Sunday, November 2, 2014

My Dream Beauty Box

Bicara soal beauty box aku suka banget langganan beauty box, karena rasanya kayak dapet kejutan-kejutan cantik setiap bulannya, yah itung-itung ngebahagiain diri sendiri gitu. Kalo aku denger kata beauty box yang ada dibayangan aku saat ini adalah sebuah kotak berisi 5-8 produk kecantikan dan biasanya nggak semuanya full size, mayoritas sample, yang datengnya sebulan sekali. Biasanya beauty box harganya di Indonesia ini tidak terlalu mahal, masih di bawah 200 ribu rupiah tapi isinya bernilai bisa dua kali lipat Bahkan lebih dari harga boxnya itu sendiri. Which is a great bargain right? Tapi kalo di luar negeri setauku banyak juga beauty box yang isinya semua produk full size. Unsur yang aku suka adalah karena biasanya beauty box punya tema-tema tertentu tapi isinya surprise! Kita cuma tau tema bulan itu tapi isinya apa aja kita baru tau pas kita buka beauty boxnya, dan karena aku orangnya senang dengan kejutan (tapi kejutan yang asik-asik aja lho ya) makanya saat unboxing beauty box itu rasanya ada kesenangan tersendiri. Ditambah lagi beauty box itu biasanya menjadi salah satu metode iklan atau perkenalan dari suatu produk, makanya biasanya juga beauty box berisikan banyak sample atau berisikan produk-produk baru yang jarang kita dengar sebelumnya. Aku sih excited banget untuk nyobain produk-produk baru.



Nah Elevenia, Dreamers Radio dan IBB lagi ngadain beauty box challenge, dimana beauty boxnya boleh berisi wish list kita sendiri, yang aku suka dari fitur wish list di elevenia adalah aku jadi bisa nabung buat menuhin wish listku, dan kalo sampe kebeli/dapet barang dari wish list tuh rasanya bahagiaaa. Kali ini aku sudah memilah dan memilih tujuh produk yang sekiranya aku akan bahagia banget kalo produk-produk itu ada di dalam beauty boxku, lumayan susah juga sih milihnya karena di elevenia itu pilihan beauty products nya banyak dan lengkap banget, mulai dari produk dalem negeri, produk Barat, produk Korea, yah pokoknya lengkap bangetlah, tapi akhirnya setelah bertapa di gunung dan mendapat wangsit aku memilih 7 produk ini saja. Penasaran? Yuk kita intip wish listku. Btw, karena aku bilang biasanya tiap beauty box ada temanya maka beauty box wish listku ini aku kasih nama "Beauty On The Go"




1. Eco Tools Mineral 5pc Make Up Brush travel set
Aku udah liat banyak banget review bagus tentang Eco Tools brush, buatku brush itu paling penting bulunya harus halus, dan eco tools ini udah ga diragukan lagi lah ya soal kualitas, plus aku rasa travel set ini enak banget buat dibawa kemana-mana di make up pouch karena ukurannya yg kecil, dan dengan 5 brush itu rasanya udah ga perlu bawa brush macem-macem lagi, udah cucok lah, ditambah lagi eco tools ini produknya eco friendly, definitely a plus point.

2. Benefit High Beam
Siapa tak kenal dia, semu orang pasti tau lah ya brand Benefit dan high beamnya alias liquid highlighter yang bisa bantu nonjolin kelebihan2 di muka asal bukan kelebihan lemak aja dan sejak ikut make up class ala Korea waktu itu, sekarang aku lebih prefer buat pake highlight daripada pake shading, biar glowing glowing gimana gitu ala ala orang Korea, dan menurutku High Beam ini cocok banget buat dibawa kemana2 juga, karena sizenya kecil hanya 4ml, dan gaperlu kuas buat aplikasinya, ngeratainnya tinggal ditepuk-tepuk pake tangan aja udah cukup di bagian-bagian yg ingin ditonjolkan seperti tulang pipi, tulang hidung, cupid bow dll, dan gaperlu takut pecah hancur berantakan kalau jatuh.

3. Etude House Color My Brow warna 04 Natural Brown
Alisku cukup tebal dan bulunya panjang-panjang, jadi maskara alis adalah penyelamat hidup buat ngerapiin rambut alisku yg liar, biasanya aku pakai maskara biasa tapi warnanya yang hitam bikin alisku jadi keliatan terlalu galak, untuk tampil natural sehari-hari aku ga ngerasa butuh-butuh banget buat ngisi alis pake pensil alis, cukup pake maskara alis ini dan voila, udah caceep aneeet *maafkan kenarsisan penulis*.

4. Etude House Tear Drop Liner Silver
Aku sangat telat menyadari kalo eyeliner silver di bawah dan sudut dalem mata itu kereen, bisa bikin mata jadi lebih idup dan lebih gede dalam sekejap, and the silver color kinda makes it look more luxurious.

5. Wet n Wild Color Icon Eyeshadow Collection "Comfort Zone"
Wet n Wild probably makes the best drugstore eye shadow, warnanya super pigmented dan mudah di blend walaupun tanpa eyeshadow base, banyak banget beauty blogger dan beauty guru yang mengelu-elukan eyeshadow wet n wild, dan palet comfort zone ini menurutku warnanya cukup lengkap buat dibawa-bawa, yang natural ada, yg bold ada, yg terang ada yang gelap ada, dan warna gelapnya pun bisa sekalian dibikin jadi eyeliner dengan aplikasi basah, jadi yah mau banget deh dapetin eyeshadow palet ini di beauty box ku.

6. Skin 79 BB Cream Miniature Set
Skin 79 itu salah satu yang paling famous untuk urusan BB Cream, bahkan sampe banyak palsunya di luar sana saking laris manisnya BB Cream dari Skin 79, dan miniature setnya ini imut-imut banget tapi sangat enak buat dibawa kemana-mana di dalem make up pouch, karena aku sendiri pun pake ini, dan dengan 4 macam BB Cream di dalamnya kita bisa nyobain macem-macem varian dari si Skin 79 BB Cream, dan nantinya yang paling cocok bisa kita beli ukuran full sizenya, dan berdasarkan pengalamanku sendiri satu buah miniature ini abisnya lama lho, dan BB Cream kan udah all in one base make up ya, jadi gaperlu lagi deh make up bertumpuk-tumpuk sun block, primer, foundie, bedak... Semuanya udah ada di dalem BB Cream ini.

7. NYX Soft Matte Lip Cream in shade Milan
Who never heard of NYX SMLC? I think everybody know it, tapi aku belum punya hahaha, abis masih banyak banget lip product dan akhirnyaa malah gajadi melulu beli NYX SMLC ini padahal udah masuk wish list sejak lama, aku pilih shade Milan karena I love bold lips, dan menurutku bold color bisa jadi lebih serbaguna, tinggal dipake tipis-tipis biar ga terlalu bold warnanya atau dipake tebel biar lebih bold warnanya, tapi kalo lipstick nude dipake setebel apa juga warnanya bakal gitu2 aja kan hehehe. Plus pinknya lucu banget, dan bisa dibaurin di pipi juga buat jadi blush, I love that lip products are always multifunctional.

Okay jadi itu dia produk-produk yang masuk jadi wish listku di my dream beauty box dengan tema"Beauty On The Go", semoga aja bisa segera terwujud yah hehehe, ngarep boleh dong.

How about you? What's your dream beauty box?

2 comments: