Wednesday, April 6, 2016

Caring by Biokos Skin Care Make Up

Hello, pada hari Kamis 17 Maret 2016 lalu aku diundang ke acara launching produk terbaru dari Martha Tilaar Company yaitu Caring by Biokos. Acara ini bertempat di Wyl’s Kitchen, Veranda Hotel. Tema hari itu White and Silver, seneng deh rasanya ngeliat kombinasi warnanya hihihi.




Pertama kali datang aku langsung mencicipi lunch yang telah disediakan, setelah itu bersilaturahmi dengan beberapa blogger yang sudah datang. Acara dibuka dengan penjelasan mengenai produk dari Caring by Biokos, oleh Ibu Wulan Tilaar.



Selanjutnya ada make up artist yang memperagakan make up natural dengan produk Caring by Biokos, aku cukup amazed sih dengan menggunakan Caring by Biokos waktu untuk melakukan full face make up bisa dipangkas, banget, karena produk yang diluncurkan adalah Advance Hydra Protection Dual Action Cake Powder, yaitu Two Way Cake yang memiliki kandungan skin care juga di dalamnya, coveragenya sudah sangat lumayan untuk sehari-hari sehingga tidak perlu penggunaan base make up yang bertumpuk-tumpuk (primer-foundation-concealer-bedak), cukup satu produk ini saja, plusnya lagi, produk ini bukan sekedar make up biasa melainkan skin care make up. Hah apaan tuh skin care make up?



All right, let me tell you, skin care make up adalah make up yang tidak hanya berfungsi sebagai produk dekoratif tetapi juga memiliki kandungan skin care yang merawat kulit itu sendiri. Pasti kamu sering mendengar kan bahwa terlalu sering menggunakan make up itu tidak baik untuk kulit wajah dan dapat merusak kulit, nah tagline yang diusung oleh Caring by Biokos ini adalah #beautywithoutworry, kenapa? Karena produk Advance Hydra Protection Dual Action Cake Powder yang telah dikembangkan oleh para dermatologist di Laboratorium MT France dengan segenap kemutakhiran tekonologi ini tidak akan merusak wajah kamu, melainkan ikut melindungi wajah, so no worry, make up tiap hari juga hayuk.

Team dari Caring by Biokos sedang menjelaskan mengenai produk baru ini

Yang membedakan Two Way Cake dari Caring by Biokos ini dengan TWC lain yang sudah menjamur di luar sana adalah adanya key active ingredients, yaitu:

1. Tourmaline à berperan dalam sirkulasi darah untuk mensuplai oksigen yang membantu penyerapan bahan aktif menjadi lebih baik dan memberikan manfaat perawatan kulit yang optimal.

2. Omega complex à bekerja pada lapisan epidermis untuk memberikan kelembapan pada kulit sehingga kuit terhindar dari kekeringan dan menjaga lapisan kulit terluas tetap sehat karena menahan penguapan air dalam kulit.

3. SPF 35 à efektif melindungi kulit dari paparan sinar UVB selama 350 menit

4. PA +++ à memberikan tingkat perlindungan yang tinggi terhadap paparan siar UV A selama 8 jam.

Selain Advanced Technology Hydra Protection, Dual Action/Two Way Cake dari Caring by Biokos ini juga didukung oleh Ultra Molecular Micro powder, bingung? Pegangan! Haha, aku pun gak familiar dengan kata-kata super high tech ini, tapi intinya karena teknologi itu TWC Caring by Biokos dapat memberikan daya coverage yang bagus, menutup dengan sempurna tapi gak lebay a.k.a cakey, sehingga tetap terlihat ringan dan nyaman saat digunakan.

Apa sih kelebihannya skin care make up?

Selain dapat mempercantik kulit wajah, skin care make up juga membantu merawat dan menyehatkan kulit wajah, selain itu ada beberapa keistimewaan lain dari skin care make up yaitu:

1. Flawless look
Dapat menyamarkan kekurangan pada kulit wajah dengan sempurna

2. Feels light
Formulanya ringan dengan tekstur yang sangat lembut

3. Safe for your skin
Berbahan dasar alami sehingga tidak menimbulkan alergi dan iritasi. Tidak mengandung paraben sebagai pengawet yang dapat memicu kanker.

4. Extra treatment and protection
Mengandung berbagai bahan aktif dan anti-oksidan yang berfungsi melindungi kulit wajah.

5. And most of all, worry free!


Ada 3 varian dari Advance Hydra Protection Dual Action Cake Powder yang pastinya disesuaikan dengan kebutuhan kulit wanita masa kini.




1. Brightening Moist – Whitening
Dengan brightening complexTM yang mengandung Capric Triglyceride Extract dan Humulus Lupulus Strobile (Hops) Extract untuk membantu mencerahkan kulit wajah dan menyamarkan noda hitam, menjadikan wajah tampak lebih halus.

