Monday, March 14, 2016

Cerah Ceria dengan Lactacyd White Intimate #ProvenSelfV

Hello beauties,

Hari ini aku mau membahas yang agak beda, yang mungkin gak keliatan karena ketutupan, tapi pentingnya bukan main, ini adalah yang menentukan bahwa wanita itu adalah wanita, pokoknya kalo wanita ga punya ini ya bisa dipastikan dia bukan wanita sih..... penasaran gak? apa hayooo? hmmm... kasih tau gak ya...

Okelah mari kita bahas apa yang tabu menjadi layak untuk diperbincangkan, alias mari kita ngomongin soal genitalia wanita, kita sebut saja dia Miss V, supaya lebih akrab gitu.

Miss V ini letaknya sangat terlindungi dan tertutup, dan gak banyak juga yang ngomongin gimana cara perawatannya, padahal sama seperti muka kita yang senantiasa kita rawat dan jaga kebersihannya, rasanya gemes banget kalo ada komedo atau jerawat, plus segala macem produk yang ada embel-embel whitening ama brightening kita jajal, Miss V juga butuh perhatian dan kasih sayang dan dirawat dengan baik. Apakah kalian para wanita tidak tahu bahwa Miss V bisa juga lho menjadi menghitam, lho kok bisa? Miss V kan selalu ketutup dan gapernah terpapar sinar matahari? Nah.... awalnya aku juga gak tau sih, tapi untungya hari Sabtu kemarin aku diajak untuk ikut acara Lactacyd White Intimate Blogger Gathering bersama Female Daily, dan disitu aku dapet banyak banget insight soal gimana cara merawat Miss V dan cara mencerahkan Miss V yang menghitam, aku juga akan share pengalamanku sendiri menggunakan Lactacyd sebagai pembersih area kewanitaan.




Mbak Affi Assegaf dari Female Daily lagi memberikan inspirasi fashion dengan warna putih

dr. Ling dan Mbak Debby dari Lactacyd lagi bagi-bagi ilmu soal merawat Miss V nih
Aku sudah menggunakan Lactacyd sejak remaja, dulu aku dikasih sama mamiku namanya Lactacyd Teen, awalnya sih aku gak ngerti, cuma berbekal pikiran positif bahwa apa yang dikasih orang tua itu pasti baik untuk anaknya akhirnya aku menggunakan Lactacyd Teen untuk membersihkan area kewanitaanku alias si Miss V. Ketika bepergian, mamiku selalu membekali aku dengan Lactacyd Wipes untuk membersihkan Miss V sehabis dari kamar mandi, karena kita tahu sendiri kan kadang di kamar mandi umum apalagi di luar negeri itu sering tidak ada air, kadang juga airnya tidak terjamin kebersihannya. Jadi menggunakan Lactacyd Wipes itu penting banget. Aku masih terus pake Lactacyd sampe aku udah gak Teen lagi dan beralih menggunakan Lactacyd Feminine Hygiene, sesungguhnya aku masih gak tau kenapa aku harus pake itu, jadi masih berdasarkan asas kepercayaan hahaha. Tapi sekarang aku udah tau dong, dan setelah tau aku pun menjadi yakin untuk terus menjadi pengguna setia Lactacyd, karena buat Miss V kayaknya agak serem juga ya coba-coba. Oke baca terus kalo kalian mau tahu kenapa aku terus pake Lactayd.



Nah, tadikan aku sudah menyinggung issue soal Miss V yang menghitam walaupun tidak terpapar sinar UV, jangan salah pun tidak terpapar sinar UV Miss V bisa menjadi menghitam karena gesekan dengan underwear, jadi pastikan kita menggunakan undies yang tidak terlalu ketat yah, bahan yang paling bagus adalah bahan yang terbuat dari katun, supaya Miss V di bawah sana bisa bernapas juga. Apa? Kulit di sekitaran Miss V sudah terlanjur menghitam? Jangan khawatir karena sekarang ada yang namanya Lactacyd White Intimate, Lactacyd White Intimate ini merupakan varian terbaru dari Lactacyd yang memang tercipta hanyalah untukku karena Lactacyd melihat kebutuhan wanita yang mana mengalami kegalauan akibat menghitamnya daerah di bawah sana. Lactacyd White Intimate ini mengandung 3 bahan utama yaitu ekstrak bengkoang, ekstrak susu dan algo white yang memang sudah teruji khasiatnya dalam hal cerah mencerahkan dan putih memutihkan kulit.



