Tuesday, March 1, 2016

Agelez Bihaku Premium Nano Collagen Review

Hello beauties,

Belom lama ini aku cerita tentang keseruan acara launching dari minuman collagen terbaru dari Jepang yaitu Agelez Bihaku, ada perkenalan tentang produknya juga disitu, plus segala isi dan khasiatnya, sok yang belom baca dan pengen tahu, bisa baca dulu disini.



Nah, setelah mengonsumsi selama beberapa lama, aku mau berbagi reviewnya nih, aku akan lebih banyak angkat dari sudut pandang mamiku sih, karena aku kan masih di bawah 25 tahun jadi mungkin efeknya gak terlalu berasa, tapi mamiku sudah diatas 50 tahun jadi lebih wow gitu hasilnya, sayangnya sih aku ga foto before after karena terlalu excited :") tapi aku jamin opini di sini adalah 100% benar dari hasil pengalaman pribadi mamiku.

Agelez Bihaku Premium Nano Collagen Troops
Oke mari kita kupas dari luarnya dulu, pertama-tama Agelez Bihaku Premium Nano Collagen ini dijual per box yang setiap boxnya terdiri atas 10 botol, boxnya didominasi warna gold dan pink dengan penjelasan lengkap mengenai Agelez Bihaku Premium Nano Collagen itu sendiri, beserta isi, nilai gizi dan khasiatnya.




Botolnya bentuknya standar aja sih, tapi cukup langsing, dan perfectly tight tutupnya, jadi bisa dibawa kemana aja tanpa takut tumpah, walaupun agak berat sih kalo bawanya banyak karena botolnya terbuat dari kaca, but I believe that botol kaca lebih baik daripada botol plastik karena konon katanya botol plastik bisa bereaksi gitu dengan isinya terutama kalo terpapar panas, so untuk packaging aku kasih nilai 9/10.




Aroma aku termasuk orang yang sensitif masalah bebauan, jadi kalo aromanya udah bikin ilfeel dijamin aku akan ilfeel terus-terusan. Nah untungnya aromanya Agelez Bihaku Premium Nano Collagen ini gak kaya jamu-jamuan herbal gitu tapi lebih ke arah fruity yang manis.

Rasa, rasa yang tersedia adalah peach saja sampai saat ini, menurutku sih rasanya asem banget kalo diminum sendiri, tapi kalo mamiku malah suka karena mamiku emang penggemar rasa asam, dan seperti yang sudah aku ceritakan di postingan sebelumnya bahwa Agelez Bihaku ini bisa dicampur dengan berbagai minuman seperti teh dan mocktail, cuma sampai saat ini aku dan mamiku minumnya langsung dari botolnya saja, karena agak males juga bikin campurannya hehe, mungkin nanti kalo kita lagi kreatif :p tapi untuk minuman dengan banyak kebaikan dan rasanya enak aku kasih 9/10, kalo mamiku mungkin kasih 10/10 cuma karena aku gak terlalu suka asam jadi minus 1 deh, hehe, semoga ke depanya mungkin Agelez Bihaku bisa berinovasi dengan rasa-rasa lain.

Love yourself

And last but not least, definitely khasiatnya, setelah sekitar satu bulan mengkonsumsi Agelez Bihaku Premium Nano, yang mamaku rasakan adalah kulitnya semakin kenyal, lalu smile linesnya yang awalnya cukup dalam jadi tidak terlalu kelihatan, flek hitam berkurang, uban juga berkurang, dan menambah daya tahan tubuh karena beberapa kali mamiku merasa seperti akan sakit terutama di musim pancaroba kayak gini, tetapi dengan rutin mengonsumsi Agelez Bihaku Premium Nano Collagen mamiku bilang imunitasnya jadi bertambah dan gak gampang sakit. Pluzz, mamiku juga takjub di dalam minuman ini ada sun blocknya alias bisa membantu menghalau kejamnya sinar UV.

"Selama ini kita beli krim perawatan wajah mahal-maha sulit untuk melihat hasilnya, tau gitu minum ini dari dulu ya, langsung berasa lebih kenceng" -mami

Mamiku, Drg. Riza Rosalina, Sp.Ort (52 tahun), yang punya segudang kegiatan sedang menikmati Agelez Bihaku Premium Nano Collagen

Mamiku sudah menghabiskan 2 box untuk satu bulan pertama ini sesuai dengan petunjuk dan untuk selanjutnya cukup 1 box per bulan (fyi: 1 box terdiri dari 10 botol, untuk sebulan pertama minumnya 5x dalam satu minggu dan setelah itu cukup 1 botol untuk 2-3 hari sekali), mamiku definitely akan lanjut untuk konsumsi Agelez Bihaku Premium Nano Collagen, karena finally mamiku sadar kalo perawatan dari luar aja gak cukup, harus dibantu dengan perawatan dari dalam juga, dan untuk anti aging Agelez Bihaku Premium Nano Collagen inilah  yang bisa diandalkan.



Sewaktu aku beli di Guardian, sebenarnya BA nya mengarahkan untuk membeli produk collagen drink merk lain, namun aku lihat dari semua collagen drink yang tersedia tidak ada yang collagennya mencapai 10.000g, padahal menurut penelitian collagen baru akan efektif ketika dikonsumsi dalam jumlah miniam 10.000mg, dan hanya Agelez Bihaku Premium Nano Collagen yang mengandung 13.500mg collagen dengan ukuran partikel yang nano, sehingga lebih mudah diserap tubuh dan tidak berujung mubazir.




Okay, so.... aku sih sangat merekomendasikan Agelez Bihaku Nano Collagen ini terutama untuk kamu yang sudah berumur di atas 25 tahun dimana produksi kolagen alami dalam tubuh sudah mulai berkurang. Untuk yang belum berumur 25 tahun alias masih chibi-chibi seperti aku, bisa juga mengkonsumsi Agelez Bihaku Premium Nano Collagen ini tetapi dengan dosis yang dikurangi, cukup setenagh botol saja.

Bonus, fotoku dan mamiku, setelah mamiku mengonsumsi Agelez Bihaku Premium Nano Collagen kurang lebih 2 minggu, kami beda umurnya 30tahun lho!

Agelez Bihaku Nano Premium Collagen bisa dibeli di Guardian, atau secara online di www.agelezbihaku.co.id, Lazada.co.id, Mataharimall.com, Qoo10, Elevania, and many more. The normal retail price is 890k for 10 bottles (1 month supply), but keep an eye because they might have promotion going on.



Jangan lupa juga kepoin social media mereka supaya update dengan diskon dan promo-promo menarik
Website: http://agelezbihaku.co.id
Facebook: Agelez Bihaku Indonesia
Twitter: @agelezbihakuid
Instagram: @agelezbihakuid

See you later, beauties!

3 comments:

  1. Halo salam kenal :) untuk usia dibawah 25th minum setengah botol saat bulan pertama atau bulan berikutnya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya sebelum 25 tahun minumnya setengah botol aja

      Delete
  2. Halo salam kenal :) untuk usia dibawah 25th minum setengah botol saat bulan pertama atau bulan berikutnya?

    ReplyDelete

 

Template by BloggerCandy.com