Tuesday, December 23, 2014

Aldo Akira

Postingan ini akan aku dedikasikan untuk my favorite Indonesian make up artist, the magic hand Aldo Akira. Kak Aldo adalah make up artist pertama yang aku follow di instagram, sewaktu awal-awal aku pertama tertarik dan mulai belajar make up. I was amazed by his works, dan menurutku predikat magic hand itu gak berlebihan buat disematkan padanya. Berawal dari BA (Beauty Advisor) brand seperti Loreal dan make up artist YSL di departmet store, Kak Aldo meniti karirnya hingga menjadi make up artist mandiri yang sukses dan terkenal seperti sekarang, yang sudah mendandani menyulap dengan magic handnya banyak orang termasuk artis-artis Ibu Kota seperti Dian Sastro, Laudya Cinthya Bella, Andien dan masih banyak lagi, juga telah melahirkan puluhan bahkan mungkin ratusan murid hasil didikannya yang turut mewarnai kancah permake-upan.

Masih aku ingat Maret lalu Kak Aldo ada make up demo dengan Make Up Store Indonesia di Pacific Place, aku udah niat banget pengen dateng tapi ternyata aku ada ujian, akhirnya gagal deh ketemu dan ngeliat Kak Aldo beraksi secara live. Akhirnya aku ikut kuisnya di instagram, dan tiba-tiba Kak Aldo mention aku dan bilang kalo dia suka sama entryku di kuis itu, pas list kalo dimention sama Kak Aldo aku langsung deg-degan banget, persis kayak remaja jaman sekarang dimention sama artis idolanya pasti, aku gapernah ngefans sama artis atau boy band tapi ngefansnya sama make up artist hahaha. Mentionan itu sampe aku screen capture lho! Ternyata Kak Aldo humble banget dan selalu berusaha buat balesin komen-komen dari followers nya di instagram.


Suatu hari mamiku pernah dimention sama kak Aldo di instagram dan aku iri beraaatz, hahaha.


Bulan September kak Aldo juga ada demo make up di Gandaria City, dan aku juga gak bisa dateng sayangnya, huhu, kapan ya jodoh sama kak Aldo. Alhamdulillah akhirnya bulan Oktober lalu aku bisa juga ketemu dan ngeliat Kak Aldo beraksi secara live, aku bela-belain dari suatu acara ngajak temen2ku sesama beauty blogger buat dateng dan nonton Kak Aldo di Make Up Store Plaza Senayan, dan ada beberapa model hari itu dan aku nontonin semua ya, Kak Aldo juga baik banget mau ngejawabin semua pertanyaanku, mau ngasih tips n tricks tentang make up yang aku belom pernah tau sebelumnya, sampe ngasih tau produk mana aja dari Make up Store yg merupakan must have items. Kak Aldo di dunia nyata juga bener-bener humble. Oh iya, kalo penasaran kenapa semuanya serba Make Up Store, itu karena Kak Aldo adalah brand ambassador dari salah satu produk make up favoritku ini *kalo kalian pembaca setia blog ini pasti kalian tau seberapa besar cintaku ke produk2 Make Up Store*.




Kak Aldo bukan hanya make up artist, ia juga meluncurkan bulu mata palsu dengan nama Aldo Akira eyelashes, bulu matanya keren-keren deh ada 10 series, kalo tanya facoritku yang mana aku sih suka banget sama yang Gaga, gak heran kalo Gaga sama Monroe jadi dua model paling favorite, Gaga buat kalo mau wow dan Monroe buat natural, tapi pengen punya dan nyoba semuanya deh, pasti eye makeup ku jadi makin wow.




Bulu mata ini semuanya hand made, made in Indonesia 100%, bentuknya udah disesuaikan sama bentuk mata orang Asia, selama dua tahun berdiri bulu mata Aldo Akira udah dipasarkan sampai ke mancanegara seperti Malaysia, Jepang, Singapore dan lain sebagainya, designnya dengan motif leopard dan bibir ini emang signature nya Kak Aldo banget deh. Untuk info lebih lanjut dan untuk beli bulu matanya langsung kalian bisa ke instagram@aldoakiraeyelashes dan @hellosummer_shop. Mari cintai produk Indonesia :)


Contoh betapa cetarnya bulu mata Aldo Akira Eyelashes

Rasanya aku mupeng banget kalo liat Kak Aldo ngepost foto lagi ngajar, pengen banget jadi muridnya Kak Aldo dan ikutan private make up classnya, *elus-elus celengan*. Karena hasilnya bagus-bagus banget, kayaknya Kak Aldo punya kemampuan buat transfer magicnya dia ke murid-muridnya. Dan banyak juga muridnya Kak Aldo yang sekarang jadi make up artist sukses, pasti bangga deh jadi Kak Aldo bisa melahirkan penerus-penerus baru dan menebarkan kecantikan di muka bumi. I really hope one day aku bisa jadi muridnya Kak Aldo.

