Monday, June 11, 2018

Bring Freshness to The Next Level with Close Up

Halo semuanya, Assalamualaikum wr wb, bagaimana puasanya? gak kerasa ya sebulan cepet banget dan Ramadhan akan segera berlalu huhu, sekarang udah masuk ke 10 hari terakhir Ramadhan aja. Semoga ibadah kita semua lancar ya...

Nah beberapa waktu lalu aku dikirimin produk Close Up Ever Fresh dan ditantang untuk bernafas segar selama berpuasa. Sebagaimana kita tahu ya, kalo bau mulut orang yang berpuasa tuh ada haditsnya bahwa lebih wangi dari Kasturi, tapikan itu di surga ya, kalo di dunia nah itu beda cerita, selama berpuasa biasanya ada kecenderungan nafas kita jadi gak segar, dan mayoritas penyebabnya berasal dari kebersihan gigi dan mulut. Karena memang penyebab bau mulut adalah bakteri dalam mulut, dan selama berpuasa karena tidak ada adegan makan dan minum si bakterinya jadi mengendap deh tuh berjam-jam, jadi deh bau mulut.

Makanya penting banget untuk menjaga kebersihan gigi dan mulut selama berpuasa, dan setiap hari juga sih hehehe. Close Up Ever Fresh menawarkan kesegaran mulut sampai lebih dari 12 jam lho! Kalian pasti mau bangetkan punya nafas yang segar, apalagi kalo pekerjaan kalian menuntut kalian untuk banyak ketemu orang, banyak ngomong sama orang, karena kalo nafas gak seger tuh tentu orang lain juga gak nyaman ada di dekat kita.




Selain nyobain dan menerima tantangannya Close Up, aku juga diundang untuk dateng acara Iftar bareng Close Up dan Beauty Journal dengan tema "Bring Freshness to The Next Level" di Greennhouse Coworking Space, ada 25 blogger kece yang tergabung dalam Sociolla Beauty Networks lainnya yang juga ikutan lho.



Acara dibuka dengan sambutan dari Mbak Winona yang menjelaskan mengenai Close Up, ada 2 produk yang di highlight di acara tersebut yaitu Close Up Ever Fresh dan juga produk terbaru mereka yaitu Close Up White Attraction Natural Smile. Kalo Close Up Ever Fresh ini membantu kita memiliki nafas segar selama 12 jam, nah Close Up White Attraction Natural Smile ini mengandung bahan-bahan alami yang dapat membuat gigi tampak lebih putih alami dan segar setelah 2 minggu pemakaian, jadi kita bisa senyum lebih pede deh.




Selanjutnya kita dibagi menjadi 4 team untuk bermain games. Aku tergabung dalam team 4, jadi gamesnya itu ada 3 post, post pertama adalah kita harus ambil foto di photobooth dengan memamerkan gigi putih kita, post kedua itu kita harus menebak kata yang dipegang sama teman kita dan disitu tuh ada meterannya gitu, semakin kita berani ngomong deket-deket sama temen kita maka point kita semakin besar, dan games terakhir yang paling seru menurutku adalah games membuat takjil, kitapun dipandu oleh chef dari Greenhouse kita membuat mocktail yang lain daripada yang lain dan bikin ngiler banget deh, padahal jam buka masih beberapa menit lagi hehehe.


Team 4 "Geng fresh" di Post Pertama Photobooth

perkakas untuk membaut mocktail takjil 

Para chef sedang mempraktekkan cara membuat mocktail/es buah untuk takjil yang lain dari yang lain

hasil karyaku, endeuzzz dan cantik

Alhamdulillah akhirnya waktu berbuka puasapun tiba dan kita menikmati makanan yang telah disediakan sambil silaturahmi ngobrol-ngobrol sama blogger-blogger lain, dan saatnya pengumuman pemenang dari games tadi dan sayangnya kelompok 4 belum beruntung untuk menang, tapi walaupun ga menang kita tetep pulang dengan bahagia, nambah ilmu dan teman baru juga hihi. Ngabuburitnya berfaedah banget deh pokoknya.



Nah, sekarang aku mau ceritain pengalaman aku setelah menggunakan Close Up Ever Fresh dan Close Up White Attraction Natural Smile.



Produk Close Up Ever Fresh ini warnanya didominasi oleh warna hijau, busanya cukup banyak walau dipakenya hanya sedikit, dan menurutku emang pas dipake rasanya fresh banget karena mintnya berasa, nafaspun emang jadi lebih segar karena formula anti bakterinya, jadi pede deh ngobrol walaupun dalam jarak dekat hehehe.


Produk Close Up White Attraction Natural Smile ini mengandung bahan natural yaitu lemon essence dan seasalt, dengan pemakaian selama 2 minggu katanya bisa bikin gigi kita lebih cerah, tetapi berhubung aku belum mencoba sampai 2 minggu jadi aku belum bisa kasih testimoni tentang bagian mencerahkannya ini, tapi rasanya menurutku saat digunakan pasta gigi ini warnanya biru mda campur kuning dan ada butiran scrubnya, wanginya dan rasanya lemon campur sea salt banget hehehe.

Jangan lupa untuk main ke instagramku http://instagram.com/reiiputt karena aku dan Close Up lagi bagi-bagi hampers menarik lho!

1 comment:

 

Template by BloggerCandy.com