Monday, May 14, 2018

Clinelle Caviar Gold Series Review

Halo semuanya, hari ini aku kembali dengan review produk terbaru dari Clinelle, setelah sebelumnya aku pernah membahas mengenai Clinelle Pureswiss Hydracalm Lotion dan aku cinta banget, makanya pas ditawarin buat coba satu rangkaian Clinelle Caviar Gold ini akupun langsung excited banget.



Nah, sebelum masuk ke produknya satu per satu aku mau perkenalkan dulu Clinelle Caviar Gold secara general, jadi Clinelle Caviar Gold ini menggunakan 3 bahan baku inti yang mevvah yang dikenal sebagai Triple Gold Lifting and Firming Complex. Jadi memang target utamanya Clinelle seri ini adalah untuk yang mendambakan kulit kencang.



      Caviar Extract
Kenapa Caviar? Jadi konon katanya Caviar itu dikenal juga sebagai “black gold” yang mana caviar memiliki susunan sel yang menyerupai struktur kulit manusia yang kaya akan kandungan nutrisi termasuk protein, mineral, vitamin (A, D, E dan K), anti-oksidan dan lipid, yang mengandung limpahan lemak tak jenuh seperti Omega 3 dan dapat mengirimkan nutrisi langsung ke sel kulit. Caviar juga baik bagi diet yang dibutuhkan kulit, dan yang paling utama adalah ekstrak caviar mampu dalam melawan kerutan, melembapkan, menutrisi dan menjaga kulit dari penuaan dini – dimana seluruh kemampuan yang dimiliki ekstrak caviar dapat membantu menunda proses penuaan.

           24K Nano Gold
Ini bukanlah emas yang dijual di Antam begitu, bukan, melainkan generasi terbaru dari Golden-Collagenine yang mampu memberikan efek luar biasa untuk menstimulasi kolagen sintesis hingga 300% sehingga dapat meningkatkan kekenyalan kulit wajah. Berguna untuk mengencangkan dan meratakan warna kulit, membantu mencegah munculnya garis-garis ekspresi dan kerutan

      Tumbuhan Phytogold yang Diperoleh dari Ekstrak Alami Golden Bell
Nah last but not least ada kandungan yang kon katanya 80x lebih tokcer dari arbutin dalam hal mencerahkan wajah dan menyamarkan flek hitam

Wow banget kan dari khasiatnya, tahun ini aku berumur 25 tahun dan banyak yang bilang bahwa skin care anti aging itu memang harusnya dimulai sejak usia 25 tahun, jadi walaupun wajahku banyak yang bilang baby face tapi usia memang ga bisa boong ya, lebih baik mencegah daripada mengobati jadi Clinelle CaviarGold series ini adalah rangkaian anti-aging pertama yang aku gunakan. Dan berhubung rangkaian produk Clinelle CaviarGold ini ada efek liftingnya aku sih berharap pipiku bisa jadi ga chubby2 banget hehehehe.

Nah langsung saja ya kita bahas satu per satu produknya
1.       Firming Cleanser

 Ini adalah step pertama, sabun muka dari Clinelle CaviarGold series ini warnanya bening dan terlihat ada butiran-butiran emas halusnya, tapi butirannya ini bukan seperti scrub loh ya, jadi pas diaplikasikan ke wajah tidak terasa seperti butiran sama sekali.




2.       Firming Lotion

Step kedua adalah menggunakan firming lotion, di rangkaian Clinelle ini memang hanya ada lotion tidak ada toner, hampir sama seperti sabun mukanya Firming Lotion dari Clinelle CaviarGold ini juga berwarna bening dengan butiran-butiran emas halus, dan cara pakainya adalah dengan menepuk-nepukkannya ke wajah. Aku suka produk ini karena terasa sangat melembabkan, yang aku kurang suka adalah packagingnya karena menurutku kurang elegant karena terbuat dari plastik, lalu warnanya gak bening jadi kita gabisa langsung liat tinggal berapa isinya, walaupun kalo disinarin akan terlihat bayangannya, plus lobangnya itu cukup besar sehingga dengan sekali tuang saja yang keluar kadang kebanyakan dan karena lobangnya dan samping2nya itu sejajar jadi kadang produknya suka belepetan ke samping2nya. Aku sangat menyayangkan sih karena isinya sudah oke, melembabkan, ringan dan tidak lengket, saranku mungkin lebih baik packagingnya diganti sama seperti packaging lotion Clinelle yang seri hydracalm hanya dibedakan warna botolnya.




