Wednesday, October 21, 2015

Lifull.id Tempatnya Kamu Cari Properti

Hola people,

Hola people,

Hari ini aku lagi gak mau bahas hal-hal yang berkaitan dengan beauty dulu ya, ya itung-itung selingan lah daripada bosen.

Aku punya tebak-tebakan, sebutkan tiga kebutuhan primer manusia!
Apa? gadget, internet, dan pacar? oh plis deh.... mungkin kalian harus kembali ke SD lagi, Oke baiklah karena tebak-tebakan ini gak ada hadiahnya juga jadi aku kasih tau aja ya jawabannya. Tiga kebutuhan primer manusia adalah Pangan, Sandang dan Papan.

Aku gak akan bahas pangan karena ada sejuta food blogger yang bisa kalian kepoin blognya sampe ngiler, aku juga ga akan bahas sandang karena juga ada segambreng fashion blogger yang bisa kalian tiru gaya berpakaiannya. Yups aku mau bahas tentang papan! Alias rumah/tempat tinggal/tempat berteduh. 

Kalo untuk urusan yang satu ini ada satu website yang aku sarankan untuk kalian kunjungi, dan itu adalah http://lifull.id

Apakah itu Lifull.id? Baiklah akan aku perkenalkan, Lifull.id adalah situs properti No. 1 di Jepang yang sekarang sudah hadir di Indonesia, kenapa harus Lifull.id? karena Lifull.id menyediakan fitur pencarian properti yang lebih lengkap sehingga mempermudah pencarian penawaran properti serta lebih akurat dan efisien.



Sebagaimana kita ketahui ya, bumi tuh gedenya segini-gini aja sementara populasi manusia terus menerus bertambah, otomatis manusia pada rebutan dong tempat tinggal, tapi urusan pilih memilih tempat tinggal dan property itu bukan perkara mudah, banyak pertimbangan, terutama karena harganya yang gak murah, sesuai prinsip ekonomi lah ya barang yang langka harganya akan semakin mahal, makanya menurutku penting banget website sejenis lifull.id ini terutama untuk membantu orang-orang yang awam terhadap masalah property tapi mau mendapatkan yang terbaik.

Apa aja sih yang bisa kita cari di website lifull.id? Kamu butuhnya apa? mau beli atau mau sekedar sewa? Atau justru mau ngiklanin property kamu? Propertinya juga ada macem-macem, seperti rumah, kantor, pertokoan, tanah, apartemen, ruko, gudang, kost, dan lain sebagainya.

Lifull.id memiliki beberapa fitur unggulan, diantaranya
-Pencarian property berdasarkan 50 kriteria popular di Indonesia
- Pencarian property berdasarkan lajur transportasi
- Pencarian property berdasarkan universitas dan sekolah
- Pencarian property melalui peta




Gimana sih cara kerja Lifull.id?



Untuk info lebih jelasnya bisa langsung yuk cus ke websitenya http://lifull.id dan explore sendiri.

Aku mau  liat-liat rumah dulu ya *liat-liat dulu aja bikin wish list belinya nanti kalo udah ada duit*.
See ya!


No comments:

Post a Comment