Friday, February 13, 2015

Max Factor Make Up Demo at BBMeetUp



Apa MaxFactor bakal ngadain make up demo di BBMeetUp?


Aku pengen ikutan karena selama ini Max Factor merupakan salah satu brand dengan kualitas bagus tetapi memiliki harga terjangkau, aku penasaran banget sama lip productnya Lipfinity yang mengklaim bisa tahan sampai dengan 24 jam.

Aku juga ngefans banget sama make up artistnya Max Factor Pat McGrath karena gaya make upnya wow bingitz, dia kayak bisa ngerubah orang jadi apa aja.

Selain itu temanya Max Factor yang mengusung tema per dekade dari tahun 20an, sampe 2000an, seru baget ngeliatinnya dan jadi dapet banyak ilmu mengenai trend make up dari jaman ke jaman.

Buat kalian yang pengen ikutan nonton make up demo dari Max Factor dengan Make Up Theme: Max Factor Spring Summer 2015 Trend (Demo will be 2 Looks from Limitless Liner will transform to New Oppulent), yuk kita dateng bareng-bareng ke senayan city tanggal 14 Februari jam 16.30

No comments:

Post a Comment

 

Template by BloggerCandy.com