Tuesday, January 19, 2016

Cowstyle Bouncia Body Soap Review

Siapa yang suka mandi dengan banyak busa? Saya sih sukaaa, baru-baru ini Kawaii Beauty Japan mengirimkan sabun dari Cowstyle ini, Bouncia Body Soap, dari gambar luarnya aja udah kebayang nikmatnya mandi dengan busa-busa melimpah. Penasaran? seperti inilah penampakannya.



Produk-produk keluaran Cowstyle semua di produksi aseli dari Jepang lho, jadi gak perlu diragukan lagi kualitasnya. Nah seperti inilah penampakan isi produknya.


tanpa foaming net
with foaming net

Busanya melimpah banget, bahkan tanpa shower net aja busanya udah banyak, rasanya kalo lagi mandi tuh kaya tangan ga bersentuhan sama kulit karena udah diwakili sama busanya Bouncia ini. Busanya berlimpah, padat, dan kenyal seperti whip cream dan dapat menembus pori-pori kulit sehingga kulit terjaga terus kelembapannya. Dan tentunya busanya bukan sekedar busa biasa, karena Bouncia mengandung hyaluronic acid, collagen, dan milk butter, makanya lembap banget rasanya kalo abis mandi pake sabun ini, kadang aku suka pake moisturizer/lotion dan kalo abis pake rasanya skip lotion pun gapapa, jadi sabun ini cocok banget buat kamu yang punya kulit kering.

Formulanya juga dapat mengangkat kulit mati karena diperkaya dengan licorice-derived dipotassium glycyrrhizzate. Satu lagi yang aku favoritin adalah wanginya, wanginya kaya wangi bunga gitu dan awet di kulit, bikin betah mandi lama-lama.

Yuk cus beli sabunnya, sabun ini bisa kamu dapatkan di Papaya, Metro, Watson, Yogya Super, Setiabudi Super, Grand Lucky, Ranch Market, AEON,  Century, dan Hypermart. Kalo males keluar rumah juga bisa beli online di Sukamart dan Nihonmart.

Jangan lupa untuk follow socmed dari Cowstyle ya! instagram, twitter, dan Facebook.

No comments:

Post a Comment