Sunday, February 22, 2015

The Bath Box Castile 75% Olive

Heyho ladies, aku akan mereview sabun mandiku saat ini yang sudah aku gunakan selama sekitar satu minggu, aku mendapatkannya pada saat acara BBMeetUp.

Aku memang sudah ada niatan untuk berpindah menggunakan sabun yang terbuat dari bahan2 natural yang bebas dari paraben, SLS, dll bahan2 kimia yang bisa merusak kesehatan, tetapi diantara 1001 macam sabun yang mengklaim demikian, akupun bingung harus memilih yang mana, untungnya The Bath Box memberiku kesempatan untuk mencoba produknya yang satu ini.



Aku mendapatkan sabun Castile 75% Olive, tentu dari namanya udah ketebak ya kalo sabun ini mostly terdiri atas olive oil, nah kandungan lainnya adalah air, pottasium hydroxide, coconut oil, castor oil, almond oil, jojoba oil, silk and essential oils, yang jelas semuanya aman banget.

Ternyata sabun ini gak hanya terdiri atas satu macam, tetapi ada beberapa seri yang aku yakini merupakan perbedaan wanginya, dan aku mendapatkan yang seri "summer" dimana wanginya enyaaak bingitz, wangi citrus gitu, aku udah pernah coba sabun olive merk lain yang gak dikasih pewangi atau essential oil sama sekali dan aku kurang sreg dengan baunya, tapi kalo yang ini aseli TOP BGT aku suka banget wangi citrusnya.

Sabun ini mengklaim bahwa ia merupakan sabun yg ringan dan akan membuat kulit kita supple, moist and smooth. Cocok digunakan oleh orang dengan kulit sensitif dan kulit bermasalah seperti alergi, kemerahan, gatal dll. Dan sabun ini aman banget untuk digunakan segala usia.


Sabun ini teksturnya lebih encer dibandingkan sabun kebanyakan, dan karena tidak ada tambahan SLS ya jadi busanya sedikit, kalo kamu mau lebih banyak busa bisa gunakan sponge atau net. Yang aku rasakan setelah menggunakan sabun ini adalah kulitku bener2 jadi lebih supple, moist and soft, untuk aku yang suka keburu2 terutama di pagi hari ini nyaman banget karena kulitku tetap lembab walaupun aku gak sempet pakai body lotion, dan ketika selesai mandi aku bisa merasakan bahwa kulitku bersih tapi tidak kesat seperti ketika menggunakan sabun2 kebanyakan, karena bahan2 alaminya menjaga kelembaban kulit instead of mengambil kelembaban alami kulitku.

Thank you The Bath Box for such amazing products, next aku pengen banget coba sabun best seller ya hang Goags Don't Lie. For more info and purchase yours please go to instagram @thebathbox atau websitenya thebathboxsoap.com.

2 comments:

  1. punyaku malah belom dibuka put wakakaka :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo aku emang pas banget pas sabun di rumah abis haha

      Delete