Saturday, November 29, 2014

Biore Makeup Remover Cleansing Oil Sheet

hey guys, beberapa waktu yang lalu tim yukcoba.in memilihku untuk menjadi salah satu reviewernya untuk produk Biore Makeup Remover Cleansing Oil Sheet ini. Sebelumnya aku sudah pernah melihat cleansing sheet ini di supermarket dan drugstores dan aku cukup tertarik karena namanya yang mengandung "oil", aku pikir gimana caranya mereka bikin tissu yang mengandung cleansing oil ya? Apakah setelah digunakan muka jadi lengket dan greasy? Apakah harus dibilas lagi? Apalagi tulisan di depannya menyatakan bahwa ia sanggup mengangkat waterproof maskara, aku pikir ini pasti beda dari tissu2 pembersih make up lainnya.


What it claims, bisa mengangkat semua make up bahkan foundation dan maskara tahan air. Tapi walaupun membersihkan dengan baik ia tetap menjaga kelembaban kulit.


Bisa dilihat apa saja isinya


Color free, alcohol free and allergy tested, so no worry. Ada juga cara pakainya, sangat mudah tinggap usap saja dan setelah itu tidak perlu mencuci muka lagi, berbeda dengan cleansing oil pada umumnya.



Okay ini wajahku yang penuh make up, ada foundation, blush on, shading, lipstick, bedak, eyeshadow, eyeliner dan ga ketinggalan waterproof mascara, I can't live without waterproof mascara.

Lalu aku keluarkan tissunya, kuusap2 dimuka dan voila....


Keangkat semua bro! Tapi sayangnya untuk waterproof mascara yang aku pakai cleansing sheet ini kurang bisa mengangkatnya dengan sempurna :( 


Dan ini wajahku yg telah kembali bersih setelah menggunakan Biore Cleansing Oil Sheet.

Aku khawatir ia akan lengket dan greasy karena mengandung cleansing oil, tapi ternyata tidak, aku bisa merasakan ada sedikit minyak pada tissunya tetapi tidak banyak dan tidak meninggalkan jejak apapun, wanginya enak, dan bekerja sangat efektif dalam membersihkan wajah. Menurutku ini cocok banget buat kamu yang suka males bersihin muka terutama abis capek2 seharian dan bawaan ya mau langsung bobo aja, sediain aja tissu ini disamping tempat tidur, karena mencuci muka itu penting banget, ini juga cocok buat kamu yg sering bepergian karena bentuknya yg seperti tissu mudah digunakan gaperlu bawa2 kapas plus cairan pembersih yg ada kemungkinan akan tumpah kalo dibawa2.

I love and would recommend this product for sure, yang aku sayangkan hanya ia kurang mampu membersihkan waterproof mascara, but we all know how stubborn waterproof mascara is, so over all it's a great product.

Kamu bisa beli ini dengan mudah di supermarket agau drugstores terdekat, hargamya sekitar 25k kalo gak salah, selamat mencoba!


2 comments:

  1. halo kak! ini emang oke banget. di aku ngangkat maskara juga meskipun harus didiemin bbrp detik dulu. tapi harganya lumayan mencekik untuk 10 sheets

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo! Ia harganya emang lumayan mahal hihi mgkn krn msh asli Jepang, makanya disimpen buat kalo lagi urgent aja ga buat daily, thank you yah udah mampir

      Delete

 

Template by BloggerCandy.com