Friday, May 18, 2018

Seru-Seruan di HIJUP Beauty Soiree x Bioderma


Hola beauties, belum lama ini aku diundang oleh HIJUP untuk hadir ke acara gathering mereka sekaligus menyambut Ramadhan bertajuk HIJUP Beauty Soiree, acara ini diselenggarakan di Restoran Bunga Rampai Menteng dan dihadiri oleh kurang lebih 40 wanita-wanita berhijab nan cantik. 


Acara dimulai dengan menyantap makan siang yang telah disediakan oleh Restoran Bunga Rampai, aku memilih Kwetiau Goreng Bebek dan menurutku ini Kwetiau goreng yang lain dari yang lain, pokoknya aku belum pernah menyantap kwetiau goreng yang dilengkapi dengan bebek dan yang menarik ada cengkehnya juga hehe. Untuk minumnya aku memilih Mango Lassy.


Sembari makan dan menunggu acara kita juga sambil berfoto-foto karena ada lomba foto yang dilaksanakan oleh HIJUP x Bioderma dan para pendukung acaranya yaitu Bamedskincare dan Guardian. Aku suka banget deh sama dekorasi mejanya, sayang aku lupa bawa kartu yang ada karikatur fotoku ini.



Setelah itu kita masuk ke acara pembuka yaitu penjelasan mengenai Bioderma, setelah sekian lama menjadi pengguna setia Bioderma baru kali ini akhirnya aku tahu filosofinya Bioderma, jadi Bioderma itu punya tagline “Biology at The Service of Dermatology” dimana kulit itu sendiri dan caranya bekerja yang merupakan inspirasi dari produk-produk Bioderma. Bioderma punya berbagai macam line skincare yang tentunya disesuaikan dengan kebutuhan skincare dari berbagai jenis kulit yang ada di dunia, nah beberapa line Bioderma yang masuk ke Indonesia antara lain ada Sensibio (merah) untuk kulit sensitif, Sebium (hijau) untuk kulit berminyak dan berjerawat, Atoderm untuk kulit sangat kering hingga sensitif atopik, Photoderm yang melindungi kulit dari sinar matahari dan yang terakhir tapi merupakan highlights di acara ini adalah rangkaian Hydrabio untuk kulit dehidrasi.






Setelah kenalan sama Bioderma kita masuk ke acara yang sangat menarik yaitu belajar foto flatlay! Yang ngajarin foto flatlay adalah mbak Gege Tasya dari tim creative Hijup, aku sendiri lumayan jarang sih foto flatlay untuk instagram karena menurutku cukup susah dan aku gak seniat itu stylingnya hahaha, tapi dalam kesempatan ini dapat banyak masukan bagaimana cara membuat foto flatlay yang baik, mulai dari memilih tema kalo bisa warnanya yang senada, komposisinya bagaimana agar seimban, agar barang yang mau dihighlight tidak tenggelam dengan aksesoris-aksesoris pelengkapnya, supaya ga ada ruang yang kosong, semua dijelaskan dengan baik dan diberi langsung contoh live juga sama mbak Gege Tasya. Oh iya buat yang gatau flatlay itu tipe foto yang diambil dari atas lurus 90 derajat gitu loh.

Hasil karya mbak Gege Tasya

Mbak Gege Tasya in Action

Hasil karyaku

Lanjut, ada penjelasan mengenai cara merawat kulit terutama di saat bulan Ramadhan dai dr. Yari dari Bamed Skin Clinic, nah tau gak sih ternyata kita kalo mandi disarankan gaboleh lama-lama? 5 menit aja cukup lho! hayo siapa yang suka lama kalo mandi hehehe.



Nah terakhir ada penjelasan yang komprehensif mengenai Bioderma Hydrabio Series, tapi kayaknya postingan ini udah kepanjangan deh jadi nanti bagian ini bakal aku post terpisah sekaligus dengan reviewku setelah menggunakan Bioderma Hydrabio Series. Aku kasuh bocoran dikit aja deh.




Thank you for having me @Hijup dan Bioderma! 

Bersama ciwi ciwi cantikz




No comments:

Post a Comment