Tuesday, December 8, 2020

Me Time di Masa Pandemi ala New Mom - Scarlett Whitening Body Care Review

 

Hola guys, apa kabarnya nih? Long time no see banget ya, terakhir aku update blog ini sebelum ada pandemi covid 19 dan sekarang udah 9 bulan pandemic berlangsung tanpa kejelasan kapan akan berakhir.

Seperti kalian ketahui di postingan terakhirku aku bercerita bahwa aku sedang hamil, dan sekarang alhamdulillah anakku sudah lahir dan usianya sebentar lagi 5 bulan. Sayangnya karena pandemi dan punya anak bayi, aku sama sekali ga berani keluar rumah kecuali super urgent, bahkan vaksin anakku pun di rumah, groceries dan segala macem belanjaan semua aku lakukan online, beruntung sih kantorku juga masih ngasih untuk WFH.

Terlalu lama di rumah tentunya juga kurang baik untuk kesehatan mental, apalagi sebagai ibu baru alias new mom, rutinitas mengurus anak kadang sangat melelahkan dan aku pun ingin me-time untuk melepas penat, sayangnya ya me time ku juga Cuma bisa dilakukan di rumah aja. Walaupun begitu aku sudah menemukan kegiatan me time yang bisa aku lakukan di rumah aja tapi cukup efektif untuk membuatku merasa kembali segar setelah lelah mengurus bayik.

ini dia si bayik yang cheerful dan bikin betah di rumah


Apakah gerangan? Memanjakan diri dengan merawat tubuh menggunakan produk-produk yang wangi! Aku merupakan orang yang masih sangat patuh dengan protokol kesehatan di masa pandemi, dan aku memilih untuk tidak melakukan perawatan di spa ataupun memanggil home service karena tentu saat itu aku gak bisa menerapkan social distancing, ga mungkin dong aku spa tapi terapisnya jaraknya 2 meter, gimana mijetnya coba. Akhirnya akuun berpikir bagaimana agar bisa tetap di rumah saja tapi serasa ke spa gitu.

Aku punya indera penciuman yang cukup tajam, sehingga wewangian adalah salah satu unsur yang sangat berpengaruh terhadap moodku, dan menggunakan wangi-wangian yang aku suka bisa menaikkan moodku seketika. Karena “terpenjara” di rumah banyak waktu yang aku habiskan untuk membuka social media dan ada satu produk yang kerap berseliweran di timelineku yaitu “Scarlett Whitening” dan aku tertarik karena banyak yang bilang produk-produk Scarlett Whitening memiliki wangi yang enak. Untuk mewujudku spa di rumah akhirnya aku memutuskan mencoba 3 produk dari Scarlett Whitening, dan ketiga produk ini sungguhlah kalian harus coba karena menurutku ketiga produk ini sukses banget menghadirkan spa di rumahku.



Produk pertama ada Scarlett Brightening Shower Scrub, ada beberapa varian tapi aku mencoba varian Pomegranate terlebih dahulu, dan ternyata aku gak salah pilih, produk ini datang dengan kemasan yang cukup simple, botol flip bening, dan kita dapat melihat isi dari produknya, warnanya mangenta seperti warna buah pomegranate dan di dalamnya terdapat beads scrub berwarna biru. Dengan sedikit produk saja, aku bisa merasakan sensasi mandi dengan busa yang berlimpah apalagi jika kalian menggunakan sponge mandi, dan wangi fruity yang segar, produk ini tidak meninggalkan rasa licin setelah dibilas, which I like, dan beads scrubnya tuh berasa jadi bukan Cuma gimmick aja. Setiap habis mandi menggunakan Scarlett Brightening Shower Scrub Pomegranate rasanya badanku jadi bersih dan fresh.





