Monday, April 30, 2018

Make Over Intense Matte Lip Cream Review + Diskon!


Hola beauties, kembali lagi dengan review produk bibir, kalian gak bosen dan belom kehabisan uang untuk beli lipstick ya hehehe. Karena kali ini aku kembali dengan produk andalan numero unonya Make Over yaitu Intense Matte Lip Cream, mungkin aku agak ketinggalan jaman ya karena aku yakin sudah banyak banget beauty blogger dan beauty enthusiast di luar sana yang ngerave produk ini. Sebelumnya sih aku gak tergoda buat coba karena aku pikir kan aku masih punya 1001 lipstick lainnya, tapi waktu aku diundang sama Make Over ke acara pembukaan independent storenya di Pantai Indah Kapuk tepatnya mall PIK Avenue aku pun tidak kuasa menahan godaan diskon 50% yang ditawarkan, ditambah lagi Suhay Salim yang waktu itu ngasih demo make up bilang kalo dia suka banget lip cream ini, plus Make Over juga memajang top products best seller mereka dan lip cream ini sukses bertengger di urutan pertama dong.


Akhirnya aku beli deh yang warna No. 04 “Vanity”, katanya ini salah satu warna best seller, waktu itu satu orang Cuma dikasih jatah beli 2 untuk yang diskon 50% nya, dan karena temenku nitip 1 jadinya aku beli 1 juga deh sekalian untuk diriku sendiri, Make Over Intense Matte Lip Cream ini ada 20 warna, puyeng ga itu milihnya, pokoknya dari yang paling nude, sampe paling bold ada deh semuanya. Akhirnya aku waktu itu tanya ke BA nya mana warna yang best seller dan katanya sih warna No. 04 ini sama warna No. 11 yang kebetulan dititip sama temenku.


Walaupun sudah ada 1001 produk bibir lainnya tetap saja begitu pulang aku langsung coba si Make Over Intense Matte Lip Cream ini, dan aku langsung jatuh cinta sih warna nudenya cantik banget, cocok bangetlah di kulit aku, padahal aku ini penyuka warna bold dibandingkan warna nude, karena menurutku kalo nude itu kurang keliatan atau malah bisa bikin keliatan pucat, tapi ini nudenya cakep. Besoknya aku juga langsung coba Make Over Intense Matte lip cream ini untuk dipakai seharian, dan aku syukaaa, kenapa? Rasanya ringan banget di bibir, warnanya pigmented gaperlu dioles berkali-kali, daya tahannya oke terutama kalo kita ga makan dan minum apalagi yang berminyak, kalopun hilang dia hilangnya yang memudar begitu bukan yang rontok-rontok, ga bikin bibir kering juga.
Setelah aku coba sendiri aku pun merasa tidak terkejut mengapa produk ini bisa sampe ada di top best sellernya Make Over, lebih lagi harganya juga cukup affordable yaitu Rp 100.000,- saja, dan aku belinya pas diskon pula hehehehe.



Warna Make Over Intense Matte Lip Cream #Vanity dengan cahaya matahari (outdoor) taken with iPhone 7+ front camera
Foto ini diambil setelah aku makan nasi padang, sate padang, soto padang, cendol duren, bubur kampiun, dan dia warnanya masih se strong ini lho tanpa touch up

Warna Make Over Intense Matte Lip Cream #Vanity dengan cahaya lampu
(indoor) taken with iPhone 7+ front camera

Kalo dilihat dari tampilan luarnya, packagingnya oke, simple dan elegant, kalian bisa lihat warna lipstiknya langsung karena tabungnya berwarna bening, kalo mau tahu shadenya tinggal lihat di bagian bahwa tubenya. Aplikatornya, aku gak merasa ada yang spesial tapi gak jelek juga, definitely okay untuk aplikasiin lipsticknya di bibir, dan sekarang Make Over Intense Matte Lip Cream ini jadi andalanku banget deh untuk segala suasana.







Kalian bisa beli produk ini di Sociolla dan dengan menggunakan kode ku di bawah ini (SBNLAS4M) kalian bisa dapetin diskon 50 ribu untuk setiap pembelanjaan minimal 250ribu lho!


See you next time!

No comments:

Post a Comment

 

Template by BloggerCandy.com