Sunday, May 20, 2018

Garnier Micellar Oil Infused Cleansing Water Review


Hola beauties, hari ini aku kembali dengan review produk dari Garnier yaitu Garnier Micellar Oil Infused Cleansing Water, setelah sebelumnya Garnier telah hadir dengan cleansing waternya yang berwarna pink dan biru ( waktu di Belanda aku pernah pakai 1 botol yang pink sampai habis sayangnya gak sempet ngereview tapi aku suka sama produk ini) jadi aku excited banget waktu dapetin si Garnier Micellar Oil Infused Cleansing Water dari goodies acara ulang tahun IFB dan aku juga dikirimin si beauty boxnya yang ada Garnier Micellar Oil ukuran besar, dan tentunya aku akan bahas disini mengenai produk favorit aku akhir-akhir ini untuk membersihkan wajah dari make up.




Sebenarnya ini bukan pertemuan pertamaku dengan produk Garnier Micellar Oil Infused Cleansing Water karena flatmateku waktu di Belanda juga pakai produk ini dan aku pernah sempat mencoba juga punya dia, tapi waktu itu karena hanya sekali jadi ga terlalu ngeh bagaimana hasilnya, Cuma kepikiran wah enak juga ini ada micellar water yang bisa buat bersihin make up waterproof. Tapi karena pada waktu itu Garnier micellar waterku yang warna pink masih banyak, jadi aku tidak membeli Garnier Micellar Oil Infused Cleansing Water.

Sampai akhirnya produk ini menjadi lumayan hits di Indonesia ketika baru masuk, aku tertarik ingin beli dan alhamdulillahnya sebelum aku beli eh dapet dari goodie bag ulang tahunnya IFB dan dapet dikirimin lagi yang versi besarnya dari Garnier Indonesia, ailopyupuldeh Garnier!


so excited when I received this huge box from Garnier

and tadaa! even more excited when I see what's inside
Nah yuk kenalan lebih lanjut sama Garnier Micellar Oil Infused Cleansing Water.




Ingredients dari produk ini adalah sebagai berikut : Aqua / Water, Cyclopentasiloxane, Isohexadecane, Argania Spinosa Oil / Argania Spinosa Kernel Oil, Benzyl Alcohol, Benzyl Salicylate, Butyl Methoxydibenzoylmethane, CI 60725 / Violet 2, Decyl Glucoside, Dipotassium Phosphate, Disodium Edta, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Ethylhexyl Salicylate, Geraniol, Haematococcus Pluvialis / Haematococcus Pluvialis Extract, Hexylene Glycol, Limonene, Linalool, Pentaerythrityl Tetra-DI-T-Butyl Hydroxyhydrocinnamate, Polyaminopropyl Biguanide, Potassium Phosphate, Sodium Chloride, Parfum / Fragrance.




Bisa dilihat ya kalau oil yang digunakan dalam produk ini adalah Argan oil yang memang manfaatnya dalam dunia kecantikan itu banyak banget. Jadi produk ini menggabungkan antara keunggulan Argan Oil dan Micellar Water dalam satu kesatuan, tapi buat kamu yang ada alergi sama argan oil atau bahan-bahan lain yang ada di list di atas mungkin kamu harus berhati-hati ya.

Jika dilihat dari luar tutupnya berwarna putih, di dalamnya terdapat cairan bening selayaknya micellar water dan terdapat lapisan minyak berwarna kuning dibagian atasnya, jika ingin digunakan maka harus dikocok terlebih dahulu, dituangkan ke kapas dan digosokkan ke seluruh wajah sampai semua make up terangkat.


sebelum dan setelah dikocok, jangan lupa dikocok ya sebelum digunakan agar kandungan oil dan micellar waternya bersatu

Untuk wajah full make up, aku membutuhkan kurang lebih 5 lembar kapas bolak –balik sampai wajahku benar-benar bersih, dan untuk sehari-hari dimana aku Cuma pakai sunscreen dan bedak cukup satu lembar kapas saja. Untuk membersihkan mata dan bibir, produk ini aman ya jangan khawatir, karena ada beberapa micellar water lain yang bikin mata perih dan pait di bibir tapi dengan Garnier Micellar Oil ini sih aku tidak merasakan hal itu, good job! 

cukup #1LangkahBersih

lihatkan kalau sebelah wajahku sudah bersih dari make up, padahal aku menggunakan foundation, concealer, bedak dan full make up banget deh pokoknya! dan disini aku baru menggunakan satu kapas bolak balik untuk separuh wajahku

Tapi untuk daily ketika kiamu gak pake banyak make up lebih baik kamu menggunakan Garnier Micellar Water yang biasa ya, yang pink untuk kulit sensitive dan yang biru untuk kulit berminyak, karena lebih light, dan gunakan Garnier Micellar Oil Infused Cleansing Water hanya pada saat kamu menggunakan make up yang lebih berat dan ada yang waterproof.

Yang aku rasakan walaupun dia mengandung minyak tapi wajahku tidak greasy setelah penggunaan, walaupun ya menurutku kalo habis dibersihkan pakai minyak tentu butuh dicuci menggunakan facial foam. Garnier Micellar Oil Infused Cleansing Water tersedia dalam 2 ukuran 125ml (dengan harga eceran Rp 39.000) dan 400 ml yang dibotolnya ditulis bisa sampai 200 kali pemakaian (dengan harga eceran Rp 95.000), menurutku produk ini sangat cocok untuk kamu yang gasuka ribet harus pakai produk yang berbeda untuk menghapus make up yang waterproof dan tidak, juga produk ini menghemat kapas lebih banyak dibandingkan micellar water biasa, dan untuk harganya masih affordable banget menurutku, worth to try! 


Produk ini ada wanginya, wangi floral citrusy begitu menurutku, tapi bukan wangi yang menyengat dan mengganggu, kalo buat aku malah wangi ini seperti membangkitkan kenangan karena aku jadi inget flatmateku waktu di Belanda hahaha. Jadi wanginya itu memang one of a kind, beda dari yang lain, dan menurut aku wanginya juga memberikan kesan lebih fresh dan berasa bersih saja begitu, ternyata sebegitu pentingnya peran wewangian pada suatu produk buat aku ya.




Kamu bisa beli produk ini di LAZADA dan masukin kode MICELLAR10 buat dapetin diskon spesial (berlaku hingga 31 Mei dengan min pembelian Rp 100.000,-), selain itu produk ini juga tersedia di drugstore, supermarket, minimarket, dan e-commerce kesayangan kamu, dan saat ini masih banyak promo dan diskon lho untuk produk ini jadi lebih baik kamu nyetok sekarang deh hehehe.

Terimakasih Garnier sudah kasih aku kesempatan untuk cobain produknya, see you next time!

2 comments:

  1. Wih ada ukuran gedenya ya. Yang micellar water biasanya aja bagus gimana kalo pake argan oil yaa pasti lebih oke :3

    ReplyDelete
    Replies
    1. adaaa, harganya terjangkau lagi, luv banget deh ini kalo lagi full make up mah

      Delete

 

Template by BloggerCandy.com