Monday, November 24, 2014

IBB Make Up Challenge November 2014 SMARTLOOK Underneath Your Skin


Halo, setelah ikutan MUC bulan lalu walaupun gagal tapi aku malah jadi lebih semangat buat ikutan lagi, kebetulan bulan ini temanya jauh banget dari make up look yang biasa aku bikin, jadi aku makin ngerasa tertantang buat ikutan, bulan ini IBB bekerjasama dengan Smartfren, SoftlensAsia dan Camelia Jonathan alis CJ, tema bulan ini adalah sci fi/futuristic make up yang terinspirasi dari lagu terbarunya CJ ft Hatsune Miku (vocaloid) Underneath Your Skin. Teasernya bisa kalian lihat disini



Setelah denger lagu itu akhirnya aku memutuskan unuk membuat look seperti ini, dan karena Miku warna rambutnya agak biru-hijau akhirnya aku memutuskan menggunakan mayoritas warna hijau untuk make up look ini, ini pertama kalinya aku keluar dari comfort zone ku dalam bermake up, jadi itung2 belajar hal baru, semoga kalian suka yaa

Looknya sih cuma satu tapi potonya banyak hehehe 







List produk yg aku gunakan:
Coverderm classic foundation shade 3A
NYX Jumbo Eye Pencil in Milk
Makeupstore hightech lighter in full moon
Tony Moly baby aura pact
SilkyGirl funky eye pencil in ever green
Sephora Medium bag palette
Sleek Ultra Mattes V2 Dark
Make Over Matte Eyeshadow Pallette
Sleek eyedust in green with envy
Silkygirl pencil eyeliner black
Moors Professional liquid lipstick cokelat
Lavie Lash Luella
Ice No 9 softlens green

Bukti sudah memfollow dan like sebagai persyaratan ikutan IBB MUC bulan ini


Wish me luck!

No comments:

Post a Comment