Wednesday, February 18, 2015

Wardah Fabulashes Day EyeXpert Perfectcurl dan Aqualash MascaraLaunching

Hello beauties, terutama muslimah-muslimah yang concern banget masalah kosmetiknya halal atau gak, bisa dipake wudhu atau gak, dll, dst, dsb.... Aku bawa kabar gembira! Wardah yang mempelopori kosmetik halal hadir dengan tiga produk baru dari seri EyeXpertnya, yaitu dengan Wardah EyeXpert Perfectcurl mascara, Wardah Aqua Lash Mascara dan Wardah EyeXpert eye make up remover.

Aku menghadiri acara launchingnya yang dilaksanakan pada 10 Februari 2015 di Hotel Mulia, undangan jam 5 sore dan yang kami lakukan adalah menyantap jamuan makan dan foto-foto di photobooth, dan acara sendiri baru dimulai sekitar pukul 7 kurang. Pada acara tersebut dijelaskan mengenai keunggulan dari dua produk maskara wardah terbaru ini.



EyeXpert Perfectcurl mascara formulanya telah diperbaharui dengan curl lock power yang membuat bulu mata terlihat lebih panjang, tebal dan lentik dan hebatnya itu semua bertahan hingga 24 jam lho! Brushnya juga dilengkapi dengan advance technology dan clumps free, brushnya memungkinkan buku mata tebal dan lentik pada sapuan pertama. Jangan khawatir, mascara ini waterproof, pun waterproof ia memiliki breathable technology jadi bulu mata tetap bisa bernapas walaupun dilapisi maskara. Untung menghapusnya bisa menggunakan Wardah EyeXpert eye make up remover. Produk ini dibanderol dengan harga Rp 62,5k dan tersedia di seluruh counter Wardah. Removernya dijual seharga Rp 25k untuk 50ml dan Rp 38k untuk 100ml.

Aqua Lash mascara, seperti namanya maskara ini berbahan dasar air, dan mengandung fiber yang bisa membuat bulu mata kita terihat lebih panjang, formulanya clumps free dan mengandung Vit. E untuk menutrisi bulu mata. Cara membersihkannya cukup dengan air hangat. Harganya cukup dengan Rp 45k saja.
Wardah menyatakan bahwa mereka adalah satu-satunya yang memproduksi maskara halal bersertifikat  MUI di Indonesia.

Tapi kalo kamu pecinta belanja online seperti aku, kamu bisa banget beli produk-produknya Wardah di Zalora, tinggal klik link  ini aja kamu bisa langsung shopping produk Wardah dan duduk manis menunggu barangmu datang ke rumah.



Selain itu ada demo eye make up dari Mas Philippe Karunia dan /m/bak Carolina Septerita, Mas Philippe mempraktekan riasan mata bold dan Mbak Carol mempraktekan riasan mata romantic. Keduanya menggunakan Wardah EyeXpert Perfectcurl mascara.





Setelah itu ada lomba make up mata bertema stardust night dan juga pemilihan best dress, pas lomba make up mata langsung deh pada anteng dan fokus, maklum lah acara ini emang untuk beauty blogger dan make up artist, sayangnya aku gak menang dua2nya haha.

Sempet foto dulu dengan the infamous Ucita Pohan


3 comments:

  1. aku juga dapat undangannya nih tp sayang aku pas tinggal di palembang. Ternyata akhirnya kita ketemu dan kenal pas di acara Estee Lauder yaaa...

    ReplyDelete

 

Template by BloggerCandy.com