 Next, kenapa kita harus pilih Lactacyd? Tentunya bukan cuma karena dikasih sama mami seperti kasus aku, menurut dr. Ling ada 3 hal yang harus kita perhatikan bersama ketika memilih pembersih untuk area kewanitaan, karena sebagaimana wanita ia pun ingin dimengerti, jadi gak bisa asal-asal, oke coba ambil pulpen dan kertas lalu catat ini baik-baik,
1. Terbuat dari bahan-bahan alami yang baik dan bermanfaat
2. pHnya asam, sesuai dengan pH alami Miss V, why? soalnya bakteri suka tumbuh di tempat yang basa hiiiiy gak mau kan pasti kalo banyak bakteri suka bersarang di Miss V kamu
3. Clinically tested, alias sudah teruji secara klinis
Okay disimpan ya catatannya baik-baik, tapi berhubung jaman udah modern tinggal screenshot aja sih sebenernya hehe.

Lactacyd memenuhi semua kriteria di atas that is why it is completey safe and a smart choice, dan Lactacyd White Intimate merupakan satu-satunya pembersih kewanitaan yang sudah teruji dan terbukti secara klinis mampu untuk mencerahkan Miss V dalam waktu 4 minggu saja sodara-sodara asal dipakenya rutin ya minimal 2x sehari. Tiap hari? emangnya boleh? boleh banget cintaaah, Lactacyd kan sudah teruji klinis dan sebagainya sebagaimana telah kujelaskan di atas jadi dia aman banget buat dipake setiap hari. Tetapi buat ibu hamil belum diketahui ya apa boleh atau tidak jadi lebih baik dikonsultasikan ke dokter kandungan masing-masing.

Lactacyd tidak untuk diminum ya, ini cuma ekspresi foto aku aja kok hehe
Berhubung aku gak bisa kasih tutorial cara pakenya dan foto before afternya *ya nanti bisa kena UU Pornografi dan Pornaksi pula saya*, aku jelasin aja ya cara penggunaannya...
Pertama-tama, bersihkan tangan kalian dulu, sama seperti wajah, jangan menyentuh Miss V dengan tangan yang kotor, lalu tuangkan sekitar 5ml produk ke tangan kamu, basuh area Miss V mulai dari arah depan ke belakang, inga inga yah harus dari arah depan ke belakang, ini penting, soalnya kalo dari belakang ke depan bisa-bisa bakteri dan kotoran dari belakang malah kebawa ke depan dan mengontaminasi bagian depan, jangan buru-buru di bilas, tunggu dulu diamkan sekitar 30 detik, baru deh dibilas dengan bersih dan dikeringkan sampai sekering-keringnya, jangan setengah kering pokoknya sebisa mungkin jaga area Miss V tetap kering ya, mengeringkannya juga harus dari depan ke belakang.


Bagaimana pengalamanku setelah menggunakannya?
Aku menggunakannya 2x sehari, biasanya pagi dan malam, bisa juga digunakan sekalian saat mandi.
Saat didiamkan ada rasa sensasi seperti mint-mint gitu, dan rasanya bersih banget di bawah sana, mecegah dari bau-bauan yang kurang sedap juga, oh iya pas diaplikasikan dia juga wanginya enak fresh banget, dan kalo aku lihat-lihat sih memang sudah agak lebih cerah kulit sekitarannya si Miss V, yeay!

Oke narsis dulu sama teman-teman blogger, kami sudah coba Lactacyd White Intimate, kalau kamu?



Untuk informasi lebih lanjut kamu bisa main-main ke webnya Lactacyd di lactacyd.co.id
Follow Twitternya twitter.com/lactacyd_ID
Join Fan Page Facebooknya di Lactacyd ID

See you later beauties!

1 comment:

 

Template by BloggerCandy.com