Wednesday, February 18, 2015

Piggy Paint Nail Polish

Hellooow, postingan ini masih dalam rangka BBMeetUp, jadi salah satu tenant yang hadir di BBMeetUP kemaren adalah piggy paint nail polish. Awalnya aku pikir sih ini kutek biasa, tap ternyata oh ternyata setelah aku mendengar tentang nail polish ini aku langsung gak napsu ngelirik nail polish lain. Penasaran kenapa? Yuk disimak sistaah.



Piggy Paint Nail Polish ini non-toxic, odor less dan breathable, bahan dasarnya 70% adalah air, jadi nail polish ini aman untuk anak-anak, dan my favorite part nail polish ini bisa dipakai untuk wudhu dan halal. Kalo biasanya begitu buka notol kutek aku meringis karena baunya beda sama yg ini, piggy paint memiliki bau yang subtle seperti susu kalo menurutku, karena ia tidak menggunakan bahan2 kimia berbahaya. Sewaktu di stand BBmeetUp, aku diperlihatkan bagaimana kutek lain membuat piring sterofoam bolong, karena formulanya yang keras, tetapi piggy paint tidak, dia teteap di atas saja menggenang, tidak meresap dan membuat piring sterofoam bolong. Disitu aku jadi tau ternyata selama ini aku telah jahat kepada kuku ku dengan menggunakan nail polish yang merusak dan membuat kuku menjadi stress.

Cara membersihkan piggy paint pun mudah banget, tinggal dikeletekin aja, gaperlu remover, dan walaupun dikeletekin dia tidak merusak kuku. Cuma mungkin ini menjadi salah satu kelemahannya juga, karena ia gak awet, kalo dipakai biasa tanpa base dan top coat nail polish ini bisa bertahan around 3 days, dan kalo dipakein base dan top coat yang tentunya dari merk piggy paint juga dong ya, bisa bertahan sampai dengan seminggu. Tapi kalo buat kamu yang hobi gonta ganti warna nail polish justru enak dong ya.



Warnanya lucu2 banget, kemasannya juga lucu dengan gambar babi kecil, karena memang saat ini target market dari piggy paint adalah anak kecil, tapi jangan khawatir karena ini bisa digunakan semua umur dan soon bakal keluar piggy paint untuk orang dewasa dengan bungkus yang berbeda tetapi isi ya tetep dong non toxic, odorless dan breathable, dan yang terpenting buatku halal.



Piggy paint ga cuma nyediain nail polish aja, tapi ada juga sticker2 lucu untuk mempercantik kukumu.
Next aku pengen banget beli warna lainnya, terutama base dan top coatnya, juga warna yang bisa glow in the dark.

Karena ada piggy paint aku jadi gausah nunggu sebulan lebih deh buat bikin nail art, dan gaperlu takut kukuku rusak atau keracunan karena piggy paint aman banget. Yippie!

Piggy Paint bisa kamu beli dengan harga Rp 149k per botol di Books&Beyond (Jakarta, Bandung, Bali), Sogo (PS +PIM), Debenhams (Sency), Kiddy Cut group, Toys Kingdom (Jakarta, Surabaya, Medan, Bandung), Miniapolis Plaza Indonesia,  Mom n Joe, Kiddy World, Toddie Baby Spa , dan online shop seperti Blibli, Luxola, Lazada, KlikToday, Bimbi, dan website.
Info lebih lanjut, window shopping warna-warna yang ketjeh bisa langsung ke websitenya www.piggypaintindo.com

No comments:

Post a Comment

 

Template by BloggerCandy.com