Monday, October 15, 2018

Wardah Days 2018


Halo semuanya,

Jadi tanggal 2-7 Oktober 2018 kemarin di Gandaria City ada yang menarik banget nih yaitu Wardah Days, kebetulan aku diajak sama Beauty Journal dan Wardah bareng beberapa blogger lainnya untuk seru-seruan bareng di acara Wardah Days.

Jadi, di acara Wardah Days 2018 itu ada beberapa booth yang berbeda-beda dan disitu kamu bisa ngelakuin beberapa aktivitas. Aku plus 14 blogger lainnya dibagi ke dalam 5 kelompok dan dikasih waktu 15 menit untuk nyobain tiap spot yang sudah disediakan di acara Wardah Days. Aku satu Tim dengan Ka Aya dan Nabila.

Bersama Team 3, Nabila-Ka Aya-Aku

mission of the day

Di post pertama kami kebagian post photo booth, Wardah nyediain 2 backdrop beserta perkakas-perkakas kecenya di photobooth tersebut, puas banget deh foto-foto pokoknya. Photoboothnya ada 2 dan dekorasinya cucmey deh pokoknya.

Picture credit to @leonaditya @beautyjournal

behind the scene


ini hasilnya

other photobooth

Decoration details





Post selanjutnya kami kebagian untuk cek kesehatan rambut, dan ini beneran deh ceknya detail banget pake alat yang canggih dan semua pengunjung boleh banget nyobain, jadi buat kamu yang kemarin ga dateng Wardah Days, jangan sampe ketinggalan Wardah Days berikutnya hehehe, coz you've missed something really great. Masalah rambut aku ternyata ada pada kerontokan karena satu pori-pori rambut itu harusnya terdiri dari 3 helai rambut tapi rambut aku cuma ada 1 helai, lalu BA nya Wardah pun merekomendasikan shampoo dan kondisioner yang cocok untuk aku.

Pertama-tama isi data diri dulu, itu alat yang di depanjku yang digunakan untuk ngecheck kesehatan rambut

Nah ini sedang di hair check

ini lho hasil yang keliatan di layar

overall result of my hair
Selanjutnya aku mencoba booth make up class bersama make up artist Wardah, aku mencoba produk-produk barunya dari seri Instaperfect yang menurutku packagingnya tuh sophisticated banget. Aku suka banget sama palet eyeshadownya karena gampang di blend, warna-warnanya juga kece, jadi itu yang aku cobain pertama hehehe.

Diaplikasikan eyeshadow Instaperfect terbaru oleh make up artistnya Wardah

ini lho eyeshadownya ternyata bisa dijadiin highlighter juga

beli gak ya beli gak ya beli gak ya

cobain cushionnya juga ah
mirror selfie dulu deh

Lanjut, selain hair check di acara Wardah Days 2018 kemarin juga ada booth untuk skin check, skin check ini juga super lengkap bisa keliatan tuh usia kulit kamu yang sebenarnya, mulai dari kekenyalan, tingkat seberapa mungkin kamu bisa jerawatan, sensitivitas, calon-calon dark spots pokoknya lengkap banget deh, alhamdulillah sih kulitku baik-baik aja bukan yang acne prone, ga sensitif juga, tingkat kekenyalannya juga bagus, yang sedikit bermasalah cuma calon-calon dark spots yang katanya cukup banyak, duh padahal aku udah pake sunblock tiap hari, sama pori-pori yang agak besar di beberapa titik.

alat ini bisa memeriksa kulit wajah dengan lebih detail lagi

alat ini untuk memeriksa kondisi wajah secara keseluruhan

ini dia hasil skin check aku dari alat yang besar itu

Last but not least adalah booth dimana kamu bisa belanja-belenji semua produk Wardah dan pastinya dengan harga khusus dan ada diskonnya juga dong, tersedia juga tester prouk-produk Wardah sehingga dijamin kamu pasti bingung banget milih mau beli produk apa.

instabright series terbarunya Wardah

booth yang paling ruamee

semua orang gamau kelewatan belanja produk Wardah di acara ini

Setelah kami menyelesaikan misi pada hari itu yaitu mencoba semua booth maka kamipun berfoto bersama dan mendapatkan goodie bag. Thank you so much Wardah dan Beauty Journal!

Coutrtesy of @leonaditya @beautyjournal

Oh ya selain booth-booth yang menarik itu sebenarnya di acara Wardah Days 2018 ada juga talk show dan kelas-kelas bersama influencer, sayangnya aku gak sempet lagi buat dateng ke acara-acara tersebut, semoga tahun-tahun berikutnya bakal ada Wardah Days yang lebih seru lagi!

3 comments:

  1. gemes banget aku sama instaperfect wardah hihihi......

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku juga tp lgga ada budget buat beli make up nih

      Delete
  2. wonderful submit, very informative. I wonder why the opposite
    specialists of this sector do not notice this. You should continue your writing.
    I am confident, you have a great readers' base already!

    ReplyDelete