Wednesday, February 18, 2015

PAC Matte Lipstick in Indian Red

Hello beauties, kali ini aku membawa racun lipstick merk lokal kualitas dunia, aku akan mereview produk Matte Lipstick dari PAC, kebetulan yang aku dapat dari goody bag BBMeetUp ku adalah yang warna Indian Red (ML02). Mari kita lihat saja penampakannya....






Aku pernah baca kalo swatch lipstick di ujung jari karena warnanya paling mendekati warna di bibir kita

Swatch langsung di bibir

All in all, lipstick ini aku suka karena aplikasinya gampang, sekali pulas warnanya langsung keluar, untuk mencegah agar bibir gak kering pastikan aplikasi lip balm dulu sebelom pake lipstick ini, sekarang lipstick ini jadi andalah banget buat aku pake ke kampus karena warnanya soft untuk daily, sayangnya setelah makan dan minum lipstick ini langsung hilang, jadi harus reapply lagi deh.

Gimana tertarik? Kalo mau lihat warna lainnya (ada 10 warna yang kece-kece) bisa langsung ke sini aja ya
Gak sabar pengen punya? sibuk di kantor gak sempet ke mall? tenang aja bisa beli online di http://online.marthatilaarshop.com/brand/pac/

Buat kalian yang suka lipstick matte, suka warna nude-soft untuk sehari-hari, cocok banget pakai lipstick ini. Dan jangan lupa cintailah produk Indonesia guys!

6 comments:

  1. warnanya cantiiiiik banget! (☆∀☆)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa plus masuk lagi di semua warna kulit

      Delete
  2. Replies
    1. Malah ada yg minta pengen nyoba pas liat aku lagi touch up haha

      Delete

 

Template by BloggerCandy.com