Friday, January 23, 2015

Scentio Double Milk Triple White Body Lotion by Beauty Buffet

Di musim hujan yang dingin ini, kulit kita cenderung menjadi kering, dan salah satu produk yang wajib banget buat digunakan sehari-hari adalah body lotion. Kulitku termasuk yang gampang kering kalo di cuca dingin, dan biasanya kalo udah kering kulit jadi gampang ke scratch, dan perih ketika tergesek sesuatu, makanya walaupun agak males, tapi aku sempet-sempetin buat pakai body lotion. Sebenernya sih harusnya body lotion dipakai setiap hari ya, karena kulit butuh asupan nutrisi, buatku aku usahain sehari-hari cuma lebih sering lupanya hehehe. If you wonder why aku rada males pakai body lotion itu karena biasanya body lotion lengket, apalagi kalau terkena air maka jadi licin-licin gajelas gitu rasanya, padahal aku harus wudhu.

Tapiii, finally aku nemuin Body lotion yang bikin aku jadi rajin dan nggak ogah-ogahan lagi pake body lotion. Meet Scentio Double Milk Triple White Body Lotion by Beauty Buffet, sebelumnya aku belum pernah dengar tentang brand Beauty Buffet, sampia Copia berbaik hati mengirimkan produk ini untuk aku coba. Ternyata Beauty Buffet ini adalah produk dari Thailand.


Yang aku suka dari body lotion yang satu ini adalah wanginya yang susu banget, serasa abis mandi susu setiap hari, wanginya juga lumayan tahan lama, tapi buat kamu yang kurang suka dengan wewangian mungkin wangi produk ini bisa agak sedikit mengganggu ya, selain itu I love it karena walaupun teksturnya agak thick tapi ia gampang menyerap dan kulitku jadi terasa lebih lembab, poin super plusnya adalah gak ada tuh perasaan licin-licin gajelas walaupun aku terkena air setelah memakai body lotion ini.

Tujuan utamaku menggunakan body lotion emang cuma biar kulit lembab dan dapet nutrisi aja sih, tapi body lotion ini ngasih aku manfaat lainnya, karena ia mengandung protein susu dan glutathione yang membantu mencerahkan dan melembabkan kulit, Vitamin C sebagai antioksidan dan untuk membantu meratakan warna kulit, juga Vitamin B3 yang merangsang pembentukan kolagen untuk pembaharuan sel-sel kulit.


Packagingnya menurutku lucu banget, idenya unik, terlihat seperti kotak susu dan menggunakan pump. Minusnya ia jadi gak travel friendly, tapi aku suka banget karena tinggal pencet2 aja tanpa harus mindahin botolnya dari tempat ia berada, kalo mau dibawa buat travelling tinggal di depot aja ke botol kecil yang emang buat travelling. 


Disarankan untuk menggunakan produk ini sehabis mandi dan sebelum tidur, sehabis mandi tubuh kita bersih sehingga nutrisi-nutrisinya lebih mudah diserap oleh kulit dan lebih efektif. Aku biasanya menggunakan tiga pump untuk sekali pemakaian, satu pump cukup untuk dua tangan sampai lengan, untuk satu kaki dari paha hingga telapak kaki butuh satu pump lagi. 1 botol ini berisi 250ml produk yang baik digunakan hingga jangka waktu 8 bulan.


Mari lihat perkembangan kulitku setelah menggunakan body lotion ini


Before, sekitar minggu pertama pemakaian Scentio body lotion


After, sekitar tiga minggu penggunaan Scentio body lotion

Aku berusaha ambil gambar dengan angle, pencahayaan dan kamera yang sama, yup dan ada peningkatan pada skin tone ku, yeay! Definitely gonna use it till the last drop.

Okay, buat kalian yang penasaran tentang apakah COPIA itu, Copia adalah suatu one stop beauty store, yang menyajikan banyak brand dari luar negeri, seperti Beauty Buffet, Beaute Recipe, Face Recipe, OPI nail lacquee, The Face Shop, Fragonard Perfumeries dan Clear Nose yang sudah pernah aku review di post berikut http://rumahcantikputri.blogspot.com/2015/01/clear-nose.html. Brand-brand yang dibawa oleh Copia ini unyu-unyu banget deh, kalo kaian follow twitter ya @CopiaID dan instagramnya @Copiabeauty dijamin kalian bakal dimanjakan dengan bermacam-macam produk yang packagingnya unik, dan sangat tempting buat dibeli, gak cuma packagingnya yang menarik tapi kualitasnya pun oke punya dan harganya cukup bersahabat dengan kantong, produk ini dibanderol dengan harga Rp 160rb saja lhoo.

