Saturday, March 7, 2015

Sulam Alis dan Pembodohan Masyarakat

Okay2, first of all gw mau bilang kalo ini  bukan postingan review produk, review sulam alis apalagi post endorsed atau disponsorin sesuatu. Not at all.

Ini lebih tepat adalah postingan curhat yg ada sedikit sangkut pautnya sama alis dan sulam alis pd khususnya.
Jadi gw td makan siang dan mbak gw lg nonton TV yg deket sm ruang makan, nah otomatis gw nonton dong apa yg mbak gw tonton, gw pun nontonnya cuma sekilas selama makan aja karena gw malez bingitz, ilfeel seketika.

Jadi ftv tersebut menceritakan ttg mahasiswa baru lg di ospek, terus alisnya dia jelek, alisnya tipe2 alis buntung gitu lho, tapi cuma sebelah, yg sebelah normal, dan dia diketawain ama senior2nya dikatain jelek krn alisnya jelek, terus dia naksir seorang senior cowok ganteng yg ditaksir juga sm si senior cewek yg ngetawain dia, dan diapun merasa sadar kalo alisnya jelek dan gak pede, dia ngerasa si senior ganteng ga bakal suka sama dia. Akhirnya dia datanglah ke salon sulam alis.

Disinilah keilfeelan gue bermula, di bagian depan pas dia mau masuk ada sesosok hantu gt yg tiba2 muncul dan blg jgn kesana, tp dia tetep masuk, di dalem omaigat salonnya serem abis kaya tempat dukun, gelap2 pake lilin, mana ada salon kaya gt, klo yg cozy sih ada tp klo yg horor kek gitu mah hufft.

Salonnya sepi bgt bahkan ga ada resepsionisnya pdhl dr luar salonnya mewah, dan sama seperti film horor pd umumnya dmn pemainnya pasti bego *perannya bukan aktrisnya*, dia tetep lanjut masuk tuh, dan muncul seorang yg pake baju lebay warna item, I mean lebay banget karena bajunya kaya baju pesta gt yg mewah dan dia adalah resepsionis, merangkap tukang sulam alis, merangkap semuanya kali ya. Si pemeran utama ini manggil dia mbak, terus dia marah dong blg klo semua orang harus panggil dia madam. Yaudah akhirnya kan dia blg mau sulam alis. si madamnya bilang kamu ngapain sulam alis kamu kan udah cantik, broooh dimana2 kalo bikin usaha mana ada sih nyuruh customernya kabur instead of ngedukung dia buat beli dagangannya. Ngelawak nih madam.

Nah ini nih yg bikin makin ngurut ati, si madam nepokin tangannya dan datenglah seperangkat alat buat sulam alis, si pemeran disuruh tiduran, dan gokilnya adalah alisnya ga digambar dulu, mana ada orang mau sulam alis kagak digambar duluu, pasti digambar dulu terus ditanya ke si yg mau disulam dah cocok apa belom kalo udah baru dikasih bius, nah ini malah langsung dikasih bius kayaknya atau bukan mgkn yg jelas alisnya diusep2, terus alisnya langsung dicukur habis, like bener2 botak, mana adaa, kalo mau disulam tuh alisnya ga dibotakin full juga keleeeus, dan yg makin makin makin aneh, dia langsung ngegambar pake tinta sulam di atas alis yg udah ga ada bulunya lagi itu, jir nekad brooh itukan tinta mayan permanen bukan pensil yg bisa diapus pake remover, dan yg tersuper aneh, alisnya yg disulam cuma sebelah, sebelahnya lagi yg emg agak lebih normal kagak disulam, alis tuh sepasang keleus klo sebelah disulam ya sebelahnya juga dong. Zzzzz

Puncak ke gak warasan adalah pas selesai, si yg disulam alis ini bisa ngeliat hantu.... Oke mgkn krn ada mitos kalo alis lo dibotakin lo jd bs ngeliat hantu. Tapi ini super super gw kezeeeel banget nontonnya.

Baiklah, jadi yg bisa kita ambil pelajaran jgn sembarangan kalo mau sulam alis, research2 dulu tempatnya jgn yg abal2, alis is damn important klo alis jelek emang semuka jadi jelek, tapi ga harus sulam juga ada pilihan lain seperti menggunakan pensil alis, brow gel, brow pomade, brow powder, brow marker, dll banyak banget produk2 yg bisa bikin kece alis, sulam alis lebih gw sarankan ke yg alisnya emg barely there atau hampir ga ada samsek klo yg udah ada dan mayan tebel mending pake produk2 diatas aja buat mengisinya, dan kalo mau disulam jgn mau alis lo dibotakin abis wkwkwkwk ntar jd bisa liat setan lagi.

Kasian gw ama orang Indonesia tontonannya ga ada mutu malah nyesatin kaya gini, klo gw punya salon sulam alis mgkn tvnya udah gw tuntut tuh bikin orang parno sulam alis aja.

Okay sekian dan terimakasih, gw sudah mempersiapkan tutorial bikin alis ala gw, ditunggu aja yah.

10 comments:

  1. Hahahaha ngakak banget but this is totally true (y)

    ReplyDelete
    Replies
    1. sumpah gw kesel abis ngeliatnya hahaha

      Delete
  2. Iya put suka kesel sendiri klo nonton ftv Indonesia.. yg ceww tajir suka sama supir angkot lah, eh ternyata si supir angkot anak orang kaya juga #maaf oot . Tapi ftv ini ceritanya ga mutu dan bikin pembodohan publik

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makanya aku udh jarang bgt nntn tv indo, palingan net tv doang haha. Kmrn sekalinya ga sengaja lgsg deh esmosi jiwa haha, prihatin bgt :(

      Delete
  3. aku kemaren nonton itu juga. Reaksi pertama : geleng-geleng. Kurang ide cerita kali yah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku sempet liat akhirnya, akhirnya sulamnya diapus lagi jd gabisa liat hantu lg, emg bisa ya... Lagian kan udh keburu dibotakin berarti bs ngeliatnya gara3 disulam alis dong, ga bener bangeeet

      Delete
  4. Semoga orang Indonesia segera upgrade yaaa selera tontonannya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayo mak bikin tontonan yang berbobot buat orang Indonesia wkwkwk

      Delete
  5. aku enggak pernah nonton yang gini, pasti udah langsung ganti channel atau enggak nonton tv sekalian.

    semua jenis-jenis tontonan kaya gini mending diganti deh jadi laptop si unyil, si bolang, mozaiik islam, trus yang ala ala travelling gitu sama ttg decor ruangan gitu -_- jauh lebih bermutu.

    ReplyDelete

 

Template by BloggerCandy.com