Sunday, January 11, 2015

Hijab Tutorial #1

Hello beauties, ini pertama kalinya aku ngepost mengenai hijab tutorial. Gaya hijab ini adalah andalan aku banget, why? Karena pipiku yg chubby ini harus dimanipulasi haha, plus hijab ini juga menutup dada. Dan bisa digunakan di berbagai acara, so let's check it out, semoga bermanfaat :D


Alat dan bahan: ninja, jilbab bahan paris, jarum pentul 3 buah

1. Bentangkan hijab paris kamu

2. Gunakan salah satu sisi dengan sama panjang

3. Pentul di bawah dagu

4. Ambil sisa hijab dari belakang

5. Sampirkan dengan sama panjang

6. Satukan hijab bagian dalam dan bagian luar di salah satu sisi

7. Bawa ke atas ke sisi yg lain dan pentulkan di sekitar atas telinga

8. Ambil hijab sisi luar yg satunya

9. Bawa ke atas kepala

10. Pentulkan di sekitar atas konde

11. Rapihkan dan selesai


Photo by: Doel Photography

Model: Reihan Putri

Make Up by: Reihan Putri




2 comments:

  1. Aku pernah nyoba model gini, malah keliatan makin chubby >~~<

    ReplyDelete
    Replies
    1. Berati kurang banyak nutupin pipinya hehehe. Aku pernah ketemu angel lelga dia nutupin pinya banyak banget ampe mukanya keloatan cuma seuprit padahal gak chubby

      Delete

 

Template by BloggerCandy.com