3.       Firming Eye Serum

Ini adalah produk favoritku, packagingnya menruutku sangat terlihat mewah, dan kita bisa langsung melihat produknya dari balik botol beningnya, masih berwarna bening untuk serum butiran-butiran emasnya tidak halus melainkan cukup besar-besar. Botolnya pump dan yang model makin naik ke atas begitu, bukan menggunakan selang, which is my favorite type karena bisa mengeluarkan produk hingga tetes terakhir. Oh iya, untuk mendapatkan hasil maksimal dari penggunaan eye serum ini ada teknik memijat yang bisa kalian ikuti lho!





4.       Firming Serum

Packagingnya 11-12 dengan eye serum, perbedaannya hanya eye serum lebih kecil karena berisi 15ml sementara face serum lebih besar karena berisi 30ml. Clinelle CaviarGold Firming Serum ini berfungsi untuk meningkatkan regenerasi sel kulit wajah, meningkatkan kelenturan dan kekencangan kulit wajah, meningkatkan produksi kolagen, membantu membentuk kontur V dan mencerahkan kulit wajah. Satu pump saja sudah cukup untuk satu wajah



5.       Firming Cream

Step terakhir adalah menggunakan firming cream, tersedia spatula untuk mengambilnya yang mana lebih higienis dibandingkan dicolek dengan jari. Menurutku firming cream ini formulanya cukup thick, sehingga walaupun ditulis untuk digunakan pagi dan malam hari aku hanya menggunakannya di malam hari, karena wajahku kan juga cenderung berminyak jadi kalo dipakai di pagi hari rasanya agak berat dan bisa memblok pori-pori menurutku. Cream ini ada wanginya walaupun subtle tapi tidak mengganggu. Krim ini punya khasiat untuk melembabkan dan mengurangi kerutan serta garis halus. Berhubung di wajahku belum ada kerutan atau garis halus yang cukup nampak, jadi aku belum bisa bicara tentang khasiatnya yang satu ini.


6.       Firming Facial Mask

Kalo yang satu ini adalah step tambahan yang sebaiknya ditambahkan 2x dalam seminggu.Masker ini efek utamanya adalah melembabkan,. tapi tentu saja karena dia mengandung 3 bahan kece di atas maka masker ini juga berkhasiat untuk mengencangkan, meningkatkan elastisitas kulit dan menyamarkan garis halus dan kerutan.


Setelah sekitar 3 minggu menggunakan produk ini, I have to say that kayaknya ada produk atau ingredients yang aku ga cocok karena aku jadi jerawatan dan muncul beberapa komedo hiks hiks, padahal yang series Clinelle Pureswiss Hydracalm aku cocok banget. Akhirnya aku berhentikan cream nya karena aku pikir terlalu rich, karena memang produk ini idealnya lebih ditujukan untuk usia 27-40 tahun dan aku masih 24 menuju 25 tahun. Akhirnya setelah aku berhentikan pemakaian krimnya memang lebih baik, dan aku tetap melanjutkan pemakaian serum dan yang lainnya. Yang paling aku suka adalah produk eye serumnya, karena walaupun aku bganyak begadang tapi lingkar mata aku gak item lho! hehehe, dan produknya juga cepat meresap ke dalam kulit.

Clinelle bisa kamu beli di Guardian!

1 comment:

  1. aku lagi pengen nyobain produk ini tapi masih maju mundur
    thanks buat reviewnya, put. setidaknya meyakinkan diri buat mencoba nih
    boleh sini produknya lengserkan ke aku aja kalo ga kepake hahahahaha

    ReplyDelete

 

Template by BloggerCandy.com