2. Timeless Illuminate – For Dry skin
Dengan rejuvenanting complexTM yang mengandung African Palm Oil Extract, Levant Cotton, Flax-Seed dan Pearl Powder membantu meremajakan kulit dengan menyamarkan kerut-kerut halus pada wajah, menjadikan wajah tampak lebih halus.

3. No More Shine – For Oily skin
Dengan Balancing ComplexTM yang mengandung Cinnamon Extract, membantu mengontrol kelebihan minyak dan keringat sehingga wajah terlihat lebih fresh, natural tanpa kilap, menjadikan wajah tampak lebih halus dan bebas minyak.

Good News is ketiga varian tersebut Formulanya ringan dan tahan lama, aman bagi kulit sensitif sekalipun.

Tersedia dalam 3 pilihan warna: Silky Nude, Silky Gold, dan Silky Beige. Yang pastinya masuk bangetlah untuk tone kulit orang Indonesia.

Oiya untuk harga antara Rp 131k-147k saja. Bentuknya juga lucu menyerupai handphone flip.

Selain perkenalan dengan produk dan make up demo, di acara kemarin ada juga kuis-kuis seru dan doorprize menarik seperti voucher, powerbank, modem dan smartphone, sayangnya aku gak menang hiks, kurang beruntung.

Lala Karmela juga turut memeriahkan acara kemarin, ada beberapa buah lagu yang dinyanyikan dan kami pun ikutan sing along, hihi. Mbak Anita Maya juga berkesempatan untuk dirayakan ulang tahunnya dan dinyanyikan di atas panggung oleh Lala Karmela, ah envy her.





Di penghujung acara kita bersama-sama melepaskan balon putih ke angkasa, sebagai symbol bahwa Caring by Biokos akan melesat dan memenuhi ekspektasi dan kebutuhan skin care make up yang terbaik bagi wanita Indonesia.

Aku sudah mencoba varian no more shine karena sesuai dengan jenis kulitku yang berminyak, coveragenya cukup ringan, untuk noda bekas jerawat masih kurang tertutupi dengan baik, tetapi cukup natural untuk sehari-hari, penggunaannya dikulitpun terasa ringan, dan bisa membuat wajahku bebas kilap kurang lebih selama lima jam tanpa primer. Before dan after penggunaan Caring by Biokos Dual Action Cake Powder bisa kamu lihat di foto di bawah ini.




14 comments:

  1. Event nya asik banget
    Lucu gitu ada balon2 nya jadi nyesel ga bisa dateng :(

    Coverage nya lumayan ya buat nutup jerawat

    Www.miharujulie.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah sayang banget gabisa dateng, seru eventnya hehehe, iya nih lumayan baget buat daily. Thank you ya udah main kesini Julie ^^

      Delete
  2. cakep deh ini bedak put.
    saking cakepnya, takut gw toel, wkwkwkwkw

    lw bahagia amat dah ama balon :P :P

    buleipotan.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaah, sayang yak embosnya hahaha. Bebei kan mudah bahagia bule wkwkwk

      Delete
  3. Packagingnya lucu dan unik ya, loveee it.

    www.glowlicious.me

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa kak Lily, lucu banget kaya handphone Korea haha. Thank you udah main kesini kak ^^

      Delete
  4. Lucu banget packaging sm pattern bedaknya. Kayanya musti cobain yg Brightening Moist deh.
    Thanks for sharing. Salam kenal ya kak aku dari sociolla blogger :)

    Btw tema blognya lucu banget, aku udah follow ya kak blognya ;)

    www.elainecandra.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. haloo, makasih ya udah main kesini, salam kenal juga, nanti aku folbek ya ^^

      Delete
  5. Aku juga pakai produk Caring. Untuk make upnya, spt eywshadow, blush on dll. Tapi kalau skin care make up ini sih blm pernah. Baru denger juga :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa, ini baru gitu ka Oline kayaknya sekarang Caring Colors berubah gitu jadi CAring by Bioos. Makasih ya udah main-main kesini ^^

      Delete
  6. Seru bnget acaranya ;) nungguin di sby

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa, semoga di Surabaya juga ada nanti ya, makasih ya udah main2 ke sini ^^

      Delete
  7. Foto selfie kamu yang sama bunga itu manaaaa putt? Itu bagus baaangettt ❤️❤️❤️❤️❤️ Dan setelah aku baca semua punya kamu, aku baru sadar aku ga ada nulis hashtag #beautywithoutworry sama sekali di postingan aku o_O hahahaha *brb nambahin*

    Sherry from ♕ SheemaSherry ♕ blog (www.sheemasherry.com)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ah iya itu ada di hape jadi belom sempet aku masukin hehehe, maaciiiiy itu efek Oppo F1 kayaknya hahaha, lah ayo ditambahin hihi. Makasih Sherry udah main-main kesini ^^

      Delete

 

Template by BloggerCandy.com