Friday, March 4, 2016

Chit Chat About BB Cream and CC Cream with Privia U


Hola beauties, sehari sebelum hari valentine kemarin aku dan beberapa teman-teman blogger diajak ngopi-ngopi cantik sama brand cantik dari Korea bernama Privia U. Kali ini kita ngomongin BB Cream dan CC Cream, walaupun Privia U ini brand dari Korea tapi packagingnya terinsipirasi dari gaya-gaya Perancis. Packagingnya didominasi warna pink dengan gambar perempuan cantik layaknya ballerina a.k.a French Chic. Oh ya ketika melihat packagingnya juga akan terlihat tulisan Privia U, New York, hal ini dikarenakan pertama kali produk ini dilaunchingnya di New York.


cute banget kan?
Nah, apasih keunggulan dari produk BB Cream dan CC Cream yang ditawarkan oleh Privia U? Ada tiga hal utama yaitu:

1. One simple cream but 3 different function
Apa aja tuh? make up base + foundation + skincare function sekaligus, sungguh daebak kalo bahasa Koreanya. Berbeda dengan produk lainnya, di mana kita perlu menggunakan beberapa produk, dengan menggunakan BB Cream atau CC cream, sama aja kaya kita kita menggunakan : pelembab + alas bedak + bahkan bedak sekaligus, hanya dalam 1 langkah, praktis banget gak sih.

2. Express bright and clear skin
Hasil make up yang dihasilkan dari pemakaian BB Cream dan CC Cream ringan dan juga berkesan natural dan cukup tahan lama, menjadikan kulit tampak lebih bersih, bercahaya, dan sekaligus memberikan/menjaga kelembaban kulit wajah, tanpa berkesan make up yang terlalu tebal / berlebihan, flawless cin.

3. Make up considering your skin
Di dalam kandungan BB Cream dan CC cream, selalu ada unsur perawatan kulit / skincare yang ditambahkan ke dalamnya, namun yang membedakan keduanya ialah :

BB cream  komposisi skincarenya lebih simpel, melembabkan kulit wajah. Tekstur dan warna sebagai alas bedak/foundationnya lebih terasa, tapi tenang aja  tetap berkesan natural kok.

CC cream  komposisi skincare nya lebih banyak, jadi ketika digunakan, lebih cenderung seperti menggunakan pelembab, tapi ada warnanya dan teksturnya ringan,produk CC cream Privia U menggunakan technology yang dapat menyesuaikan dengan pigmen kulit kita. Jadi CC Cream ini bisa digunakan untuk semua warna kulit bahkan yang gelap sekalipun.
Ms. Joshi from Privia U lagi menjelaskan tentang produk-produk andalannya



Nah sekarang mari kita berkenalan dengan satu per satu produk BB dan CC Creamnya yuk

1. All in One CC Cream SPF 50 PA++ (Rp 219k)
All in One CC cream SPF 50 / PA ++ memiliki kandungan skincare yang lebih kaya, lebih ringan / light, memberikan tone warna kulit yang lebih alami. Kandungannya terdiri dari kandungan Rosemary extract untuk melembabkan dan menutrisi kulit, Georgi Extract sebagai anti bakteri untuk mencegah jerawat, Chamomile extract untuk menenangkan kulit dan membantu regenerasi kulit. Kandungan Yarrow Extract untuk memulihkan kondisi kulit yang terbakar sinar matahari dan steril. Kandungan Amica Extract membantu meningkatkan kekuatan kulit melawan radikal bebas. Mugwort Extract berfungsi sebagai anti oxidant kulit dan mendorong regenerasi kulit. Hydrolyzed Collagen Extract mendorong vitalitas kulit. Snail Extract, ekstrak lendir siput untuk memulihkan kulit yang terluka / regenerasi sel.

Dia waktu dikeluarin dari tube warnanya putih tapi ada bintik-bintiknya gitu, pas digosok bintik-bintiknya akan pecah dan warnanya akan berubah mengikuti warna kulit kita.


CC Cream freshly squeezed and spread, dari putih lalu jadi mengikuti warna kulit



2. Miracle BB Compact (Rp 249k)

Miracle BB Compact ini dikemas dalam sebuah kemasan Compact agar lebih praktis dan telah dilengkapi dengan mirror dan puff / sponge. Miracle BB Compact memiliki teksturnya yang lebih padat, namun saat dipulas di wajah, seketika akan memberikan hasil yang powdery. Seperti menggunakan foundation dan bedak sekaligus, praktis untuk meratakan warna kulit, menutup noda2 hitam/bekas jerawat namun tetap natural. Disamping itu BB Cream Miracle BB Compact ini juga mengandung Lotus, Aloe Vera, Alantoin serta diperkaya dengan Vitamin E.




3. About U Repairing BB SPF 28 / PA++ (Rp 319k)

Untuk kalian yang menginginkan hasil make up yang ringan dan berkesan natural namun cukup tahan lama. About U Repairing BB SPF 28 / PA++ ini juga menjadikan kulit wajah tampak lebih bersih, bercahaya, dan sekaligus menjaga kelembaban kulit wajah. BB Cream About U Repairing BB SPF 28 / PA++ ini mengandung bahan alami didalamnya, seperti kandungan Jojoba Oil, Macadamia Seed Oil Allantoin dan Aloe Vera.



4. V-Face BB cream SPF 37 / PA ++ (Rp 249k)
Mengandung bahan alami seperti ekstrak Blueberry, Blackberry dan Rasberry yang menjadikan wajah lebih bersih, menyamarkan garis-garis halus dan terutama noda-noda bekas jerawat atau warna kulit yang tidak merata, sehingga tampil “flawless”, untuk shaping dan countouring sehingga bentuk wajah lebih sempurna.



L to R: CC cream, B Cream V Face, BB Cream Repair
Sewaktu gathering kemarin aku mendapatkan BB Cream yang Repair dan V Face untuk dicoba, tapi aku baru mencoba yang V Face dan sejauh ini aku suka banget karena bisa menutupi noda-noda dan flaw di wajah aku tetapi hasilnya tetap terlihat natural, dan tidak terasa berat seperi BB Cream lain yang pernah aku coba.

Selain kenalan dengan produk kita juga menyambung silaturahmi dong antara para blogger, Ms Joshi dan Mbak Githa. Thank you for having us!


Thank you Privia U

Kabar baik untuk kalian semua!!! Produk-produk di atas lagi diskon lho sebesar 30%-60%, don't miss this chance guys, produk ini bisa kalian dapatkan di Beauty in U Store (Mall Of Indonesia), Lazada, Zalora, VIP Plaza et cetera.

See you later!

2 comments:

  1. Wuiih bagus dong produknya?

    Hello!
    Titaz
    www.titaztitaz.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hello kak Titaaz, bagus kok worth it untuk dicoba, mumpung diskon pula hahaha

      thank you dah mampir2 kemarii

      Delete

 

Template by BloggerCandy.com