Yang aku suka dari make up Kak Aldo adalah make upnya natural, flawless, gak lebay, aku selalu percaya kalo setiap wanita itu terlahir cantik, iya dong lukisan Tuhan pasti yang paling indah kan, make up hanya membantu memberi warna dan menonjolkan fitur-fitur yang sudah kita miliki, dan Kak Aldo jago banget "menghidupkan" fitur-fitur tersebut. Itulah kenapa aku ngefans banget sama kak Aldo, gak perlu berton-ton make up, atau operasi plastik, dengan sedikit sentuhan magic hand nya seseorang sudah bisa terlihat cantiiik banget. Penasaran? Nih beberapa karya-karya Kak Aldo dan hasil karya murid private make up classnya


Hasil make up Kak Aldo untuk adiknya sekaligus managernya @elyahasnida. Cantik banget yaa.


See, gimana magic hand kak Aldo "menghidupkan" dengan make up.


Ngerti kan kenapa aku bilang Kak Aldo bisa mentransfer magicnya?


Subhanallah cantik-cantik banget ya, hopefully this is my soon to be instagram post, just wait and see, and follow me maybe @reiiputt, hehehe *aamiin ya robbal alamiin*

Buatku Kak Aldo bukan hanya inspirasi dalam bidang make up, Kak Aldo sering share juga mengenai kehidupannya, tentang kecintaan dan kesabaran kepada ibunya yang sakit alzheimer, betapa sayang dan unyunya Kak Aldo dengan istrinya Kak Maryati, dan baru-baru ini tentang anaknya yang lucu dan ngegemesin Sesha, juga banyak quotes bagus untuk kehidupan, yang kadang-kadang cukup menohok dan menyadarkan aku. No regret banget deh ngefollow Kak Aldo, kalo kalian mau follow juga nama instagramnya @aldoakira. Kak Aldo juga berbaik hati memberikan tips n tricks melalui chanel YouTube nya http://youtube.com/user/leopardpurple


Keluarga kecil nan bahagianya Kak Aldo


Kak Aldo suka ngikutin baby Sesha ke lomba-lomba, dan menang lho! Asik banget sih kamu baby Sesha, bilangin Pepo dong buat kuis kali ini biar aku yang menang, hehehe.

Someone is no one when he/she is not becomes inspiration, but you inspired me and I believe many others Kak Aldo, so you are absolutely someone, please keep inspiring :D

Oh iya, keinginanku untuk berguru dengan Kak Aldo akhirnya *Insya Allah* akan segera kesampaian, karena Kak Aldo mengadakan kuis berhadiah free private make up class untuk beauty blogger, aaah thank you so much Kak Aldo, wish me the very best of luck yah people!





6 comments:

  1. Hai reihan ^^
    postingan ini ngebantu aku buat inget MUA yang pernah aku liat di salah satu ig seleb indonesia hehe
    berkat postingan kamu aku jadi inget nama mua nya aldo akira ternyata :)
    emang hebat banget yah mua yg satu ini, aku liat hasilnya di ig memang amzing banget :D

    semoga kamu menang yah kuisnya kak aldo akira ini, amin... ^^

    oia by the way aku follow blog kamu yaa, and let be friends :)
    feel free buat follow balik :)

    destywidy.blogspot com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Desty, Kak Aldo emang magic hand banget, makasih ya, Alhamdulillah aku menang dan udah belajar sama kak Aldo hehehe. Oke follow you back yaa

      Delete
  2. Aku udah lama juga ngikutin kak aldo nih, mau beli eyelashes nya selalu kelupaan malah beli yang lain -___- *kebanyakan wishlist*

    Indira

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha yah begitulah emang, aku jg pengen nyobain eyelashes nya nih. Thank you udah main kesini ya indira :)

      Delete
  3. Mashaa Allah.. terus sayangi keluarga, cinta Allah.. tetaplah belajar, berusaha dengan juga tetap berdoa, sukses selalu untuk kamu! salam untuk mama ya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. aamiin kak Aldo, makasih banyak ya, barakallahu fii umrik :)

      Delete

 

Template by BloggerCandy.com