harganya sekitar 30k per buahnya.

See you later!

No comments:

Post a Comment

 

Template by BloggerCandy.com