Saat ini Copia bisa dijumpai di beberapa mall besar di Jakarta dan sekitarnya seperti Central Park, Kota Kasablanka, Summarecon Mall Serpong dan Bekasi, Bintaro Jaya Xchange, terakhir aku juga sempet liat store Copia di Central Grand Indonesia, and don't worry cause they're still expanding, jadi hopefully gak lama, lagi Copia beauty store bakal ada di mall terdekat dari rumahmu. Kalo males ngeluarin duit buat bensin ama parkir ke mall, mau cuci-cuci mata dari rumah, seneng dengan degdegannya nungguin pak pos bawa paketan, kamu juga bisa langsung cus ke websitenya Copia http://copia.co.id.

Met belanja! *peace untuk racun-racun yg bertebaran* hehehe

22 comments:

  1. Yaaah wanginya susu banget ya?
    Aku kurang suka wangi susu. Tapi lumayan juga nih bisa ningkatin warna skintone, soalnya tangan aku gelap banget >___<

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini baunya susu banget dan gak ilang dalam waktu singkat, kalo gasuka wanginya mending jangan ada kok dia produk lainnya yg bisa mencerahkan juga yg baunya gak susu banget, diliat aja di ignya @copiabeauty, hope it helps :)

      Delete
  2. waaah.... meracuni banget. udah sering liat review body lotion ini dan bikin aku makin tertarik haha

    ReplyDelete
  3. wah keliatan bedanya yaaa :D
    jadi penasaran hahaha XD

    salam kenal yah anyway, i'm following you ^^

    Fairuz Inas
    fairinas.blogspot.com

    ReplyDelete
  4. Suka banget sama produknya ,,, cocokbangettt d kulit ak!!!! Top recomended

    ReplyDelete
  5. kak. kalau di copia barangnya ori gk? soalnya di online yg jual ori harganya 350k utk 400ml. ciri-cirinya ada barcode. itu ada barcode nya gk ya? thanks

    ReplyDelete
    Replies
    1. halo, aku gaktau kalo maslaha barcode karena ini udah lama banget dan udah lama abis juga, kalo Copia aku percaya mereka hanya jual barang asli sih mungkin bisa langsung di cek sendiri di counternya ya

      Delete
    2. utk yang ori uk 250ml, aku beli harga 175k. coba cek web airfrov aja ka,terjamin asli

      Delete
  6. Mo beli kk... kasih nomer yg bs dihub.dk

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku gak jual ya, kalo mau bisa langsung ke instagramnya @copia.id aja

      Delete
  7. Cara bedain fake dan aslinya bagaimana a ya.. Jujur aku 2x beli pertama langsung dari thailand 280rb.. Yg ke dua 150 second.. Karna dia ga pake rutin dan ga suka wangi ya.. Tapi kemasan ada sedikit berbeda

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo kemasan sih ya mungkin aja ada perubahan, yang penting kamu harus beli dari tempat yang terpercaya aja sih menurutku

      Delete
    2. cara bedain nya itu yang ori ada barcode nya ka, barcode itu kalo di scan bakal terhubung ke beauty buffet nya jadi menunjukkan identitas yg asli. kalo yang fake gaada barcode nya, mungkin punya ka putri ini fake. trus yang ori itu di kardus nya itu tulisannya product of beauty of community public company limited bangkok,thailand. tp kalo aku liat di review ka putri gaada dua hal tsb. aku beli lgsg di bangkok soalnya

      Delete
    3. Belum tentu fake. Soalny copia spt ny terpercaya. Aku cek ig dsn website ny spt ny trusted.. Dan tulisan beauty company ad kok. Aku cek gambar ny di foto kak putri. Di bagian Distributed by nya ad kok.

      Delete
  8. Peningkatan skintone pada pemakaian berapa bulan kak?

    ReplyDelete
  9. Halo. Produk ini halal ga ya untuk muslimah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. hslo, memang belum ada logo halalnya tapi kalo aku lihat di ingredientsnya sih ga ada yg mengindikasikan ini mengandung sesuatu yg ga halal ya, cmiiw

      Delete
  10. Amankah digunakan untuk ibu hamil dan menyusui??

    ReplyDelete