Wednesday, January 20, 2016

Pedicure Treatment at Beauty Lounge Salon Kemang

 Hello beauties,

Siapa disini yang suka nyalon? yakin aku semuanya angkat tangan, begitupun denganku yang hanyalah perempuan biasa ini haha, aku juga suka banget sama yang namanya nyalon, treatment apa sih yang biasanya kalian pilih kalo lagi nyalon? kalo aku pribadi aku paling suka creambath dan meni-pedi, nah kali ini aku dikasih kesempatan sama sebuah salon baru di bilangan Kemang bernama Beauty Lounge buat nyobain treatment di tempat mereka, tentunya aku excited banget dong, yuk simak pengalamanku nyobain treatment pedicure disana.

tampak luar





Pertama-tama kalo denger kata Kemang sebenernya aku udah males, karena kebayang macetnya yang suka gak kira-kira, tapi untungnya salon ini adanya di Jalan Benda Raya which is gak Kemang-Kemang bangetlah, jadi bukan wilayah macet, tempatnya kecil tapi cozy abis, terdiri dari 2 lantai dan design interiornya menarik banget menyerupai pesawat gitu.


ruang tunggu

kasir + resepsionis


nail polishes

 Lantai 2, tempat massage dan smoking room





interiornya unik banget

Treatment + Price List

Di salon-salon yang biasa aku datengin, kalo pedicure tuh di tempat yang sama ama potong rambut jadi mereka bawa ember, baskom, and the bla buat perlatan pedicure, nah tapi disini ada spot khusus tersendiri buat pedicure.



Pedicurenya sendiri enak, treatmentnya berlangsung sekitar 1 jam, aku pernah pedicure di tempat lain dan pulang-pulang kuku kaki sama jari-jariku sakit banget karena mbak-mbaknya kasar, tapi disini mbak-mbaknya telaten dan lembut, selain di potong dan di kuku-kunya kakiku juga di scrub, dan diamplas (he?) maksudnya digosok pake alat yang buat kulit mati itu loh, hehehe, kulit mati dan kapalan di kakiku tuh banyak banget *oops*, jadi aku seneng banget kalo abis di pedicure kaki rasanya kinclong dan ringan, kuku-kuku juga mengkilap. Yang perlu diperhatikan mungkin bangkunya agak kurang nyaman terutama untuk orang yang tingginya agak kurang semampai seperti aku, jadi gak bisa nyender karena semua perkakasnya nyatu sama tembok jadi gabisa digeser-geser beda sama salon yang make baskom aja, jadi saranku sih disediain bantal aja biar lebih nyaman dan tetep bisa nyandar hehe.






Menurutku pribadi, salonnya nyaman, bagus, interiornya unik, mbak-mbaknya juga ramah, aku pernah nyalon dimana mbak-mbaknya ngedumel mulu kan dari mau rilex malah jadi ikutan kesel yak kalo kaya gitu, harganya juga affordable. Kepoin salon ini dan promonya di instagram mereka @beautylounge.jkt ya! Beauty Lounge Salon ini buka setiap hari kecuali hari Senin dari jam 9 pagi sampe 7 malem.



2 comments:

  1. Deket dari rumahku nih... Tapi belum pernah nyoba... Hihihihi... Lucu ya interiornya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya lucu banget kak hihi, mampir2 kesana kalo deket rumah. Thank you udah main2 kesini^^

      Delete

 

Template by BloggerCandy.com