Produk berikutnya adalah treatment yang cukup digunakan 1-2x dalam seminggu, yaitu Scarlett Whitening Body Scrub varian Romansa. Scarlett Whitening Body Scrub Romansa ini memiliki wangi yang berbeda dengan Scarlett Brightening Shower Scrub Pomegranate, kalau produk ini wanginya lebih kearah floral, cara pemakaiannya dengan meratakan produk ke seluruh tubuh, diamkan 2-3 menit, gosokkan scrub hingga rontok dan bilas. Pas digosok  itu ya rasanya sih semua daki, kulit mati, dan kotoran yang ada di badan ikut rontok-tok-tok, butiran scrubnya berasa tapi gak bikin sakit. Dibilasnya agak butuh effort memang sampai semua luruh, tapi sebanding dengan hasilnya, kulit langsung bersih, cerah dan lembab seketika, me likey!


saat diaplikasikan

setelah dibilas, kulitku langsung nampak lebih cerah seketika


Produk yang terakhir adalah my favorite! Scarlett Whitening Body Lotion varian Charming, kesan pertamaku waktu produknya dating dan bahkan plastiknya belum aku buka adalah, hmm sepertinya wanginya aku kenal, setelah produknya aku buka dan aku coba aku langsung teringat wangi salah satu studentku di kampus, dan ternyata dia memakai Parfum Baccarat Rouge 540 yang terkenal harganya fantastis itu, dan si Scarlett Whitening Body Lotion varian Charming ini bisa-bisanya wanginya sama banget, tapi saat itu aku pikir ah paling juga cuma wangi di awal aja. Aku menggunakan lotion setelah mandi pagi, dan wanginya menyebar ke seluruh kamar, dan ternyata dugaanku salah, lotion ini wanginya aselik nempel di badan dari pagi-malem, suamiku udah dag dig dug dikira aku beli parfum baru mahal, padahal aku cuma pake Scarlett Whitening Body Lotion Charming, dan saat malam hari aku pakai lagi body lotionnya, aku pakainya di kamar main anakku yang terpisah dari kamar tidur, ketika besoknya aku masuk kamar mainnya lagi wanginya masih ada dong, warbiyasak banget gak sih, kayaknya Scarlett Whitening Body Lotion varian Charming ini aku nobatkan sebagai body lotion paling wangi dan yang wanginya paling awet deh yang pernah aku coba, suamikupun bahagia istrinya wangi parfum mahal dan ga wangi ASI basi seperti biasanya hehehe.




Selain wangi, body lotion ini juga melembabkan, tapi lembabnya ga lebay jadi emang cocok banget buat negara tropis kaya Indonesia, dan cepat banget meresapnya, dan saat aku pakai wudhu tidak jadi kaya luntur gitu dan licin-licin ga jelas, karena banyak ya body lotion yang kaya gitu, yang mantapnya lagi Scarlett Whitening Body Lotion ini bisa membuat kulitku cerah seketika, bukan karena kandungan abal-abal yang berbahaya tapi karena kandungan Gluthatione dan Vitamin E nya. Scarlett Whitening Body Lotion hadir dengan botol bening sehingga isinya yang berwarna pink muda terlihat dan pump, tapi dibawa travelingpun bisa lho lotionnya karena pumpnya ada penguncinya.


kiri: tesktur lotion sebelum aku ratakan, kanan: hasil setelah lotion aku ratakan, warna kulitku tampak lebih cerah kan?

bisa ditebak kan yang mana tanganku yang sudah aku aplikasikan Scarlett Whitening Body Lotion


pump yang dilengkapi pengunci sehingga aman jika dibawa traveling

rahasia kulit bisa langsung lebih cerah seketika


Produk Scarlett Whitening bisa kamu beli melalui Instagram @scarlett_whitening, masing-masing produknya cukup 75k Rupiah aja, sungguh worth it dapet produk bermutu, halal, terdaftar di BPOM, tidak di tes ke binatang, dan ga mengganggu cash flow kamu terutama para emak2 irit kaya aku.

So far aku puas banget sama body carenya Scarlett Whitening dan jadi pengen coba skin carenya karena banyak yg bilang bagus juga, kamu udah pernah cobain produknya Scarlett Whitening belum?

No comments:

Post a Comment