Wednesday, February 4, 2015

BBMeetUp #2 is Comiiing!



Hai hai hai I’m sooo excited! Kenapa? Karena BBMeetUp bakal ada jilid 2nyaaa, yeaaaay!!! Kalian pasti masih ingetkan betapa serunya BBMeetUp pertama? Kalo ga inget atau belum baca bisa dilihat di post ini.

Nah jadi Kak Tia, ci Meilani dan ci Carnellin dengan tambahan dua personel kak Jean dan kak Shinta, telah bekerja keras untuk mengadakan BBMeetUp jilid 2 dengan tema Naturally Fabulous, dan kerennya lagi acara ini ga Cuma diselenggarakan dalam satu hari melainkan 4 hari berturut-turut, banyak banget brand yang ikutan dan ada talk shownya juga, dan yang lebih serunya acara ini gak tertutup hanya untuk segelintir beauty blogger seperti BBMeetUp pertama melainkan bakal terbuka untuk umum, tapi bakal ada acara khusus blogger yang mana pastinya aku gak mau ketinggalan buat ikutan.

http://facebook.com/bbmeetup

Sebenernya pas pertama liat posternya aku agak sedih karena acaranya berbarengan dengan short course criminal law yang ingin aku ikuti dan aku udah daftar buat short coursenya, short course tentang hukum gitu sih yang aku pikir bakal berguna buat skripsiku, makanya kemaren-kemaren udah sempet meyakinkan diri buat jangan sedih walaupun dalam hati menangis, karena bakal ada BBMeetUp 3 dan seterusnya, tapi ternyata aku gak lolos seleksi short coursenya LOL, mungkin Tuhan memang sudah menakdirkan jalan buatku yang mungkin lebih berjodoh dengan dunia beauty daripada dunia criminal law, dan karena gak diterima short course jadi langsung deh aku cuss daftar BBMeetUp ini.

Kenapa aku pengen dan excited banget ikut BBMeetUp? Pertama, mungkin yang kalian lihat ah pasti dia pengen ikut karena goody bagsnya banyak, yah itu bener banget sih, tapi motivasiku lebih dari sekedar itu, azeek, dari BBMeetUp pertama aku udah ngerasain keseruan ketemu sama orang-orang yang punya passion yang sama denganku, ketemu sama blogger-blogger kece yang selama ini aku Cuma bisa baca tulisannya aja, dapet banyak ilmu dari brand-brand yang berpartisipasi, dan dapet tips n trick dari para beauty blogger yang udah lebih dulu berkecimpung di dunia ini daripada aku. Salah satu hal yang paling kerasa setelah aku ikutan BBMeetUp yang pertama adalah page views blogku yang terus menerus naik, bahkan sekarang sudah 5x lipat lebih banyak dibanding sebelum aku ikutan BBMeetUp, aku rasanya berhutang budi banget sama kak Tia, ci Nellin dan ci Mei yang udah mau bersusah payah ngadain acara itu, kemudian aku juga dapet lebih banyak invitation untuk datang ke beauty events dan dapet banyak tawaran endorse atau sponsorship. Yang pasti tambah banyak teman sesama beauty bloggers dan koneksi, something that you can’t buy with money.

Pokoknya aku excited dan gak sabar buat ikutan acara ini, semoga aku berkesempatan menjadi beauty blogger yang mendapat invitation ke acara ini terutama grand openingnya tanggal 12 Februari 2015, karena kabarnya bakal ada acara seru dan bisa main dari booth ke booth haha, booth yang jadi incaran aku terutama adalah The Balm karena I love love love The Balm's products mulai dari eyeshadownya yang buttery, blushnya yang long lasting di pipiku yang super duper berminyak, trio loumanizer yang kece bingitz, how bout them apples yang sebaguna, pokok nya semua produk The Balm aku cintaaa, keseluruhan acaranya bakal diadain tanggal 12-15 Februari 2015 di Senayan city, buat kamu yang bukan beauty blogger tapi tertarik dengan dunia beauty, atau suka baca-baca beauty blogs atau sekedar suka belanja make up, skin care, nail art dll. Yuk kita sama-sama dateng ke acaranya, karena acara yang sekarang ada beauty and lifestyle bazaarnya juga dan pasti banyak penawaran menarik dari brand-brand yang berpartisipasi, kalo kamu mau datang jangan lupa kabar-kabari ya kan bisa janjian kita hihihi, Acaranya free lho alias gretong *langsung matanya pada ijo*.

Brand yang udah confirmed bakal hadir antara lain adalah Beauty Barn yang menjual produk homemade dan natural untuk anak-anak, Ayou Beauty dan Kay Collection keduanya merupakan supplier tools buat pecinta make up kayak aku mulai dari kuas, beauty case, kaca, ampe hal-hal yang kadang kalian gak kalian pikirkan tapi bermanfaat mereka punya, The Balm yang ini udah aku jelaskan sebelumnya ya dan kalo kalian follower setiaku pasti tau aku selalu pake produk The Balm tiap make up, Bio Oil yang postnya jadi hits tertinggi di blog ini, Piggy Paint nail polish yang aman buat anak-anak, HQ7, Duux, The Bath Box, Utama Spice, Holicat dan masih banyak lagi.

Buat brand lain yang ingin mendaftar menjadi tenants juga masih bisa lho tinggal hubungi ci Nellin atau kak Jean dengan kontak di bawah ini



Jangan mau ketinggalan info dari bbmeetup, yuk mari follow socmednya ya

It’s gonna be a fabulous event!

4 comments:

  1. Putri... semoga kita ketemu lagi ya hehehe ^^
    see you there ^^

    www.chubzlicous.net

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi kak Melissa, iya semoga kita bisa dapet invitationnya yaa, see you :D

      Delete
  2. Asik banget yang bisa ikutan acara BB meet up, aq yang nun jauh disini ga bisa ikutan :(
    Slm kenal Mba Reihan .. Follow back? = www.misskarlina.com =

    ReplyDelete
    Replies
    1. salam kenal, udah aku follow back yah, semoga kapan2 kita bisa ketemu yah :)

      Delete

 

Template by BloggerCandy.com