Friday, November 25, 2016

Hapeku Sayang Hapeku Malang

Hello beauties, apa kabarnya? maaf banget aku lagi super sibuk dengan kuliah dan printilannya makanya belum sempet-sempet nulis di sini. Kali ini aku mau cerita soal hapeku yang baru aja kena musibah.

Untuk menunjang keeksisan dalam dunia bersocmed, dan supaya hasil foto buat socmed dan blog bagus akupun membeli hape dari Oppo yang bertajuk #selfieexpert yaitu Oppo F1, sebenernya waktu itu ceritanya aku lagi ikut acaranya Wardah di JCC terus mami bilang Oppo ngeluarin hape baru yang kamera buat selfienya cakep banget, bisa moto dalam gelap pula dengan hasil yang tetap bagus, ya tentu aja aku mau banget dong.

Singkat cerita, beberapa waktu lalu aku dan teman-teman dari PPI Tilburg menghadiri acara yang diadakan oleh teman-teman dari PPI Wageningen di Wageningen, seelum pulang kamipun selfie bersama, nah tiba-tiba ada pengendara sepeda yang merampas hapeku dari tangan temanku yang sedang memegangnya, awalnya aku pikir si bule gila itu mau nyolong itu hape ternyata sama dia cuma dilempar aja, dan kacanya pun pecah berkepeing-keping. Semoga itu bule gila diberikan hidayah sebelum kelindes truk pembersih daun.

Beginilah kondisinya sekarang



Walaupun begitu tetapi aku percaya bahwa dalam setiap kejadian pasti masih ada hal yang bisa dijadikan pelajaran dan disyukuri, alhamdulillah walaupun kacanya pecah lumayan parah tapi LCDnya gapapa dan masih bisa digunakan dengan lancar, paling ya ngeliatnya aja jadi bergaris-garis. Alhamdulillah walaupun cukup luas bagian yang retak tapi baik kamera depan maupun kamera belakangnya yang merupakan fitur utama dari hape ini gak kenapa-kenapa. alhamdulillah juga hapnya bukan dicuri tapi cuma dibanting, karena isinya bro yang penting. Alhamdulillah juga aku bawa hape satu lagi dari Indonesia, jadi untuk sekarang hape ini aku istirahatkan di rumah, karena aku takut kalo dibawa2 nanti dia kegencet malah makin rusak.

Yah sekian cerita curhatku, siapa tau ada yang mau nyumbang hape dipersilahkan #eh. Aku akan berusaha buat nulis lagi di blog ini secepatnya, doakan kuliah, ujian sama thesisku lancar ya! Thank youuu

See you again next time!

No comments:

Post a Comment

 

Template by BloggerCandy.com