Tuesday, June 7, 2016

Marina #HalalItuSehat Talk Show with Linda Kayhz dan Chef Luvita

Assalamualaikum wr wb  Beauties!

Gak kerasa ya sudah memasuki bulan Ramadhan, nah untuk menyambut bulan penuh berkah ini Marina dan Dreamcoid mengadakan Talk Show bertajuk #HalalItuSehat, karena sebagaimana yang kita tahu ya kalau halalan thoyibaan itu memang ada dalan ajaran Islam. Pada kesempatan kali ini Marina mengundang dua orang bintang tamu, seorang hijab beauty vlogger yang sudah cukup terkenal dan termasuk yang pertama kali mempopulerkan hijab beauty di Indonesia yaitu Linda Kayhz dan Chef jebolan kompetisi memasak Master Chef Indonesia yang masih berusia 22 tahun tetapi sudah memiliki segudang prestasi dalam bidang memasak.



Tema hari itu adalah putih dan ungu, selaras dengan varian terbaru dari Marina yaitu Marina Natural Nutri Fresh Double Nutrient Effect yang mengandung oat dan vitamin E dan Marina UV White Bright and Fresh yang melindungi kulit dari paparan sinar UV. Duo ini pokoknya cucok deh untuk menemani hari-hari kita, Marina UV White Bright and Fresh untuk pagi hari dan Marina Natural Nutri Fresh untuk malam hari.


Acara dibuka oleh sambutan dari Ibu Melani Dwi Astuti selaku Deputy General Manager Brand Development dari Marina.



Sesi Talk Show dipandu oleh MC yang sangat talkative, lalu ada Mbak Utami dari Marina dan dua bintang tamu kita. Mbak Utami menjelaskan bahwa sebagai leading brand dalam hal hand and body lotion di Indonesia, Marina selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi perempuan Indonesia, untuk itu Marina hadir dengan inovasi-inovasi baru, sesuai kebutuhan dan kemajuan zaman, tentunya dengan harga yang tetap kompetitif sehingga Marina dapat terjangkau oleh seluruh lapisan masyarakat. Mengusung tema #halalitusehat, Marina mengendepankan bahwa semua produknya diproduksi secara halal, mulai dari pemilihan bahan baku, pembuatan, packaging sampai delivery, semuanya terstandarisasi, teregister di BPOM dan juga memiliki sertifikasi halal dari MUI.



Linda Kayhz menyampaikan tipsnya yang sudah memiliki 3 orang anak namun masih memiliki kulit yang ciamik adalah dengan rajin menggunakan Marina hand and body lotion setiap pagi dan malam hari, kemudian mengonsumsi air kelapa hijau minimal satu buah setiap hari dan juga rajin mengonsumsi alpukat.



Chef Luvita pada hari itu menampilkan dua buah menu yang bisa kita tiru, yang pastinya halal dan sehat. Yang pertama ada oat berry cheese cake dan yang kedua adalah lemon ale, dan yang lebih serunya lagi kita dikasih kesempatan untuk recreate lemon ale ala Chef Luvita, wuah suasananya langsung heboh, semua pada rebutan buat ambil bahan yang dibutuhkan, soalnya cuma dikasih waktu 3 menit aja untuk recreate, serasa ikut masterchef beneran deh. Kelompokku sayangnya tidak menang haha, tapi seruuu.

Maaf ya aku tidak sempat mencatat resep yang oat berry cheese cake, seingatku sih yogurt dicampur dengan cream cheese lalu di atasnya dikasih oat lalu dilapis dengan yogurt + cream cheese lagi lalu oat lagi lalu ya gitu lagi sampe dirasa pas di jar nya hehe, bagian atasnya baru deh dikasih strawberry lalu didiemin overnight di kulkas.

Keseruan demo masak Chef Luvita


Chef Luvita dan Oat Berry Cheese Cake in a jar
Chef Luvita dengan Lemon Ginger Ale

Adapun cara membuat Lemon Ale ini adalah sebagai berikut, catet ya lumayan sistah buat buka puasa:

1. Tuang madu
2. Tuang air soda tapi jangan sampe madunya ke kocok
3. peras lemon dan masukkan beberapa potongan lemon
4. masukan potongan strawberry
5. Tambahkan es batu
6. masukkan daun mint, tapi diremek dulu ya
7. masukkan lemongrass yang ujungnya dikeprek dulu
8. masukkan potongan jahe yang sudah diiris

Siap diminum deh.

Lemon Ale ala kelompokku

Keseruan kelompokku, lihatlah meja yang super berantakan saking serunya bikin minuman hehehe

Pada hari itu juga banyak bagi-bagi hadiah lho, untuk kelopok dengan Lemon Ale terbaik, best dress dan juga best live twet, sayangnya aku gak menang satupun huhu, tapi tetap happy kok :D

Kelompok best recreate Lemon Ginger Ale
Best live tweet

Dekorasi saat acara tersebut juga bagus-bagus banget






Nah sekarang bagaimanakah review singkatku mengenai dua produk baru dari Marina hand and body lotion ini?

Marina UV White Bright and Fresh ini mengandung ekstrak Mulberry dan Lemon yang dapat mencerahkan kulit sekaligus memproteksi kulit dari Sinar UV jadi cocok banget dipake pada pagi dan siang hari terutama jika kita mau beraktivitas di luar dan terpapar matahari. Wanginya khas Marina banget, teksturnya juga ringan dan mudah meresap.

Aku yakin pasti kalian bacanya pake nada jignlenya yang catchy abs itu "Marina UV White~~"

Nah lanjut ke sodaranya, Marina Natural Nutri Fresh Double Nutrient Effect, yang utama dan diunggulkan banget dalam produk yang sudah berlogo halal MUI ini adalah kandungan oat dan Vitamin E yang dapat melembabkan dan menutrisi kulit. Cocok banget dipake di malam hari di saat kulit beregenerasi.





bintik-bintik hijau itu adalah Vitamin E yang akan pecah dan meresap ke kulit ketika digosok
Selamat menunaikan ibadah puasa, jangan lupa pakai hand and body lotion terutama di bulan puasa karena kulit kita cenderung kering karena tidak minum seharian, dan jangan lupa #HalalItuSehat!

Wassalamualaikum wr wb

2 comments:

  1. aaa, kayaknya seru :( aku juga diundang tapi krn mepet banget undangannya jadi aku ga bisa datang :(


    The Journey

    ReplyDelete
    Replies
    1. Seru banget ci Winda terutama pas bagian lomba masaknya hehehe. Iih udah lama ya ga ketemu sama ci Winda, semoga next event bisa ketemu yah

      Delete

 

Template by BloggerCandy.com