Thursday, September 29, 2016

Shinzu'i Body Lotion Review

Hello beauties! Salam dari dinginnya Tilburg di musim panas menuju gugur, anginnya di sini lagi kenceng banget dan super dingin. Berpindah ke lingkungan baru ternyata gak semudah membalikkan telapak tangan, salah satu permasalahan yang aku dapat ketika beradaptasi dengan cuaca Belanda adalah kulitku menjadi lebih kering, dan body lotion merupakan ritual wajib untuk digunakan setiap hari, dua kali sehari pagi dan malam, padahal waktu di Jakarta aku suka skip body lotion kadang-kadang *don’t try this at home*, padahal body lotion itu penting banget, apalagi buatku yang sukanya mandi air hangat, jadi kulitnya juga lebih gampang kering.

Kali ini aku mau ngomongin body lotion yang bisa bikin kamu berasa jadi wanita Jepang karena wanginya dan lembutnya dapat mengalihkan duniamu, aiiih, karena kira-kira ya begitulah yang aku rasakan dengan body lotion ini. Body lotion yang harum, tidak lengket dan bikin kulit lebih putih cerah. Oke, jadi daritadi Reiput ngomongin body lotion apa sih?

Nah ini lho body lotion yang aku maksud Shinzu’i Body Lotion yang mengandung bahan-bahan unggulan dan pastinya alami dari alam, yaitu herba matsu oil dari jamur matsutake yang dapat membantu mengubah pigmen melanin penyebab warna kulit gelap, menjadi leukomelanin yang lebih cerah sehingga kulit tampak lebih putih cerah, dan adalagi yaitu ekstrak bunga sakura yang membantu proses regenerasi sel kulit sehingga kulit tidak kusam dan tampak bening. FYI herba matsu oil ini udah dipatenin lho sama Shinzu’i jadi khasiat wownya gak bisa kamu temuin di produk lain. Produk Shinzu’i menggunakan ingredient yang alami sehingga tidak berbahaya bagi kulit.





Aku punya dua varian body lotionnya dari 6 varian, dan  sulit untuk menentukan favorirku yang mana, perbedaan yang aku rasakan dari keduanya hanya perbedaan wangi yang menurutku itu preferensi masing-masing, yang jelas semua variannya tidak lengket, cepat meresap, melembabkan dan mencerahkan kulit, plus ada UV Protectionnya juga yang melindungi kulit dari bahaya paparan sinar ultra violet, hasilnya bisa kamu liat setelah penggunaan teratur selama dua minggu.




Buat kamu para wanita yang mencari lotion pencerah kulit dengan keunggulan-keunggulan di atas bisa langsung kepoin Shinzu’i di website mereka
www.PutihItuShinzui.com
atau akun social media Shinzu’i:
-           Facebook: https://www.facebook.com/PutihItuShinzui
-           Twitter: https://twitter.com/PutihItuShinzui
-           Instagram: https://www.instagram.com/PutihItuShinzui
Tinggal jauh dari toko atau simply males keluar karena macet? Gak masalah Shinzu’i body lotion bisa kamu beli secara online di http://bit.ly/belishinzuionline.
Karena Putih itu Shinzu’i.




2 comments:

 

Template by BloggerCandy.com