Monday, October 26, 2015

Bioderma Hydrabio Launching Event + Bioderma Hydrabio Brume Review

Hola Beauties, belum lama ini aku diundang oleh Bioderma untuk menghadiri acara launching rangkaian produk terbaru mereka yaitu Bioderma Hydrabio. Aku seneng banget, karena selama ini aku memang pengguna setia Bioderma Sensibio, udah repurchase sekian kali dan selalu punya back up di rumah, totally HG product. Makanya aku excited buat bertemu keluarga baru dari Bioderma yang hadir dengan nuansa warna biru ini.

Pose dulu
Okay mari berkenalan dengan ranger biru ini, Bioderma Hydrabio diperuntukkan bagi kulit dehidrasi, seringkali kita gak sadar pola hidup kita yang sering tidur larut, stress, kena polusi, kurang minum air putih, dan lain sebagainya membuat kulit kita kurang terhidrasi karena tidak mampu mengikat air dari dalam alias dehidrasi.
Siap menghidrasi kulit kita

MC by Ankatama


He's just too funny

Kulit kering sama Kulit dehidrasi itu beda lho

ini dia varian dari Bioderma Hydrabio

Kak Tia is getting a make over from Iwwan Haroun
Jadi konon kabarnya menurut Iwwan Haroun yang merupakan make up artist pada Asia Next Top Model, Hydrabio Brume bisa digunakan sebelum pengaplikasian make up agar kulit lebih moist dan setelah aplikasi make up, yang membuat make up menjadi lebh well-blended dan tahan lama. 

Aku telah mencoba Bioderma Hydrabio Brume, menurutku yang berbeda dari facial mist lainnya adalah Bioderma Hydrabio Brume air yg disemprotkannya butirannya sangat kecil, shingga cepat mnyerap di wajah dan tidak perlu untuk di lap lagi dengan tissue wajahnya.
Untuk membuat make up lebih blended dan tahan lama, menurutku tentu tidak sebagus setting spray make up but it pretty much does the job.

No comments:

Post a Comment

 

Template by BloggerCandy.com