Monday, April 25, 2016

Unboxing Sociolla Freebies March 2016

Hola helo hoi, *lah heboh*

Sebagai salah satu blogger affiliate dari Sociolla setiap bulannya aku berkesempatan untuk dikirimi paket-paket cantik dari Sociolla, dan kali ini aku mau mengajak kalian bersama-sama melihat unboxing, alias ngeliatin aku ngebuka paket cantik dari Sociolla.



Eng ing eng.....



Freebies bulan ini ada dua buah produk dari Vitacreme B12, yeay thank you Vitacreme B12!



Mari kita bahas satu per satu kedua produk ini, kebetulan aku sudah menggunakannya sekitar satu mingguan jadi cukup mungkin ya untuk memberikan first impression aku ke kedua produk ini.

1. Vitacreme B12 Vita Blanc Lightening Beauty Cream
Produk buatan Swiss ini merupakan moisturizer yang bisa digunakan baik malah maupun siang hari, dari segi packaging unik banget, jarang-jarang ada moisturizer yang bentuknya kayak salep begini, tapi menurutku hal ini malah bagus karena produk menjadi lebih higienis ketimbang dalam jar yang mengharuskan kita colek-colek produknya dan terpapar udara.





Menurut deskripsinya,  this is a non-greasy dark spot corrector for luminous skin. Lightens skin or lip colour. Lightens pigmentation marks and prevents their development. Even out skin complexion and gives the skin a new luminosity,100% safe and mild. Paraben-free. For all skin types and all ages.

This is what I need, karena aku emang ada dark spots bekas jerawat yang gemes banget pengen aku ilangin haha, semoga aja krim ini membantu ya, aku menggunakannya hanya di pagi hari saja karena malam hari aku ada obat dokter, teksturnya ringan agak cair, warnanya pink muda banget, dan cepat meresap di kulit. Dan menurut penjelasannya selain mencerahkan kulit, produk ini bisa juga untuk mencerahkan bibir, yang berarti produk ini bisa dipakai di bibir juga. Tapi menurut penjelasan cara pakainya sih di muka dan leher aja sambil dipijat pelan.

Produk ini dijual seharga Rp 269.900,- untuk 50ml yang bisa dipakai sampai dengan 6 bulan setelah dibuka.

2. Vitacreme B12 Day Cream Sun Protection
Menurut deskripsi di web, Vitacreme B12 Day Cream Sun SPF 30 + + + merupakan krim anti-penuaan, anti-oksidan, pelembab dan ultra-tahan air. Ini krim inovatif diformulasikan dengan kombinasi ideal vitamin (B5, C, E dan B12) dan UVA-UVB filter solar. Kombinasi unik bahan aktif menjaga kulit agar tetap lembab dan dilindungi dari efek berbahaya matahari. Berkat aksi anti-oksidan Vitamin E, krim ini mencegah kulit dari penuaan dini dan munculnya keriput yang disebabkan oleh sunbeams. Hal ini juga melindungi kulit dari serangan luar seperti polusi. Krim ini juga menenangkan, melembabkan, dan menjaga elastisitas kulit.



Sebelumnya aku ingin berterimakasih banyak sama Sociolla dan Vitacreme B12 karena memang aku sedang dalam pencarian sunblock waterproof, dan tiba-tiba dikirimin ginian kan ya alhamdulillah banget. Jadi ceritanya aku lagi nyari sunblock waterproof karena sunblock yang sebelumnya aku gunakan sepertinya tidak waterproof, jadi begitu aku wudhu sunblocknya ambyar bubar jalan dan bikin pedih di mata, pedih banget, kalo untuk reapply abis wudhu sih gapapa tapi pedihnya itu lhoo. Sunblock ini warnanya putih tapi teksturnya tidak terlalu pekat, sdan mudah menyerap, juga tidak meninggalkan whitecast di wajah. Hanya saja memang sunblock ini membuat wajah cukup berminyak, jadi mungkin kamu butuh untuk blotting di tengah hari atau set dengan bedak.




Produk ini dijual seharga Rp 269.900,- untuk 50ml yang bisa dipakai sampai dengan 6 bulan setelah dibuka.

So far, aku merasa cocok dengan produk dari Viacreme B12 ini dan akan terus menggunakannya.

Beidewei, jangan lupa untuk gunakan kode voucher aku "REI50" ketika berbelanja di Sociolla untuk mendapatkan potongan 50k dengan minimum pembelian 200k ya! Mayan deh sis ngirit hehehe.

See you!

5 comments:

  1. akupun sedang nyari sunblock yang waterproof dan untung banget ya si vitacreme ini waterproof haha. kak reipuuut aku adhel dari sociolla blogger hehe. salam kenaal^^

    www.blackxugar.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Adheeel, iya alhamdulillah yak rejeki ga kemana haha. Salam kenal juga ya makasih dah main kemari ^^

      Delete
  2. Fotonya keren Put, maaf ya jadi salah fokus hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahay, aku jd senang dipuji hahaha, alhamdulillah lg belajar moto nih kak Lily biar heitz hahaha. Maaciy udh main kemari

      Delete
  3. Aku ga pernah pake Mbaa, kulitku kering., tapi adekku yg suka pakai karena berminyak dan cocok pake produk
    ini.

    ReplyDelete