Thursday, November 26, 2015

SHINZU’I White Gathering and New Facial Wash Review

Hola beauties, pada hari Sabtu 31 Oktober 2015 kemarin, aku berkesempatan untuk menghadiri blogger white gathering yang diadakan oleh SHINZU’I, konon katanya ini adalah eventnya SHINZU’I yang pertama yang melibatkan beauty blogger, ah aku jadi terharu bias turut diundang.
Acara yang diadakan di Senayan City ini juga dalam rangka memperkenalkan rangkaian produk baru dari SHINZU’I yaitu sabun wajah, ada tiga macam sabun wajah yang baru diluncurkan oleh SHINZU’I, sebelum aku membahas lebih lanjut mengenai the highlight of the new products, aku bakal ceritain dulu tentang gatheringnya itu sendiri.

makanan yang disediakan oleh JJ Royal Bistro




strike a pose
Acara dibuka dengan kata sambutan dari Bapak Trie Wahyudi selaku R&D Manager dan Bapak  Sugianto Sunario selaku Executive Vice President Marketing,  seperti kata pepatah tak kenal maka tak sayang, maka kami para blogger diberikan product knowledge dari SHINZU’I. Jujur selama ini aku kurang tahu sih tentang SHINZU’I, aku Cuma pernah beli produk body scrubnya karena itu satu-satunya body scrub yang tidak mengandung paraben yang bisa aku temukan di drugstore. Dengan adanya product knowledge ini aku jadi lebih kenal deh dengan SHINZU’I. Sharing is caring, makanya aku mau berbagi apa yang baru aku tahu tentang SHINZU’I ke kalian pada pembaca setia blogku ini. SHINZU’I ada di Indonesia sejak tahun 2002, terinspirasi dari Jepang dan semua bahan-bahan yang digunakan juga didatangkan langsung lho dari negeri sakura itu, SHINZU’I menyadari bahwa kebanyakan orang Asia menginginkan kulit yang putih, tak jarang mereka terjerumus menggunakan bahan-bahan yang tidak jelas guna mendapatkan kulit putih secara instan,  SHINZU’I hadir untuk memberikan kulit yang lebih putih dan cerah tetapi hanya menggunakan bahan-bahan alami, sehingga aman bagi siapa saja. Mungkin itu juga menjelaskan mengapa hanya body scrub SHINZU’I yang tidak mengandung paraben.






Ada apa aja sih produk-produk dari SHINZU’I?
SHINZU’I telah mengeluarkan produk-produk perawatan tubuh seperti sabun mandi, facial wash, body scrub, dan body lotion. Next SHINZU’I berencana mengembangkan produknya dengan merambah kosmetik dan skin care seperti two way cake dan night cream.
SHINZU’I terdiri dari 6 varian yang terinspirasi dari bunga-bunga di Jepang yang memiliki keistimewaan dan karakteristik masing-masing. Hayoo yang mana yang paling cocok sama kamu? oh iya, FYI SHINZU'I bakal ngadain pemilihan Putri SHINZU'I yang sesuai dengan keenam karakter SHINZU'I lho, siapa tau kamu berminat untuk ikutan.







Acara dilanjutkan dengan make up sharing session dan make up tutorial dari Beauty Blogger yang udah terkenal banget dengan gaya Jepangnya yaitu Stella Lee. Stella mempraktekkan teknik make up Gyaru kepada model.

Tiga gaya utama make up Jepang







Demo make up Gyaru oleh Stella Lee




Cuci muka dulu sebelum di make up





hasil akhir make up gyaru


Nah lanjut ke tiga produk terbaru dari SHINZU’I, sebenarnya yang paling baru hanya yang seri anti-acne, tetapi yang lain juga telah mengalami repackaging dengan tampilan baru, SHINZU’I memilih untuk menggunakan pump packaging, which is agak jarang ditemui, but I’m happy with that. Ketiga produk tersebut adalah SHINZU’I skin lightening facial wash, Anti acne facial wash, dan exfoliating scrub.


Bahan utama yang ada pada setiap varian sabun wajah shinzui adalah:
1.       Herba Matsu Oil: fungsi utamanya adalah untuk memutihkan kulit, herba matsu oil juga memiliki efek anti aging dan melindungi kulit dari paparan sinar UV A dan UV B.
2.       Ekstrak Bunga Sakura: untuk regenerasi sel kulit sehingga tampak lebih bening dan kenyal
Selain kedua bahan utama di atas masing-masing produk juga dilengkapi dengan kandungan yang khusus



SHINZU’I Skin Lightening Facial Wash diperkaya dengan cotton extract moisturizer dari bagian alami biji kapas yang membantu menjaga kulit wajah Nampak elastis, dan mencegah dari kering dan kusam. Selain itu ada witch hazel yang membantu mengecilkan pori-pori kulit wajah agar tetap halus, lembut dan segar.




SHINZU’I Anti Acne Facial Wash diperkaya dengan kihada extract yang membantu mengatasi dan mencegah timbulnya jerawat dan ekstrak sugar beet untuk mengontrol kadar minyak berlebih pada kulit.




SHINZU'I Exfoliating Scrub diperkaya dngan Okinawa salts dari Jepang yang dapat membersihkan wajah secara intensif dengan mengangkat sel kulit mati dan artichoke yang membantu mengecilkan pori-pori.




Yang aku sukai selain packagingnya yang memiliki pump karena bisa dikunci serta travel friendly, aku juga suka banget sama wanginya karena menenangkan, jadi selain refreshing juga ada calming effectnya, selain itu busa yang dihasilkan banyak dan lembut, scrubnya juga halus dan tidak mengiritasi kulit.


Tekstur L to R: scrub, skin lightening, anti acne

PS: selama acara diadakan lomba live tweet dan Instagram yang berhadiah kalung emas putih, sayangnya aku tidak menang tetapi kamu tetep bias baca live report aku dari twitter di link ini ya sudah aku chirpified.

No comments:

Post a Comment

 

Template by BloggerCandy.com