Friday, March 27, 2015

The Secret Revealed: Benefit Roller Lash Mascara Launching Event

Masih ingat dengan postinganku tentang mascara misterius yang satu ini? click here

Nah pada 13 Maret 2014 kemarin aku berkesempatan untung datang ke acara launching mascara tersebut, dan ternyata mascara itu adalah..... drum roll please.... Benefit Roller Lash!


Mascara yang diciptakan dengan penelitian panjang, jawaban untuk para wanita dengan bulu mata pendek, turun dan mata kecil.

Acara launchingnya di ArtOtel Thamrin, acaranya special dan cukup lain dari yg lain, ada games yang bisa kita ikuti seperti "hook and roll" yaitu kita memancing bebek dan apabila di bebek tersebut terdapat huruf B maka kita bisa mendapatkan deluxe sample, dan juga "pick and throw" permainan melempar penjepit bulu mata kedua keranjang, dan apabila berhasil kita bisa mendapatkan deluxe sample juga. Selain itu ada booth make over, booth foto, dan juga cotton candy.




Acara dibuka dengan penampilan dance dan video yang cukup lucu yang intinya menjelaskan kalau dengan Benefit Roller Lash para wanita bisa say goodbye dengan eyelash curler mereka, dan wand dari mascara ini yang mengangkat tema "hook and roll" sudah dipatenkan.



Ada juga pengumuman pembuat review terbaik dan juga lomba memakai rol rambut, aku ikut berpartisipasi tapi sayangnya kalah dan pulang dengan tangan hampa... *sedih*.





Acaranya overall seru banget, dan menurutku pribadi mascaranya oke punya, aku pun menggunakan Roller Lash mascara ini untuk sehari2. Harganya 330ribu saja, bisa didapatkan di counter Benefit juga Sephora.

No comments:

Post a Comment

 

Template by BloggerCandy.com