Sunday, May 24, 2015

Garnier Light Complete White Speed

Halo beauties, masih ingetkan dengan postinganku sebelum ini? Garnier berbaik hati ngirimin aku hampers produk terbarunya dari seri Garnier Light Complete White Speed yang konon kabarnya bisa mencerahkan kulit hanya dalam tempo satu minggu saja! wow banget kan, nah untuk liat post unboxingnya kamu bisa klik disini.

Sekarang mari kita melihat lebih dekat satu per satu produknya yang udah aku cobain nih

1. Garnier Light Complete White speed Multi Action Brightening Scrub

Nah walaupun pembersih wajah ini ada scrubnya tapi scrubnya yg berbentuk micro beads halus banget, jadi aman untuk digunakan setiap hari, scrub wajah ini juga bilang kalo ia dapat meningkatkan kecerahan warna kulit sampai dengan satu tingkat hanya dalam satu kali cuci muka saja lho! Kalo aku cara pakainya pertama-tama aku busakan terlebih dahulu baru dipijat dengan lembut ke wajah, hasilnya wajah jadi lebih bersih dan lebih cerah, Kandungan utamanya lemon berasa banget, wanginya citrusy seger gitu.



The ingredients
2. Garnier Light Complete Multi Action Whitening Cream Night

Cream malam ini teksturnya agak watery dan mudah meresap, masih sama mengandung lemon juga, yang aku sayangkan hanya bentuknya jar dan tidak dilengkapi dengan spatula, menurutku agak kurang higienis kalo harus celup2 jari. Tapi aku suka, karena dengan night cream ini pagi2nya waktu aku bangun wajahku tidak menjadi tambang minyak Whitening Cream Night Restore ini mengclaim dapat mencerahkan warna kulit, menyamarkan bintik hitam, dan membantu eksfoliasi intensif di malam hari.






3. Garnier Light Complete White Speed Multi-Action Whitening Serum Cream Day

Ada 2 macam ya, yang satu dengan SPF 19 (yang jar), dan yang satu shine free (yang tube). Karena kulit mukakau lebih cenderung berminyak, jadi aku menggunakan yang tube, nah ini adalah perpaduan cream dengan serum, menurutku inovasi baru sih, karena apalagi pagi2 ya, males banget kalo harus pake skin care berlapis-lapis, dan menurutku ini ide bagus banget untuk menggabungkan serum dengan cream menjadi satu produk. Teksturnya sedikit padat, tidak seperti night creamnya yang watery, tetapi cepat meresap. Aku juga lebih suka menggunakan yang tube karena lebih higienis, dan claim shine free nya terbukti banget, karena biasanya wajahku cenderung gampang banget berminyak, tetapi setelah menggunakan produk ini, kulit wajahku jadi ga gampang berminyak, seneng deh. Plus, day cream ini bisa membantu mengatasi bintik hitam dan noda bekas jerawat, yang mana adalah permasalahan utama kulitku banget. Saat digunakan sensasi lemonnya berasa banget, ga cuma dari wanginya aja, tapi ada kaya gremet2 gimana gitu dimuka *maapin bahasa saya*, tapi jadi aku rasa kayaknya cream ini agak kurang cocok untuk digunakan oleh klit yang sensitif.

















Nah sekarang moment of truth,

Before

After
Yah beginilah hasil pemakaian Garnier Light Complete White Series di aku, maapkan wajahku yang jauh dari kata flawless, tapi semoga dengan pemakaian rutin aku bisa mengenyahkan noda-noda di wajah itu ya... Menurutku kalo untuk mencerahkan, iya banget! aku awalnya ragu, masa sih seminggu doang? tapi ternyata you really need only #1weektoshine.



Nah aku udah coba dan buktiin tantangannya Garnier #1weektoshine, sekarang giliran kamu!















2 comments:

  1. hai ka :)
    setelah pakai toner lalu serum crem ini kemudian ditimpal lg dengan pelembab lalu bedak , apa boleh?

    ReplyDelete

 

Template by BloggerCandy.com