Friday, September 28, 2018

QL Cosmetics Waterproof Liquid Eyeliner Review

Hola beauties, long time no see, kali ini aku kembali dengan review dari dunia kecantikan yaitu eyeliner, dan kali ini aku mau bahas my current favorite eyeliner dari QL Cosmetics. Sebelumnya aku udah pernah mereview eyebrow gel dari QL cosmetics yang cucok meong jangan lupa dibaca ya reviewnya!

Nah, QL Cosmetics ini terkenal dengan produknya yang harganya sangat terjangkau tetapi kualitasnya ga diragukan, sebenernya aku beli eyeliner ini karena ga sengaja, jadi waktu aku mau beli sesuatu di market place orange dan total belanja aku masih kurang jadilah aku beli si eyeliner QL Cosmetics ini biar dapet free ongkir *pasti langsung tau semua market place yg dimaksud*. Karena emang aku lagi cari eyeliner liquid dan aku inget kalo QL itu banyak yang bilang eyelinernya juga oke punya.

ada pilihan yang ujungnya kuas atau spidol, aku pilih yang kuas

isinya 8ml, bakal awet banget nih

masih disegel dan tanggal expirednya di print di badannya bukan di bungkusnya

sudah ada nomor BPOM no worries


Buat aku make up mata itu penting ga penting, kalo lagi males heavy make up aku pasti cuma pake eyeliner aja, siapa yang sama kaya aku? karena aku males bersihin maskara dan eyeshadow takes time banget applynya. Sementara eyeliner itu simple tapi bisa bikin look jauh berbeda.

Akhirnya datanglah si QL eyeliner ini, langsung aku coba dong, dan ternyata aku suka banget, dengan harga yang hanya sekitar Rp 30ribuan kamu bisa dapetin eyeliner yang hitamnya pekat banget, aplikatornya nyaman dipakenya bisa kamu aplikasikan tebel bisa juga tipis, smudgeproof, waterproof, kalo dibersihkan dia ga bleber tapi jadi kaya serpihan2 gitu dan cenderung gampang juga bersihinnya dengan oil based make up remover, kalo kamu ga ngucek-ngucek mata pakai air dijamin eyeliner ini awet bertengger seharian di kelopak mata kamu.

ujung kuasnya

lihat itemnya pekat banget
kena air masih on
kalo basah dan digosok2 dengan cukup keras dia jadi serpihan-serpihan begini

Karena aku suka banget eyeliner yang ini akhirnya waktu aku pergi ke PRJ aku beli lagi eyeliner QL yang bentuknya spidol, karena yang sebelumnya kan ujungnya kuas, tapi ternyata aku kurang suka sama eyeliner yang itu dia kurang nyata warnanya dan gampang ilang kalau dibandingkan dengan yang pakai kuas.

Jadi kalo kamu lagi cari eyeliner liquid yang smudgeproof, waterproof, warna hitamnya pekat, dan harganya sangat ramah di kantong, kamu bisa coba QL Cosmetics eyeliner ini, atau ada yang sudah pernah coba mungkin? Boleh di share pengalamannya ya di komen

Produk QL Cosmetics bisa kamu dapatakan secara offline di toko kosmetik terdekat atau secara online di

https://m.tokopedia.com/qlcosmetic

https://www.blibli.com/brand/ql-cosmetic

https://shopee.co.id/qlcosmetic

See you!

5 comments: