Wednesday, February 18, 2015

Beauty Workshop Clozette x Beauty Box

Halooo, kali ini aku akan bercerita mengenai keseruan beauty workshop, Clozette Ambassadors and Members gathering with Beauty Box Indonesia.

Acara ini berlangsung pada 7 Februari 2015, di kantor Beauty Box di Ampera Six Building, aku berangkat bersama kak Sophie, seperti biasa hehehe. Acara dimulai pukul 10, dan kita sampai jam 9.30 dimana masih pada beres-beres haha, kantornya cozy banget, dan cucok buat foto-foto.

Acara dimulai, pertama-tama ada sambutan dulu dari Mas Rasyefki Sultani dari pihak Clozette Indonesia, dan kemudian sambutan dari pihak Beauty Box, kita diperkenalkan pada Beauy Box yaitu store yang membawa brand-brand kece dari luar negeri, seperti Glam Glow, Sampar, BoHo, Lollipops dan yang terbaru ada APOTCARE yang terkenal dengan serum bulu matanya yang bisa menumbuhkan bulu mata hanya dalam waktu 2 minggu saja. WOW, mau bingitz apalagi kalo gratisan.

Acara dilanjutkan dengan demo make up trend spring 2015, dan kami para Clozetters dipersilahkan untuk mencolek sana colek sini produk-produk yang ditawarkan oleh Beauty Box, aku mencoba skin care dari Apotcare dan kosmetik dari BoHo, kosmetik dari BoHo mengusung tema go green yang bahkan packagingnya pun go green karena mudah direcycle. Setelah itu ada awarding untuk para Clozette Ambassadors yang berprestasi dengan memiliki like terbanyak (Ina Lathifah), post terbanyak (Sophie), followers terbanyak (Theresia Juanita) dan social beats tertinggi (Lulu El Hasbu). Yeay congratz! Besok-besok semoga aku bisa menang juga hihihi

Beginilah keseruan kamiii.....











Seneng banget bisa bercengkerama lagi dengan Clozette girls ku tercinta pun sayangnya gak semua bisa dateng, semoga bakal sering-sering ya ada gathering kayak gini, thank you Clozette Indonesia and Beauty Box, luph <3.

Ingin seru-seruan seperti kami? Jangan lupa buat account mu sendiri di http://id.clozette.co and be a part of us!

4 comments:

  1. serum bulu mata nya boleh juga kak kalo gratisan wkwkwkwk *efek bulu mata gak lebat :3 .

    kawaii-diary98.blogspot.com/

    ReplyDelete

 

Template by BloggerCandy.com