Wednesday, February 11, 2015

Beauty Story Launching Event

Hello beauties, pada 7 Februari kemarin sebuah produk kosmetik asli Indonesia dengan packaging cute ala kosmetik Korea dengan kualitas yang gausah diragukan lagi layaknya produk Barat hadir di tengah-tengah kita. Apakah ituu? Beauty Story! Aku diundang untuk hadir di acara launchingnya bersama teman-teman beauty blogger lain.

Keistimewaan Beauty Story adalah bahan-bahan yang dipergunakan merupakan bahan-bahan yang aman, tidak ada kandungan bahan berbahaya seperti paraben, sulfat dan phthalate, produk-produk beauty story juga telah teruji secara dermatologis dan ophtamologis, Beauty Story juga cruelty free lho alias non animal tested.

Rangkaian produk Beauty Story, walaupun baru tapi terbilang cukup lengkap mulai dari pelembab, lipstik, eyeshadow, kutek, sampai dengan brush set. Produk jagoan dari Beauty Story adalah Romantic Eye Pencil Creamy yang bisa digunakan sebagai, eyeliner, eyeshadow, maupun eyeshadow base. Beauty Story ingin agar wanita-wanita praktis dalam bepergian tanpa harus membawa banyak make up.

Dengan keistimewaan sebanyak itu, kalian gausah khawatir karena Beauty Story hadir dengan harga yang cukup terjangkau untuk kantong mahasiswa cem aku sekalipun haha, karena produk-produknya dijual dengan harga dibawah Rp 100k dan bisa dibeli di Watsons, bisa juga dibeli di http://mybeautystory.com. Free ongkir seluruh Indonesia lho!

Pada acara launching kemarin juga ada demo make up dari Camile, make up artist asal Korea, dengan dua jenis make up yaitu natural make up untuk kulit terang dan glamour make up untuk kulit gelap.

For more info bisa langsung follow socmednya Beauty Story ya
Twitter dan Instagram: @mybeautystoryid
Facebook: http://facebook.com/mybeautystoryid

No comments:

Post a Comment

 

Template by BloggerCandy.com